Setelah kejadian di gudang jungkook jadi lebih pendiam dan terlihat murung, taehyung sering menanyakan ada apa dengan kekasih nya ini tetapi jungkook selalu mengatakan iya tidak papa. Bahkan sekarang taehyung masih menanyakan apa yang terjadi pada jungkook dan mereka sekarang ada di kantin.
"Kookie kamu kenapa? Kok belakangan ini jadi pendiam, kamu juga ngejahui aku?" Tanya taehyung sambil menatap wajah jungkook dengan serius.
"Nggak papa kok hyung, sepertinya aku sudah masuk jadi aku harus pergi" ucap jungkook sambil bergegas pergi ke kelas tapi sebelum dia pergi ada yang menahan tangannya.
"Kookie aku mohon jangan hindari aku seperti ini, ini menyakitkan buat ku" ucap taehyung lirih.
"maaf hyung tapi kookie harus pergi" ucap jungkook sambil melepas tangan taehyung dan berlalu dari sana meninggalkan taehyung sendiri yang menatap nya lirih.
Saat taehyung ingin mengejar jungkook tibanya ada yang memanggil namanya.
"Kak taehyung" ucap wanita cantik yang tak lain adalah irene.
"Iya ada apa?" Ucap taehyung.
"Kak taehyung mau kemana? Ini makanan kak belum habis loh" ucap irene.
"Aku sudah kenyang lagi pula aku harus mengejar pacarku" ucapnya malas dan berlalu dari sana tapi sebelum dia pergi irene memegang tangannya.
"kak taehyung mungkin jungkook butuh waktu sendiri jangan terlalu menekan nya" ucap irene.
"Kau tau dari mana aku lagi ada masalah sama jungkook?" Ucap taehyung curiga.
"Ya itu terlihat jelas karena jungkook meninggal kan kak bahkan ini belum waktunya masuk kelas" ucap irene.
"Hmm aku bingung ada apa dengan jungkook ku, padahal sebelumnya dia tidak seperti ini" ucap taehyung sedih dan mendudukkan dirinya di kursi kantin.
"Jangan terlalu di fikir kan, mungkin jungkook menghindari kak karena sudah bosan dengan kak dan mencari namja lain: ucap irene dan membuat taehyung sedikit marah.
"APA-APA KATA2 MU ITU JUNGKOOK TIDAK MUNGKIN SEPERTI ITU" ucap taehyung dengan nada tinggi dan membuat irene sedikit takut.
"kan aku bilang bisa jadi kak, kak tidak perlu marah seperti ini" ucap irene dengan mata berkaca membuat taehyung merasa bersalah dan kemudian memeluk irene.
"Maafkan kak membuatmu takut jangan menangis yaa" ucap taehyung sambil mengelus punggung irene.
"Hiks iya kak" ucap irene sambil tersenyum penuh arti di pelukan taehyung.
"Kak hanya tidak tau yang membuat jungkook seperti itu adalah aku haha,, aku akan mendapatkan kaka bagaimana pun caranya jika harus, aku akan menyingkirkan jungkook dan membuat kak jadi milikku sepenuhnya" ucap irene dalam hati tentu tidak didengar oleh taehyung.
-
-
-
-
-
Gitu aja dulu yaa wkwkw
Maaf pendek otak gue lagi error:v
Next or delete?
Jangan lupa VOTE and COMENT yaa chingu😢
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞 𝐎𝐟 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 || 𝐄𝐍𝐃
RandomApa jadinya jika seorang pangeran sekolah yang tampan, pintar, kaya, populer jatuh cinta pada seorang yang laki-laki imut yang baru dikenalnya?!. Nyesel baca? Ngk usah dibaca, liatin aja!:v