Heloooo :O
Ada yang mau baca lanjutan 100% Maid or Wife?
hehe..
Seperti janji author minggu lalu, seminggu kemudian baru bisa update :D
Ini part terpanjang yang pernah author buat..
Jangan ngeluh bosan karena readers yang minta author buat ceritanya panjang-panjang..
Part sebelumnya yang vote sama coment banyak bangett XD
Makasih ya semuanya ><
Part ini khusus membahas masa lalu Alex-Elle..
But, author bagi jadi 2 part biar gak 'kepanjangan'..Ok deh, Happy reading ya!
Alex POV
Gue sedang makan di kantin sekolah sama sahabat gue, Josh. Hari-hari di sekolah cuma gue habisin dengan belajar dan makan di kantin doing. Gue gak punya banyak temen sih, bahkan bisa dibilang gue Cuma ada seorang sahabat, ya Josh tadi. Dulunya gue punya banyak temen, tapi gara-gara si nenek sihir, semua orang jadi ngejauhin gue.
“Kerjaan lo di kantin muluk ya? Makan terus kerjaan lo. Gak tau apa badan lo uda kaya balon udara! Hahaha…”
Baru aja dibahas, eh nenek sihirnya datang. Ckckckc…
“Emangnya lu gak ada kerjaan lain ya selain ngehina gue?” tanya gue.
“Gue gak ngehina kok. Emang nyatanya gini kan?” ejeknya.
Gue gak jawab dia lagi. Semakin dijawab, makin ngeselin. Postur badan gue sebenarnya gak kaya yang nenek sihir itu bilang. Badan gue ya kaya cowok kebanyakan. Tubuh gue atletis. Cuma ntah kenapa tuh nenek sihir hina fisik gue kaya balon udara.
Gue juga gak bisa ngelawan karena kepala sekolah di SMA Horizon itu ayahnya nenek sihir. Kalo gue ngelawan, bisa-bisa gue dikeluarin dari sekolah. Jadi, gue musti sabar tingkat tinggi! Josh juga gak berani ngelawan. Gue sih maklum aja. Yang punya masalah kan cuma gue sama nenek sihir.
“Tumben diem. Gak berani ngelawan ya? Takut dikeluarin? Cowok masa takut. Cowok macam apa tuh!” ejeknya.
Gue kasih tanda ke Josh lewat tatapan mata buat cabut. Syukur nenek sihir gak ngikutin gue. Setelah bebas dari nenek sihir, rasanya lega banget.
Pulang sekolah adalah saat-saat yang paling menyenangkan. Jadi, nenek sihir gak bisa nyiksa gue lagi. Gue pulangnya nauk bis. Gue turun di dekat gang sempit. Setelah turun, gue masuk gang itu. Sampai ujung gang, ada sebuah rumah yang sederhana banget. Itu rumah gue.
“Ma, Alex pulang!” teriakku.
“Eh, anak mama udah pulang? Ayo makan siang dulu. Kamu pasti lapar kan?” tanya mama sambil membimbing gue ke ruang makan.
“Iya dong ma. Mama masak apa nih buat Alex?”
KAMU SEDANG MEMBACA
100% Maid or Wife
RomanceMenjalani pernikahan tanpa diketahui oleh siapapun. Itulah yang dialami oleh Elleneta Cathlin Livera. Ia menjalani pernikahan yang singkat itu tanpa merasa sedih, sakit hati, apalagi terbebani. Betapa terkejutnya dia melihat kontrak pernikahan yang...