[LAST] Berakhir Bahagia (🎶)

10.2K 557 13
                                    

◇sebelumnya, author menyediakan fitur musik, jadi kalian dapat membaca cerita ini dengan musik.. caranya cukup klik gambar di atas.. (yg ada tombol play youtube)◇
.
.
.
.
.
"Azella.. bangun nak"
Ibu memanggilku dari luar kamar

"I-iya bu"
Ternyata hanya mimpi ya..
Kupikir itu nyata..

Memang nasibku seperti ini..tidak bisa diubah..

Apa aku periksa dulu ya??..
Mari cari cermin..

Cermin..
Cermin..
Hm..
Mana ya..

Ah...ketemu!.. dibawah kolong ternyata..

Ugh.. berdebu sekali..

Saatnya becermin~

"Hah?!.. a-a-AAAAAAAAAAAA!!!!.. i-ibuu!!!"

"I-iya Azella! Ada apa?!... kau membuat ibu kaget.. apa yang terjadi?!!!"

"I-ibu.. lihat wajah Azella bu.. lihat.."

"Astaga! I-ini betul betul kamu kan Azella?!.. k-kamu ...
C-cantik!"

"Iya bu.. Azella kembali!!!"

"Yaampun kamu sudah berubah Azella! kau terlihat sangat cantik!!!"

Ibu memelukku sambil menangis haru..

"B-bu.. sekarang Azella tidak akan diolok olok lagi bu.. Azella sangat senang!!"

"Baiklah..sekarang ibu mau pergi melamar kerja dulu ya Azellaku sayang"

"Jangan bu.. biar Azella saja! Azella percaya! Pasti kaliini ada orang yang mau menerima Azella!"

"Hm...baiklah.. jaga dirimu dengan baik baik ya nak.. jangan pulang terlalu sore.. jika belum dapat pekerjaan.. jangan dipaksa.."

"Siap bu!*hormat*"

"Hahahaha..ada ada saja kamu Azella"
.
.
.
.
.
.
Saat aku baru keluar rumah.. banyak orang yang melirik ke arahku.. mereka terkejut.. tetapi mereka tetap mengenaliku.. karena wajahku masih ada kemiripan saat aku berusia dibawah 6tahun

Namun ada sebagian yang belum begitu kenal denganku..

Gara gara itu.. semuanya heboh.. dan kudengar..kabar bahwa aku telah berubah .. terdengar sampai ke istana dan diketahui oleh pangeran?! Astaga?!...

Sejak itu.. aku dan pangeran bersahabat.. dan pangeran selalu membantu ibuku dan selalu memberi makanan.. bahkan rumah baru?!..
Yang lebih layak..

Aku sangat bahagia..
Ibuku juga senang..

Aku juga mulai memiliki banyak sekali teman! Kami selalu bermain bersama..
.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa tahun kemudian.. kami menikah dan memiliki anak..

Ibuku sangat senang saat melihat cucunya.. ia menggendong dan menciumnya..

Aku berterimakasih kepada Dewi Kecantikan.. yang tak lain.. Dewi Zharaa

Ia datang dari mimpiku untuk membawa sebuah keajaiban besar..

Aku betul betul sangat bahagia..
Ternyata..kehidupanku tidak sekejam seperti apa yang kupikirkan..

Kini aku bebas dari segala tindasan,olokan,tatapan yang seakan menganggapku sesuatu yang menggelikan..

Aku masih teringat dengan masa laluku..

Yang kini telah berubah berkat Dewi Zharaa.. dan juga berkat ibuku karena ia selalu berdoa untukku..

Terima kasih semuanya.. kepada Dewi Zharaa,Ibuku,Pangeran.. dan teman temanku yang kini telah meminta maaf kepadaku..

Goddess Of Beauty [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang