Zero|Prolog

13 2 0
                                    





Aku sedang berpikir. Kenapa dia bisa membenciku. Apa aku melakukan kesalahan?. Tapi jika memang itu benar. Kenapa dia tidak memberi tahuku bahwa aku melakukan yang membuatnya marah kepadaku.

Aku selalu diam saat dia melihatku dengan kilatan kebencian.

Aku terus berpikir, berpikir dan berpikir.
Kenapa dia bisa sebenci itu kepadaku.

Apa karena aku di angkat anak oleh orangtuanya hingga membuat dia membenciku.
Apa karena itu.

Tapi entah kenapa aku selalu memikirkannya.

Dan tak disangka hati berubah. Hatiku Tersentuh oleh sikap dinginnya. Dia melihatku entah mengapa hatiku bergetar tak karuan. Oh tidak! Jangan biarkan perasaan ini menguasai hatiku.aku harus menghindarinya. Ia harus.

Itu adalah satu-satunya jalan agar perasaan ini pergi dari hatiku. Ingat Angela! Dia itu adalah kakakmu. Yaa walaupun aku cuma anak angkat keluarganya. Tapi aku harus menyingkirkan perasaan ini secepatnya. Iya SECEPATNYA.

I was wrong

Casting√

Saya cuma kasih tahu Angela dan Sean nya saja. Selebihnya kalian khayalkan saja para pemainnya. Hehehehh:)

Okay!

Ini dia

Kim Domingo.  «as»  .Angela Angelin

Nick Bateman.  «as» .Sean Frandika

Searching sendiri di Google kalau mau tahu wajah Angela dan Sean.
Saya mau hemat kuota. Hehghehhh.

Salam hangat dari ThorThor ya...☝☝

I was wrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang