Chapter 3

142 11 0
                                    

[Nam Joon]

"Hyung.. hyung bangun!!" Suara ini.. suara golden maknae...

Aku berusaha membuka mataku, sinar matahari yang terik membuatku sedikit terkejut, kemudian penampakan JungKook yang bersimpuh disampingku.

"Hyung kita ada dimana?!!" JungKook sangat panik. Aku hanya bisa terdiam dan menatap sekeliling, kita ada di...

HUTAN BELANTARA

"Kuukie kenapa kita ada disini?! Mana yang lain?!" Oke aku mulai panik.

"Nam Joonie!!" Teriak Jin dari arah belakangku. Ia datang bersama TaeHyung dan Jimin.

Astaga syukurlah Jimin selamat.

"Jin Hyung!!" Teriak JungKook lalu memeluk Jimin. Buset ni anak teriak kesiapa meluknya siapa.

"Mana Hobie dan YoonGi?" Tanya Jin padaku.

"Disini~" suara lemas datang dari atas pohon. Dan itu YoonGi yang sedang bersandar dengan santainya didahan pohon besar diatas kami.

"Hey YoonGi cepat turun!" Seru Jin.

"Gak." Jawabnya singkat lalu kembali tidur.

"Astaga ia sudah tertidur, setidaknya kasi tau dulu Hobie ada dimana." Kata Jimin.

"Ommaaaa!!!" Tiba-tiba terdengar suara Hobie dari balik semak-semak yang rimbun.

Aku segera berlari bersama yang lain, dan kami mendapati Hobie sedang jongkok membelakangi kami.

"Hobie!! Bicara lah!! Apa kau baik-baik saja?!" Teriakku untuk memastikan.

"Ah! Kalian disini? Aku baik-baik saja hanya sedikit terkejut melihat bunga ini. Indah bukan?" Hobie memperlihatkan bunga dengan kelopak besar dan warna merah terang pada kami.

Sontak Jin ingin menghajarnya tapi aku cegah. "Wah benar-benar cantik, bunga apa ini?" Tanya TaeHyung. Bocah ini bisa-bisanya ikut tertular virus Hobie.

Akhirnya kami berkumpul bersama dan bertekad untuk keluar dari hutan ini bersama.

(*) tidak dihitung YoonGi, gegara dia ogah turun dari pohon yang teduh itu.

Setelah beberapa hari menyusuri hutan kami mulai terbiasa dengan kehidupan dihutan. Bahkan seperti di dorm, Jin membuat jadwal piket (jaga malam).

Sangat terasa penurunan berat badan kami yang derastis walaupun makanan melimpah dihutan ini. Entah bagaimana nasib YoonGi yang sangat malas.

Kami yakin ia tak bisa bertahan hidup, karena ia begitu malas untuk mencari makan. Bahkan jika ada apel tepat didahan sampingnya, ia lebih memilih mati kelaparan dari pada harus repot-repot memanjat pohon sebelah.

(*) sangat disayangkan perkataan NamJoon sangat akurat, YoonGi sudah tewas.

JungKook tiba-tiba berhenti dan mengisyaratkan untuk jangan bersuara. Perlahan ia menyibak daun lebar dihadapannya, dan betapa terkejutnya kami.

Ada seekor binatang yang entah apa itu, mirip anjing Chorgi hanya saja sangat besar dan aneh.

"Ottoke?" Bisik JungKook. Aku sudah berpikir untuk mengambik rute lain.

Namun Hobie punya rencana, ia akan menari dan menarik perhatian binatang itu lalu kami menyelinap melewati Chorgi raksasa itu.

Hobie mulai menari tarian aneh yang kami benci, "ayo kesini anjing liar!" Ia tampak menikmatinya.

Kami berhasil menyelinap tapi! Astaga aku lupa, bagaimana dengan Hobie?!

Terlambat Hobie sudah dimakan Chorgi raksasa itu! "BTS jangan menyerah!" Itu dia kata-kata terakhir yang dapat kami dengat darinya.

BTS NEXT DOORTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang