Pada hari pertama di Sekolah SMA 1 Harapan Jaya,ada seorang Siswi bernama Ryani. Dia harus telat datang ke sekolah karena di Pondok Pesantren menunggu Sahabat-sahabat nya yang lain untuk berangkat bersama.
Di Sekolah SMA 1 Harapan Jaya bukan hanya di peruntukkan untuk Santri-santri yang tinggal di Pondok Pesantren,tetapi ada juga Siswa-siswi yang tinggal dirumah nya masing-masing seperti Sekolah-sekolah umum lainnya. jadi tidak ada pemisahan antara Siswa dan siswi di Kelas. Walaupun dalam lingkup Pondok Pesantren.
Di Pondok Pesantren Ryani mempunyai sahabat bernama Fatin, Shofie, Diyah.
Mereka selalu bersama di Pondok ataupun di Sekolah. Disaat aku dan sahabatku sampai sekolahan,tetapi kami harus berhadapan dengan Guru BK dan alhasil, kami berempat dihukum berdiri di lapangan selama 1 jam.Setelah dihukum berdiri selama 1 jam, kami pun langsung menuju ke kelas yaitu kelas X-IPA1.Karena aku baru mengenal Fatin, Shofie, dan Diyah. Akhirnya aku memutuskan untuk duduk sebangku dengan diyah,sedangkan Fatin sebangku dengan Shofie.
Beberapa saat kemudian datanglah Cowok manis tapi cuek masuk ke kelas X-IPA1 Kami berempat pun langsung mencibir cowok yang baru saja masuk ke kelas beberapa saat yang lalu.
"Tuh cowok manis banget ya tapi sayangnya cuek abis"kata shofie
"Iya percuma manis,tapi Cuek"kata Diyah
"cowok Manis mah bebas mau cuek atau enggak"kata Fatin
"Gak ah Biasa aja, Manis dari mana nya coba? "kata RyaniDan Ryani yang notabene nya pendiam hanya bisa diam di tempat duduk nya,sedangkan teman nya yang lain sudah keluar dari Kelas dan menuju Kantin.
Pada saat bersamaan datanglah cowok cuek yang tadi baru saja dibicarakan dengan Ryani dan Sahabat-sahabat nya ke bangku di samping Ryani, dan Dia menjahili Ryani agar Ryani tidak diam saja di Kelas.
Bagaimanakah kelanjutan cerita nya?
Apakah Ryani akan diam saja atau akan berbicara dengan Ryan yg notabene nya cuek tetapi sebenarnya jahil??
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintamu Hanya Sesaat
Teen Fiction"Dulu kau yang setiap hari mendekatiku, Mengajak aku bercanda tawa,padahal aku selalu tidak mempedulikanmu. Tetapi,mengapa disaat aku mulai menanggapi,mulai mencintaimu,kau malah menjauh begitu saja. Jadi apa maksud dari sikapmu selama ini.?"ujar Ry...