Bertemu (🎶)

8.5K 535 41
                                    

◇sebelumnya, author menyediakan fitur musik, jadi kalian dapat membaca cerita ini dengan musik.. caranya cukup klik gambar di atas.. (yg ada tombol play youtube)◇
.
.
.
.
.
"Azella.. kemarilah"

"S-siapa kau?"

"Aku.. aku ini adalah Dewi Kecantikan"

"D-dewi?!"

"Namaku Zharaa.., panggil saja aku Dewi Zharaa"

"D-dewi Zharaa.., k-kenapa kau bisa ada disini?!"

"Kau anak yang pantas menerima hadiah dariku Azella"

"A-apa? Maksudmu?"

"Kemarilah nak"

"A-apa?"

"Kemarilah kepadaku Azella"

"Ba-baik"

"Lihat aku"

"A-apa?"

"Lihat aku Azella,mendekatlah"

"B-baik Dewi Zharaa"

"Kau akan bebas dari kesengsaraan ini Azella.."

"M-maksud dewi apa?"

"Ya.. ini saat yang tepat.. aku ini memang betul betul ada"

"J-jadi.. Dewi Zharaa itu nyata?!"

"Tentu"

"Melihatlah kearahku Azella, jika dari tubuhku mengeluarkan sinar.. ini saatnya kau untuk memulai hari yang baru.. kau akan bebas dari segala sihir dari para orang jahat, kau pantas menerima keajaiban dariku. Kau pantas menerima segalanya dariku..
Aku tidak akan membiarkan anak sebaikmu ini hidup sengsara.. mereka yang diluar sana.. akan sadar.. bahwa kau Azella.. memiliki kecantikan dari dalam hati.. dan itu abadi.. mereka yang melihatmu.. mulai hariini.. tidak akan seperti dulu.. mereka yang melakukan tindakan keji terhadapmu.. akan sadar dan meminta maaf kepadamu.. mereka pantas menerima semua akibat yang mereka perbuat kepadamu..
Keajaiban datang untukmu Azella.. mulai sekarang.. tidak ada yang bisa menghalangimu lagi Azella.., kau akan terbangun dan semuanya berubah.. menjadi lebih indah.."

"Ha-hah? D-dewi? Ma-maksudmu apa?"

"Ya.. ini memang sudah ditakdirkan untukmu Azella.. keajaiban memang nyata.. dan kini ia akan datang untuk mengubah hidup sengsaramu"

"Benarkah?!"

"Tentu Azella.., jika itu sudah terjadi.. kau tetaplah menjadi anak yang baik ya Azella?.. maukah kau berjanji kepadaku? Azellaku?"

"T-tentu dewi!"

"Kau memang anak yang baik..
Ulurkan tanganmu nak"

"B-baik Dewi Zharaa!"
.
.
.
.
.
*tiba tiba sinar yang begitu terang muncul dari dalam tubuh sang dewi.. dan merubah segalanya..ya.. segalanya..*

Goddess Of Beauty [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang