Part 4

5.9K 311 4
                                    

happy reading....
-----------------------------------------------------------

Seminggu berlalu....

Abey yang dulu di kenal sebagai boss baik hati, walaupun kaku dan dingin sekarang telah berubah menjadi sosok sangat dingin dan temperamental.

Keramahan yang dulu sedikit di milikinya, kini telah hilang berganti menjadi sosok dingin yang sangat di takuti.

Tok...tok...tok...

"Ya, masuk."

"Maaf pak, ada nyonya Andreski di luar, beliau ingin bertemu dengan bapak." Ucap Selia sekretaris Abey.

"Hhufhhh... ya suruh masuk." Ujar Abey, dia mulai malas kalo mama nya datang ke kantor, pasti ini menyangkut hal perjodohan itu.

"Kenapa ma?" Tanya Abey dengan malas saat mama nya sudah berada di dalam ruangan.

"Tidak ada sayang, mama hanya inginmendengar jawaban mu tentang perjodohan tempo hari, apa kamu mau?" Tanya mama dengan penuh harap.

"Ma aku kan udah bilang enggak." jawab Abey cepat

"Kamu boleh nolak kalo kamu bisa bawa kekasih kamu kehadapan mama, ya walaupun Andin bilang sama mama kamu udah punya pacar tapi mama kurang percaya, kamu pasti paksa dia buat ngeyakini mama kalo kamu udah punya pacar atau kamu sogok adik kamu itu?" Tanya sang mama bertubi- tubi

"Gak lah ma." Jawab Abey cepat.

"Kekasih apa coba, skarang pacar gue udah gak ada. Dia udah mau nikah sama orang yang di jodohin mak nya ah...." Sambung Abey dalam hati.

"Hak... jangan bilang kamu Guy aaaa.... Abey dimana salah mama mendidik kamu hiks...hikss.."

"Ya ampun ma ya enggak lah ah mama ngacok deh mama lebay banget sih"

Abey pov...

"Hak... jangan bilang kamu Guy aaaa.... Abey dimana letak salah mama mendidik kamu hiks...hikss.."

Yaelah mama ada- ada aja masak bilangin aku gay segala, aku normal lah. Aaahh... kenapa akir- akir ini masalah ku banyak banget sih? Tapi tunggu... perjodohan? Ah sebuah kata yang buat hubungan aku dan Kirana hancur.

Tapi gak ada salah nya juga kan aku coba atau nerima gitu, tapi kalo orang nya gak sesuai sama tipe aku, gimana ya? Gak papa lah ya ngapain juga aku pikirin, toh semua perempuan sama aja gak ada yang bisa di percaya, mulai skarang semua cuma buat kesenangan ku, ya kesenangan ku...

Gak salah aku nerima perjodhan ini, toh Kirana aja dengan mudah ngelepasin aku demi karir nya.

"Gimana Abey, kamu kok malah bengong sih?" Tanya mama membuayarkan lamunan ku.

"Okey ma Abey terima kalo bisa semua nya mama tolong atur secepat nya ya ma." Ucap ku penuh keyakinan.

"Oh really? Okey nanti jam delapan malam kita bakal datang ke rumah teman mama." Mama tampak senang, ya boleh lah nyenengin mama skali- skali.

Pov end

***

Hari ini aku sangat lelah, lelah dengan semua nya. Kerjaan ku, kisah hidup dan kisah cinta ku tak terasa sudah seminggu berlalu akan kejadian di taman tempat aku memutuskan hubungan ku dengan Abey, sejak saat itu kami tidak pernah lagi berhubungan walaupun hanya lewat televon.

Oh Abey ku yang malang... kenapa kisah kita seperti ini. Hufh...

"Kirana, kamu udah pulang? Cepat siap- siap nanti teman bunda akan datang ke sini teman bunda yang anak nya mau di jodohkan sama kamu itu loh."

Bunda tampak sangat senang, tidak tahukah bunda? Sekarang perasaan ku bagaimana? Aku akan di jodoh kan hellow aku baal nikah sama orang yang aku gak tau bentuk nya kayak gimana huaa... ayah...

 "Iya bun" ucap ku tanpa perdebatan, toh aku sudah mengambil keputusan ini jadi percuma aku mendebat, hanya akan menguras percuma tenaga saja.

***

"Kak, kakak yakin nerima perjodohan itu? Lalu gimana sama kak Kirana kak? Pasti kak Kirana sedih kalo tau kakak nerima perjodohan ini." Andin tiba- tiba masuk ke kamar ku saat aku tengah bersiap- siap untuk pergi ke rumah teman mama, kebetulan kami sekeluarga ikut dan pastinya Andin juga.

"Kakak Cuma mau mama bahagia, dan Kirana bahagia." Jawab ku seadanya bagaimana pun juga aku tak ingin Andin tau yang sebenarnya tentang aku dan Kirana. Karna aku tak ingin ia ikut kepikiran sama hubungan aku.

Andin sudah sangat dekat dengan Kirana, dalam keluarga hanyaa Andin yang mengetahui hubungan ku dan Kirana, Andin adik ku satu- satu nya. Kami sangat dekat walaupun sekarang Andin sudah menjadi seorang mahasiswi fakultas kedokteran.

Tapi tetap saja dia tak segan- segan merengek padaku minta ikut kesana- kesini saat aku hendak bepergian. Dengan terpaksa, saat aku pergi dengan Kirana tak jarang Andin juga ikut. Dan tampak nya mereka sepaham, Kirana tidak masalah kalo Andin ikut bersama kami, bahkan ia tampak senang.

"Kak tapi andin sayang kak Kirana, Anin ingin kak Kirana yang di jodohkan dengan kakak." Ucap nya polos seperti anak kecil.

 "Aduh andin... kamu kapan sih besar nya kamu selalu seperti seorang bocah saat dekat kakak, ingat sebentar lagi kamu akan menjadi seorang Dokter." Tegur ku yang tidak berarti apa- apa bagu nya.

"Ah sudah lah pokok nya Andin akan berdoa, semoga yang di jodohkan dengan kakak malam ini adalah kak Kirana titik." Jawab Andin.

"Hufh... terserah, kalo kamu anak soleh sih maybe bisa jadi terkabul hahaha.... ayo kita kebawah papa dan mama sudah menunggu." Ajak ku pada Andin.

***

===============================

Makasih buat yang udah mau baca , vote and coment... :) :)

Nantikan terus ya part selanjut nya...

salam...

Hidayanikakran_

Ig: poppy.putrihidayani

AMOUR AND ARROGANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang