Chapter 2

23.7K 1.8K 32
                                    

Hari ini Jungkook sudah mulai masuk sekolah. Jungkook sekarang lagi berada di meja makan bareng kakaknya suga awalnya meja makan itu sunyi hingga suga memecahkan keheningan itu..

"Dek nanti kalau di sekolah jangan jauh-jauh dari hyung yaa, nanti setiap istirahat hyung akan menjemputmu ke kantin" ucap suga sambil memakan sarapannya.

"Iya terserah hyung saja" ucap jungkook pasrah karena kalau pun dia membantah pasti tidak akan menang.

"Kaja kita ke sekolah" ucap suga bersemangat.

"Ne" ucap Jungkook.
.
.
.
.
Sesampainya di sekolah Suga langsung mengantarkan jungkook ke kelasnya.

"Tidak apakan kookie hyung tinggal?" tanya suga.

"Tentu saja tidak papa kan kookie bukan anak kecil lagi" ucap jungkook sambil memanyunkan bibirnya yang membuat hyungnya gemas.

"Lucunya adik hyunggg" ucap suga sambil mengacak rambut jungkook.

"Iss apaan sih hyung" ucap Jungkook sebal.

Setelah suga pergi bel masuk pun berbunyi jungkook yang tadinya diam di depan pintu pun masuk ke kelas bersamaan dengan seorang guru.

"Kau murid baru yang pindahan dari L.A itu yaa?" tanya guru sopan.

"Ne" ucap jungkook.

"Perkenalkan dirimu kepada teman-teman barumu" ucap guru tersebut.

"Annyeong hasimnikka nama saya Jeon Jungkook saya pindahan dari L.A mohon kerjasamanya untuk beberapa hari kedepan" ucap jungkook sambil membungkuk sopan.

"Apa ada yang kalian ingin tanyakan kepada jungkook?" ucap guru tersebut.

"Aku mau bertanya, mengapa kau pindah ke korea?" tanya salah satu murid.

"Ada beberapa masalah yang tidak bisa saya jelaskan" ucap jungkook sedih.

"Saya juga ingin bertanya, kau tinggal dengan siapa di sini?" ucap yang lainnya.

"Aku tinggal dengan hyungku" ucap jungkook.

"Okey cukup untuk sesi bertanya nya, Jungkook silahkan duduk di tempat yang kosong" ucap guru tersebut.

"Ne sem" ucap jungkook.
.
.
.
"Hai namaku Kwon soonyoung panggil saja Hoshi" ucap hoshi sambil mengulurkan tangannya.

"Hai namaku Jeon jungkook panggil saja jungkook" ucap jungkook menjabat tangan hoshi.

"Kau dari golongan apa?" tanya hoshi.

"Golongan?" ucap jungkook tak mengerti.

"Jadi kau belum tau yaa di sekolah ini di bagi atas dua golongan miskin dan kaya, jadi kau berada di golongan mana?" ucap hoshi penasaran.

"Mungkin bisa" ucap jungkook bohong.

Flashback

"Metty apa yang kau lakukan disini?" ucap jungkook sambil duduk di samping sahabatnya itu.

"Tidak ada aku hanya lagi ingin bersantai" ucapnya.

"Metty apa kau sebentar sibuk? Kalau tidak bagaimana kalau hari ini kita ke rumahku?" ucap jungkook girang.

𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞 𝐎𝐟 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 || 𝐄𝐍𝐃Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang