Nick Batema atau sebagai Sean Frandika
Angela •POV•
Aku terbangun dari tidur pagiku. Oh iya. Gue lupa. Hari ini kan gue harus pergi ke rumah sahabat Zahra.aku menyingkirkan selimut tebalku yang menutupi tubuhku. Aku turun dari kasurku dan memasang sandal tidurku yang berada di ujung tempat tidurku. Aku melihat jam arlojiku yang menunjukan pukul 07:00 pagi. Aku mengambil handukku yang berada di lemari dan pergi menuju ke kamar mandi untuk menjalani rutinitasku hari ini.
Sekitar beberapa menit aku keluar dari kamar mandi. Aku menuju ke lemariku mengambil celana jeans hitamku dan mengambil baju kaos berwarna putih dengan motif bunga-bunga. aku menyisir rambutku. Oh iya aku ingat salah satu artikel kalo menyisir dan menyindir itu sama .....Sama-sama membutuhkan kaca.
Dan menurut aku itu memang benar sih. Karena kalo kita menyindir orang kita harus lihat dulu diri kita. Apa kita sudah lebih baik dari orang itu. Huh aku menghela nafas dan mengambil alat make up ku. Aku memoleskan liplos berwarna pink dan memberikan bedak di wajahku yang menurut ku cukup natural dan Aku memakai eyeshadow berwarna hitam.
Setelah dengan alat make up. Aku mengambil high Hells berwarna krem lalu mengambil tas Selempang ku yang berwarna pink dan setelah itu aku turun kebawah yang mendapati Mama sedang menelpon seseorang.dan tak lama dia pun memutus sambungan telponnya.
Aku menghampirinya dari mencium pipinya dan mengucapkan selamat pagi.
Aku duduk dimeja makan dan mengambil roti dengan selai coklat dan memakannya.
"Kamu mau kemana njel?'tanya Mama kepadaku
" aku mau pergi ketempat Zahra ni ma,katanya sih minta ditemenin.nyokap Zahra kan lagi di jerman. "Ucapku dan dibalas anggukan oleh Mama. Mama duduk di sampingku dan ikut sarapan.
" papa mana ma?"tanyaku kepada Mama.
"Papa kekantor katanya ada pertemuan sama klien-nya." ucap Mama dan kubalas anggukan singkat.
Kak Sean?. Ah sudahlah pasti dia sudah pergi bekerja dari pagi-pagi. Entah kenapa dia sepertinya selalu menghindar dariku. Huh aku pusing mikirin sifat kak sean Yang aneh-aneh ini.Oh iya kalian pasti belum tahukan pekerjaan papaku. Baiklah Angel kasih tahu ya.
Papaku bekerja di perusahan turun temurun. Keluarga milik keluarga besar Frandika. Perlu aku ingetin lagi. Kalau papa deandra dan ayah kandung aku itu kakak beradik. Opa aku Andra Frandika memiliki dua anak lelaki yaitu Keandra Frandika anak pertama yaitu ayah kandung aku dan anak kedua Deandra Frandika papa angkat aku. Gitu!
Aku pun selesai sarapan dan meminta izin ke Mama dan pergi kebakasi mengambil mobil putih kesayanganku.
Aku mengendarai mobilku menuju keruang Zahra sahabat aku. Dan tak lama aku pun sampai.