Wahai siderku yang tercinta. Kangen gak ma ane? Kagak? Yaudahlah. Btw lama ane gak ngepost cerita. Abis malas sih, tiap ngepost gadak yang komen. Tapi gapapalah. Ane ngepost cerita karena ane ingin sider sekalian ikut baca cerita yang ane baca. Secara ane suka baca cerita horror. Alasannya, pertama: ceritanya itu singkat, dan kalai panjangpun gak panjang² amat kayak novel. Kedua: ane itu orangnya suka bosen, apalagi baca cerita romance, jadi untunglah ada cerita horror yang selalu nemani ane dikala bosan.
Betewe ada yang penasaran kenapa ane ngomongnya pakai ane-ane segala? :v. Kagak ada yang tau. Oke ane jelasin. Ini semua bukan karena ane seketika berubah jadi orang arab. Enggak. Orang arab bilangnya ana. Hehe.
Sebenarnya karena ane sendiri suka mantengin kaskus. Sider disini ada yang sama kayak ane nggak? Ada? Gadak? Yaudah. Jadi singkatnya ane mau nge share ke teman-teman tentang cerita yang ditulis oleh Genta, salah satu orang yang suka mantengin kaskus juga. Kalian tau gak cerita 'Keluarga Tak Kasat Mata'? Itulah cerita yang ditulis oleh agan Genta. Ceritanya based on true story loh.
Ane sendiri udah baca tuh cerita. Menurut ane ceritanya itu bener² serem bikin jantungan. Secara dia nulisnya keren, detile banget kejadiannya. Percaya atau enggak, dari banyak sekian cerita horror yang ane baca, cerita inilah yang paling seram bagi ane. Ceritanya bermula saat Genta (tokoh utama dalam cerita) pindah ke Jogja karena urusan kerja. Mengharuskan dia untuk jadi sering diganggu makhluk halus yang bersemayam dikantornya.
Jadi ceritanya ini ada 13 part. Bakal ane post tiap ane pengenlah. Hehe. Yaudah sekian basa basinya. Mari kita baca bersama.
Silahkan digelar tikar & dibangun tendanya, jangan lupa bawa cemilan. Tinggalin jejak, kritik, dan apresiasinya supaya cerita ini bisa dinikmati secara sempurna oleh kalian semua.
- WARNING -
Dimohon kerjasamanya bagi siapapun yang sudah tahu menahu tentang lokasi di cerita ini untuk tetap MERAHASIAKANNYA. Dan bagi yang MASIH PENASARAN, ane mohon dengan sangat untuk penasaranlah dari segi ceritanya saja (tidak perlu mencari & menerka). Let mystery be a mystery, untuk kebaikan kita bersama & sisi unik dari cerita ini. Hormatilah mereka yang TAMPAK & TAK KASAT MATAPemanasan dulu..
Part 1 - Diapun Ikut Tertawa
Intro
Sebelumnya perkenalkan nama ane Genta. Cerita ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu dimana ane masih aktif menjadi mahasiswa di Jogja. Dulu ane nyambi kerja part-time an di sebuah perusahaan selama hampir 3 tahun. Sekarang ane udah lulus & kerja di Semarang, tapi ane masih sering maen ke tempat kerja ane yang dulu sekedar buat ketemu temen lama. Bukan tentang cerita seram yang ane alamin di tempat ane tinggal, kampus, atau tempat umum di Jogja. Tapi semua pengalaman horor yang ane alamin terjadi di tempat ane kerja dulu. Semua hal-hal yang bersifat kasat mata & secara terus menerus dateng di kehidupan ane.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Haunted Story
HorrorCoba liat disebelah ada siapa? anda tidak bisa selalu memastikan bahwa anda sedang sendiri tanpa kita sadari dia ada di belakang, disamping, ataupun didepan kita selamat membaca saya harap anda tidak bermimpi buruk setelah membaca cerita yang say...