Tanpa taehyung dan irene sadari ternyata ada yang memerhatikan mereka dari jauh yang tak lain adalah jungkook dengan perasaan hancur pun lebih memilih pergi dengan mata yang berkaca-kaca dan..
Brakk (gw gak tau suara tabrakan cuy:v)
Jungkook malah nabrak orang karena jungkook emang lagi pengen sendiri kan yang yaa jadi dia buru-buru minta maaf dan berlalu gitu aja.
"Maaf yaa tapi kookie harus cepet-cepet pergi" ucap jungkook sambil nunduk dan pergi gitu aja.
"Iya gak papa, Eh kookie.. yaudah hati-hati ya kookie" ucap orang tersebut.
"Tapi dia kenapa ya" ucapnya bingung dan melihat Jungkook yang berlalu.
.
.
.
.Sekarang Jungkook lagi duduk di taman sambil nangis karna sakit hati liat taehyung sama irene.
Tiba-tiba ada yang nyodorin tisu dan minum ke jungkook lantas jungkook melihat ke orang tersebut.
"Hiksss..hiksss makasihhh, tapi kamu siapa yaa??" Tanya Jungkook bingung sambil membersihkan air matanya.
"Aduh kamu ini, udah nabarak aku langsung pergi aja gitu hehehe" sambil mengelus kepala Jungkook. "tapi its okey kenalin nama aku yugyeom" yugyeom pun menyodorkan tangan dia ke jungkook.
"Hikss..nama aku Jungkook tapi aku suka di panggil kookie" sambil mengelap hidungnya seperti bayi.
"Ihh.. kamu kok lucu banget sihh.." kata yugyeom sambil mencubit pipi Jungkook. "Udah ahh jangan nangis kookie kan udah gede" ucap yugyeom menenangkan Jungkook.
"Iyaa hiks kookie gak nangis lagi, makasih ya gyeom" kata kookie sambil berusaha melupakan rasa sakitnya.
"Nah gitu dong kan jadi keliatan cantikkk" ucap yugyeom.
"Kookie ini namja yugyeom harusnya tampan bukan cantikkk" ucap jungkook sambil cemberut.
"Ih kamu itu cantik kookiee" ucap yugyeom gak mau kalah.
"Yaudah terserah yugyeom aja" ucap jungkook pasrah.
"Yaudah gyeom makasih ya tisu sama minumnya dan makasih juga udh hibur aku, aku mau ke kelas dulu yaa" ucap jungkook.
"Byee gyoem" tambahnya sambil melambaikan tangannya.
"Iyaa kookie hati-hati" balas yugyeom. "Duuhh maniss nyaaa" ucap yugyeom dalam hati.
-
-
-
-
-
Gitu aja dulu yaa wkwkw
Next or delete?
Jangan lupa VOTE and COMENT yaa chingu😢
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐢𝐧𝐜𝐞 𝐎𝐟 𝐒𝐜𝐡𝐨𝐨𝐥 || 𝐄𝐍𝐃
RandomApa jadinya jika seorang pangeran sekolah yang tampan, pintar, kaya, populer jatuh cinta pada seorang yang laki-laki imut yang baru dikenalnya?!. Nyesel baca? Ngk usah dibaca, liatin aja!:v