Chapter 1

53 10 4
                                    

Hari ini adalah hari pertama Maureen masuk sekolah. Saat turun dari bis dan berjalan ke arah gerbang, tiba-tiba ada motor yang melaju kencang ke arah gerbang dan tanpa sengaja mencipratkan air ke seragam Maureen.

" WOYYY!!! KALO NYETIR LIAT-LIAT DONG!!!" teriak Maureen.

Motor itu berhenti. Kemudian pemiliknya membuka helm dan menengok ke arah Maureen.
"Kenapa?" tanya cowok itu dengan wajah datarnya.

"Maksud lo apa sih nyipratin air ke seragam gue!! Pokoknya lo harus tanggungjawab!!" jawab Maureen.

Cowok itu hanya diam dan pergi meninggalkan Maureen sendiri di depan gerbang.

***

Sesampainya di koridor sekolah, Maureen bertemu dengan salah satu guru.

"Apakah kamu anak baru disini? Dan mengapa seragam kamu kotor?" tanya guru itu.

"Iya, Bu. Saya anak baru disini, dan seragam saya kotor karena ada sedikit masalah dijalan."

"Ya sudah kamu langsung ke loker saja."

Tiba tiba ada seorang siswa yang lewat.

"Alex, tolong antarkan Maureen ke lokernya untuk ganti baju."

"Iya, Bu"

Saat perjalanan menuju loker mereka berdua pun berbincang-bincang.

"Btw, lo anak baru disini ya?"

"Iya ini hari pertama gue masuk sekolah."

"Terus baju lo kenapa?"

"Tadi pas gue baru turun dari bis, ada cowok yang nyipratin air ke baju gue."

"Terus cowok itu nggak tanggungjawab?"

"Nggak, dia langsung pergi gitu aja."

"Ya udah lo ganti dulu aja, gue tunggu disini."

Setelah Maureen selesai ganti baju, Alex pun mengantarkan Maureen ke kelasnya.

"Makasih ya udah nganterin gue."

"Iya sama sama, ya udah lo buruan masuk gih."

Maureen pun segera masuk ke kelas dan Alex pun pergi ke kelasnya.

"Tok tok.... permisi, Bu."

"Iya silahkan masuk. Kamu murid baru itu kan?"

"Iya, Bu."

"Silahkan perkenalkan dirimu."

"Kenalin nama gue Maureen Angela Floyd. Gue biasa dipanggil Maureen. Gue pindahan dari Jerman. Semoga kalian semua bisa berteman baik sama gue."

"Baiklah,Nak, silahkan kamu duduk di kursi kosong itu."

Maureen terkejut saat ia menyadari bahwa dirinya sekelas dengan cowo yang tadi pagi menyipratkan air ke bajunya.

"Kenapa gue harus sekelas sama dia sih, dunia sempit banget rasanya." Batin Maureen.

***

Jangan lupa vomment yak :*

I Love My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang