PROLOG

410 22 0
                                    

7 cowok beda usia mempunyai hobi dan kesenanganyang sama, bersama akhirnya memutuskan untuk membuat suatu ikatan persaudaraan, dan brotherhood mereka BANGTANBOYS atau BTS.

***

NamJoon yang ada ditahun pertama SMA adalah pendiri dan leader dari club dance sekolahnya. Ia mengajak SeokJin yang merupakan anak tahun ketiga untuk join. Nam Joon juga mengajak rekan rap nya yaitu YoonGi yang ada ditahun kedua SMA.

Teman seangkatan Nam Joon, HoSeok akhirnya tertarik dan ikutan join club dance yang baru terbentuk itu. Dan jadilah formasi pertama club dance mereka 4orang.

Club mereka terus berkembang dan makin banyak pengikutnya, tapi formasi dance mereka tetap 4 orang saja.

Akhirnya saat perpisahan dengan Seok Jin yang harus melanjutkan kuliahnya, ia berpesan untuk merekrut orang lagi.

Pada pembukaan awal mereka menerima 1 orang lagi yaitu TaeHyung. Seok Jin masih tetap datang saat latihan dan mereka sering ikut lomba-lomba dance free age di sudut-sudut kota.

Waktu berlalu akhirnya Yoon Gi harus melanjutkan kuliah juga, kembali ia berpesan pada sang leader Nam Joon untuk mencari 2 member terakhir. Karena Yoongi yakin 7 orang sudah cukup untuk formasi tetap mereka.

Akhirnya mereka mengadakan audisi lagi untuk mengisi 2 kursi kosong dalam formasi mereka.

Yang terpilih adalah JungKook dari tahun pertama, dan mereka hampir putus asa untuk menemukan member terakhir.

Akhirnya seorang cowok dari club atletik dengan badan yang sedikit kekar dan berwajah imut mendaftar. Melihat prawakannya saja member yang lain sudah setuju, akhirnya Jimin nama cowok itu dari tahun kedua masuk dengan mudahnya.

Inilah formasi tetap mereka, Seok Jin, Yoon Gi, Nam Joon, Ho Seok, Tae Hyung, Jimin, dan Jung Kook.

***

Sampai sekarang pun mereka masih menjalin persaudaraannya. Walau semuanya sudah kuliah diuniversitas yang berbeda.

Suatu hari si leader Nam Joon mengajak saudara-saudaranya untuk ikut suatu lomba koreografi di sebuah agent entertaiment, Big Hit Entertaiment.

Mereka berlatih keras setiap harinya dan memang sebuah usaha tidak pernah menghianati hasilnya. Mereka memenangkan juara 2, namun produser Big Hit sangat tertarik dengan Nam Joon dkk.

Akhirnya pada hari itu juga mereka menjalin kerjasama dengan Big Hit yang akan menaungi mereka dan mengorbitkan mereka.

Mau tidak mau mereka saling mengambil cuti untuk kuliah mereka.

Dengan uang hasil lomba yang mereka menangi, mereka membeli sebuah dorm dipusat kota seoul dan memutuskan untuk tinggal bersama.

Bagaimana keseharian mereka di dorm dan apa saja masalah yang akan mereka hadapi?

***

Hola tsukorin disini! Jangan lupa vote dan comment nya ya, tambahin juga keperpustakaan kamu ya supaya tau kapan updatenya keluar!!

BTS NEXT DOORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang