Part 1

43 1 0
                                    

Pada saat bersamaan datanglah cowok cuek yang tadi baru saja di bicarakan dengan Ryani dan Sahabat-sahabat nya ke bangku di samping Ryani, dan Dia menjahili Ryani agar Ryani tidak diam saja di Kelas.

"woy kamu kok diem aja sih? Ngomong dong jangan diem aja." sambil mencolek lengan Ryani.
" apa sih kamu SKSD banget deh, please jangan ganggu aku".
" ih Aku bukan ganggu kamu, tapi Aku tuh mau Kamu ngomong. Jangan duduk sendirian aja di pojokan. Kaya gak punya Teman aja" Ucap Ryan mencibir Ryani.
" apa kamu bilang, Aku gak punya Teman?. Enak aja Aku tuh punya Teman tau." ucap Ryani sambil mengerucutkan bibir nya.
" Hhh iya Aku tau kok kalau kamu punya teman. Akhirnya Aku bisa bikin seorang Ryani yang pendiam jadi ngomong sama Aku. Hhhh" ucap Ryan dengan senyum yang mengembang.

Dan Ryani pun terdiam kembali. Ryan yg melihat Ryani terdiam kembali, mencari-cari ide untuk membuat Ryani berbicara atau sekedar tersenyum. Dan Ryan pun mendapatkan ide nya yaitu menyanyi.
"Pernah sekali aku pergi, dari jakarta ke surabaya..." Ryan menyanyi lagu dangdut kereta malam sambil bergoyang-goyang di depan Ryani.

Tanpa di sadari Ryani tersenyum melihat tingkah Ryan yang menurut nya lucu. Semenjak kejadian itu Mereka menjadi dekat.



Apakah kedekatan Mereka bisa membuat status berteman menjadi berpacaran?



Maafin aku ya kalo ceritanya gak seru atau membosankan. Soalnya ini pengalaman pertama aku buat cerita di wattpad. Jdi mohon dimaklumi oke..

~Lutfia~

Cintamu Hanya SesaatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang