Sebelumnya
"Jadi, ada hubungan apa antara kau dan adikku?"
A New Heart
Aku hanya dapat menelan salivaku gugup ketika pemilik cafe tempatku bekerja itu memicingkan matanya padaku.
"Ka-Karin-san..."
"Hinata Hyuuga, jadi ada hubungan apa antara kau dan adikku Uzumaki Naruto?"
'Damn! Bahkan aku tidak tahu bahwa bos galakku ini adalah kakak dari si brengsek Naruto.'
"Kami tidak ada apa-apa. Itu hanya masa lalu."
Karin menaikkan alisnya. "Benarkah? Jadi kau salah satu mainannya?"
'Apa-apaan itu?! Frontal sekali?!'
"Tidak!"
"Jadi?" Karin masih menunggu.
"Hentikan itu Karin-nee."
Aku dan Karin langsung memalingkan wajah pada sosok Sasuke yang tiba-tiba saja muncul.
"Apa maksudmu Sasuke-Teme?" Karin sedikit menekan ucapannya. "Para pelayan mulai bergosip soal dia dan itu membuat telingaku sakit."
Sasuke menghela nafasnya. "Dia pacarku, dia bukan gadis murahan yang selalu dibawa Dobe padamu. Meski aku sendiri tidak tahu bagaimana hubungan mereka dulu. Tapi kujamin Hinata anak yang baik."
"Jadi kau mau bilang bahwa Naruto yang kurang ajar?"
Sasuke mengangguk. "Kita semua tahu siapa Naruto."
Karin terlihat mengalah. "Terserah." lalu dengan cepat Karin mendekat pada Hinata yang sejak tadi membisu. "Jadi apa benar kau pacar Sasuke?"
Hinata mengangguk dengan cepat.
"Sudah berapa lama kalian jadian?"
Hinata terkesiap, ia tersenyum kaku. "E-e-etto..."
"Dua bulan." Potong Sasuke cepat. "Hubungan kami masih baru Nee-san."
"Baiklah... Baiklah, aku mengerti. Jangan memelototiku begitu. Aku akan pergi dan tidak menganggu pacarmu lagi." Ucap Karin cuek sambil melenggang melewati Hinata.
"Ka-Karin-san!" Panggilan Hinata menghentikan langkah Karin. "Apa aku tidak akan... Di-di-dipecat?"
Karin berbalik, memandang Hinata tak mengerti. "Kenapa aku harus memecatmu? Lagi pula aku hanya ingin memastikan."
A New Heart
"Te-Terima kasih, Uchiha-san."
Sasuke yang tengah mengendarai mobilnya pun hanya melirik pada Hinata yang duduk di sampingnya.
"Aku hanya tidak suka melihat Naruto seperti itu. Jangan salah paham."
Hinata mengangguk canggung. "Ya, maafkan aku."
"Soal insiden tadi, kuharap kau juga tidak membesarkannya."
"Maksudmu?" Tanya Hinata tak mengerti.
"Kau tahulah. Berisik dan membuat gosip murahan di kampus."
'Ah, aku mengerti. Tapi aku bukanlah fans garis kerasmu loh... Kau juga terlalu percaya diri.'
"Tenang saja, aku sudah sangat berterima kasih karena kau mau menolongku dari si kuning sialan itu."
Sasuke menautkan alisnya. "Kau kenal Naruto?"
"Tentu saja, dia pria brengsek yang hampir memperkosaku dan membuat aku ditendang dari SMA Konoha."
KAMU SEDANG MEMBACA
A New Heart
Fiksi PenggemarHinata bekerja paruh waktu demi menghidupi dirinya dan biaya kuliah di cafe milik Karin Uzumaki. Tanpa disangka ia bertemu dengan Namikaze Naruto, mantan kekasih yang sangat brengsek. Lalu entah bagaimana Sasuke menyelamatkannya dari situasi sulit d...