Chup...
Bibir kami saling menempel. Waktu seolah berhenti. Jantungku serasa hampir meledak. Tidak hanya aku, aku merasakan jantung Taehyung sama sepertiku. Ini adalah ciuman pertamaku dan aku senang karena ciuman pertamaku adalah orang yang ku sayang. Ciuman itu tidak berlangsung lama karena kita masih berada di mobil.
"Itu tanda bahwa aku benar-benar sayang padamu kook, saranghae kookie"
"Aku juga sayang kamu hyung, Nado saranghae"
.
.
.
.
.
Sekarang aku udah sampai di apartemenku. Taehyung pun keluar dari mobil untuk membukakan pintuku agar aku dapat keluar."Makasih hyung sudah mengantarku dan menjadi kekasihku" taehyung hanya memandangku dan kemudia tersenyum lalu..
Chupp...
Dia menciumku untuk yang kedua kalinya, ciuman itu tidak berlangsung lama.
"Aku bahagia karena kau telah menerimaku kookie, saranghae" ucap taehyung sambil mencium keningku.
"Nado saranghae hyung" ucapku malu-malu karena perlakuan taehyung membuat wajahku memerah seperti tomat.
-
-
-
-
Ditempat lain yoongi bingung harus pulang dengan siapa karena tadi dia pergi naik taksi kerumah taehyung karena jungkook yang minta, tetapi tiba-tiba ada yang menyentuh pundaknya, dia pun berbalik dan menemukan jimin."Kau mau pulang denganku? Ku lihat tadi jungkook pulang dengan taehyung"
"Ngak mau" ucap sok sadis padahal sebenarnya "mau" cmn gengsi😂
"Yakin ngak mau?" goda jimin
"Udah malam loh, ngak takut apa kalau ada om om mesum" sambung jimin sambil manik turunkan alisnya.
"Ya udah deh aku pulang bareng kamu"
"Ok ayo naik" ucap jimin sambil membukakan pintu untukku.
.
.
.
.
Pas udah nyampe depan apartemen aku dan jimin ngeliat jungkook ama taehyung yang lagi bermesraan, suasana di mobil pun jadi canggung."yoongi udah sampe nih" ucap jimin sambil menghilangkan kecanggungan mereka.
"Makasih yaa" ucapku sambil mau membuka pintu keluar.
"Sebentar" ucap jimin keluar dari mobil dan membuka kan pintu untukmu, perlakuan jimin membuat pipiku memerah.
"Makasih yaa jim" ucapku sambil berusaha tenang dan biasa aja, malu lah ama SWAG baru digituin aja udah merona batin yoongi.
"Iya sama-sama aku balik dulu yaa"
"Ngak mau masuk dulu" tawarku pada jimin.
"Ngak lain kali aja" ucap jimin sambil memandang taehyung ama jungkook.
"Ya udah aku ke dalam dulu ya, hati-hati di jalan" ucapku tulus.
Jimin pum udah pergi, terus si yoongi nyamperin taehyung ama jungkook.
"Sedang apa kalian" ucap yoongi membuat dua orang tersebut kaget.
"Emm anu h-hyung" ucap jungkook terbata tapi belum sempat dia meyelesaikan kalimatnya yoongi udah memotong.
"Udah masuk kedalam kook udah malam, kamu juga taehyung pulang gih udah malam"
"Yaudah aku pulang dulu ya kook" ucap taehyung.
.
.
.
.
.Next or delete?
Jangan lupa VOTE and COMENT😢
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞 𝐎𝐟 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 || 𝐄𝐍𝐃
RandomApa jadinya jika seorang pangeran sekolah yang tampan, pintar, kaya, populer jatuh cinta pada seorang yang laki-laki imut yang baru dikenalnya?!. Nyesel baca? Ngk usah dibaca, liatin aja!:v