"Bu, aku pulang"
"Oh, iya nak kau tidak dapat pekerjaan ya? Tidak apa apa"
"Maaf ya bu"
"Oh,ya bu.. apa betul Dewi Kecantikan itu ada?"
"Ntahlah nak, memang kenapa kau menanyakan itu secara tiba tiba?"
"Apa betul saat aku berusia dibawah 6 tahun.. aku secantik Dewi Kecantikan ?"
Kulihat, ibu sepertinya kaget
"Tentu nak, kamu selalu cantik setiap saat kok.. percaya dirilah"
"Bukan bu..bukan.. maksudku.. apa betul aku tidak sejelek ini saat aku berusia dibawah 6 tahun?"
"Azella, maksudmu apa sih? Ibu tidak mengerti"
"Kudengar tadi saat menuju pulang.. ada orang yang berbincang bincang.. mereka berkata dulu aku secantik Dewi Kecantikan saat aku belum menginjak usia 6 tahun.. tapi karena ada orang yang iri kepadaku.. maka.. ia menyuruh penyihir untuk mengubah diriku untuk menjadi perempuan yang berparas buruk.."
"Astaga..begitu ya ternyata kejadiannya.. tapi itu kan hanya perkiraan mereka.. , itu semua tidak penting Azella.. kau ini tetap memiliki hati cantik yang abadi"
"Maksudnya bu?"
"Penampilan itu tidak penting Azella .. yang terpenting itu adalah hatimu.. kau begitu baik dan murah hati.. itulah yang dinamakan hati cantik yang abadi"
"Oh begitu ya bu, bu.. maaf ya sekali lagi.. Azella balum mendapatkan pekerjaan"
"Kita lanjutkan besok saja.. sekarang kamu makan dulu ya.. ibu lihat kamu membeli buah dan daging.. dan itu sangat banyak.. kau dapat uang darimana?"
"Ah itu ya bu.. akurencananya hanya ingin membeli sedikit buah.. namun sang penjual memberikanku buah dan daging"
"Syukurlah nak, ibu sudah memasakkan makanan yang enak kok.. mari dimakan"
"Baik, bu"
Setelah itu.. hari mulai malam..
Aku dan ibu pergi tidur..Malamnya aku memimpikan seorang wanita yang sangat cantik.. seperti di mimpi sebelumnya.. ia tersenyum kepadaku.. dan ia mengeluarkan sinar dari dalam tubuhnya..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akupun terbangun
Aku masih bingung.. siapa yang ada dalam mimpiku..
Apa dia seorang dewi?
Bukankah dewi hanya ada di dalam dongeng ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Goddess Of Beauty [TAMAT]
Fantasy#10 in fantasy •Jangan lupa baca cerita baruku yang berjudul "Curse" & "My Name Is Minami" beri vote dan comment juga ya:) aku usahain cerita baru author lbh bagus dan memusakan.. Buat lebih lengkapnya.. Langsung aja cek ke akunku...• . . . Berlata...