Happy readingg.... :) :)
-----------------------------------------------------------Sore yang indah, matahari mulai mundur dan pulang menyuruh bulan menggantikan tugas nya untuk menyinari belahan bumi.
Banyak yang dapat di lakukan di sore hari. Seperti saat sekarang ini, contoh nya saja duduk- duduk di rerumputan hijau sambil membaca novel seperti yang di lakukan oleh sepasang sahabat ini, Kirana dan Zizi. Ya mereka sekarang menjadi sepasang sahabat.
Mereka sedang duduk- duduk santai di pelantara rerumputan hijau samping kampus nya, mereka bukan mahasiswa di kampus ini melainkan dosen, lebih tepat nya Kirana. Kirana adalah salah satu dosen muda di universitas ini, sedangkan Zizi di usianya yang juga masih muda seperti Kirana dia sudah menjadi kepala Administrasi di kampus ini.
Zizi dan Kirana adalah sepasang sahabat yang mulai dekat sejak sama- sama mengabdi di kampus ini.
Perbedaan watak di antara mereka tak menghalang terjadinya sebuah persahabatan. Watak Zizi yang lembut teliti dan juga pekerja keras serta mampu memahami diri Kirana, sedangkan Kirana, dia sosok yang haus akan ilmu tak henti- hentinya Kirana menempuh pendidikan dia sudah mendapat titel S2 dari Australia.
Baginya semua tak sampai disana saja, walaupun sekarang dengan gelar S2 nya dia sudah bisa menjadi dosen di beberapa universitas yang berada di ibukota ini, itu tak cukup untuk Kirana, dia malah ingin melanjutkan S3 nya di Jerman.
Satu tahun lalu dia study ke Jerman, namun apa daya orang tua nya kurang setuju, bukan karena apa- apa tapi sikap cuek pada kehidupan pribadi dan ambisius membuat orang tua nya ingin Kirana tetap di indonesia dan menikah, seperti teman- teman nya yang lain.
pulang liburan semester kemarin, orang tua nya menahan kepergian Kirana untuk kembali lagi ke Jerman. Terpasksa ia mengambil cuti kuliah yang terus di perpanjang nya sudah satu tahun dan selama satu tahun ini dia mengajar di Universitas- universitas dalam negeri.
Umur yang sudah cukup matang untuk menikah membuat orang tua nya ragu dengan Kirana, takut sang putri lupa akan kodrat nya sebagai perempuan.
Berbagai cara di lakukan sang bunda utuk menghalangi nya namun bukan Kirana nama nya kalo yang di inginkan nya tidak bisa tercapai.
Segala cara tentu akan dilakukan nya mulai merengek seperti anak kecil pada sang ayah agar bisa terlepas dari larangan sang bunda, namun sayang sang ayah juga sudah ingin Kirana menikah.
Alhasil, karena sikap bawel Kirana akir nya bunda dan ayah nya membuat rencana agar Kirana mau menurut dengan keinginan mereka.
***
===============================
Makasih buat yang udah mau baca , vote and coment... :) :)Nantikan terus ya part selanjut nya...
salam...
Hidayanikakran_
Ig: poppy.putrihidayani
Ig: hidayanikakran_
KAMU SEDANG MEMBACA
AMOUR AND ARROGANT
ChickLit"Baik lah, mari kita akhiri semua dengan baik- baik. Aku sudah tidak sanggup mempertahankan semua ini." ~Kirana amora fahrezi~ "Tidak semudah itu, aku bukan seperti kamu yang mudah melepas apa yang sudah di dapat, berhenti meminta cerai dari ku...