****Kenalin nama gue Davin Rafa Pratama.
Gue lahir di Amerika Serikat, lebih tepatnya tempat kelahiran daddy gue.
Sedangkan mommy gue lahir di Indonesia.
Gue anak tunggal, untuk itu daddy ingin gue memimpin perusahaan milik daddy setelah lulus SMA.
Sekarang, gue lagi tinggal di indonesia dan sekolah di SMAN 1 Penabur yang ada di bandung.Dapat dikatakan, gue memiliki wajah yang tampan sepeti daddy.
Dengan mata bulat coklat hazel seperti daddy, hidung yang mancung, alis yang tebal, bibir merah, dada yang bidang, dan rambut coklat gue yang memikat.Dulu gue mempunyai permasalahan yang menyedihkan tentang cinta dan pengalaman yang sangat buruk terhadap seorang perempuan.
Untuk itu gue tidak ingin lagi berurusan yang namanya seorang perempuan kecuali my mommy.Tapi saat gue ketemu seorang cewek yang notabennya sebagai siswi baru di sekolah gue, gue merasa penasaran sama itu cewek.
Yang gue tau, dia itu salah satu cewek yang berani beraninya ngacuhin gue yang notabennya seorang ketua osis yang paling tampan dan cool seantero sekolah.Dia seorang cewek cantik yang mempunyai sifat dingin, datar, dan acuh terhadap orang lain.
Tapi karna sikap dingin dan acuhnya itu yang membuat gue menjadi semakin penasaran sama kehidupan itu cewek.
Entahlah, yang gue tau dari dia itu hanya namanya saja.
Gatau kenapa, saat gue bertemu dengan dia itu rasanya gue mau marah terus karena sikap acuh dan tidak perdulinya dia.
Yup!, nama cewek yang gue maksud ialah Laura.
Laura Mutia W yang telah berhasil membangkitkan rasa penasaran seorang Davin Rafa Pratama yang ingin tau tentang semua kehidupan dan masa lalunya itu cewek.
Oh iya, gue juga punya sahabat yang sedari kecil selalu bersama gue.Sahabat gue yang pertama yaitu Ario Devan Putra.
Dia lahir di Amerika Serikat juga.
Dia adalah sahabat gue dari lahir.Bahkan, kami berdua lahir di rumah sakit yang sama.
Orang tua kami juga ternyata saling bersahabat.Sampai akhirnya, kami juga ikut menjadi seorang sahabat.Dan dia adalah sahabat gue yang paling akrab dan pengertian sama gue.
Dapat dikatakan, kita selalu bersama sama kemana pun.
Dia juga memiliki wajah yang tak kalah tampan dari gue.Sahabat kedua gue yaitu Farel dan Darel.
Yup! Dapat dikatakan mereka berdua itu kembar yang lahir hanya beda 2 menit.
Nam lengkap Farel yaitu Farel Xavier Lucas. Sedangkan Darel yaitu Darel Xavier Lucas.
Mereka berdua lahir di Jerman dan memiliki wajah kembar yang tak kalah tampan dari kami berdua.
Dia telah menjadi sahabat gue sewaktu gue masih kelas 3 Sekolah Dasar.
Karena saat itu mereka berdua ikut tinggal bersama daddynya yang sedang berpindah tugaskan di perusahaan daddy gue yang ada di Amrik.
Oleh karena itu, kami bertiga bertemu tanpa sengaja di Sekolah Dasar dan telah menjadi sahabat akrab sampai sekarang.
Dulu gue dan Ario sangat susah untuk membedakan mereka berdua karena wajahnya terlalu mirip.Tapi lama kelamaan kami berdua tau dan dapat membedakan si dua kembar itu.
Untuk membedakan mereka berdua yaitu Farel yang mempunyai bola mata biru terang sedangkan Darel mempunyai bola mata biru yang agak gelap atau dapat dikatakan biru laut.
Dan Farel lebih sedikit pintar, sangat peka dan berpikir dulu sebelum ingin mengatakan sesuatu.Beda dengan Darel yang sedikit tidak pintar, tidak peka, dan tidak pernah berpikir jika ingin mengatakan sesuatu pada orang lain atau dapat dikatakan dengan ucapan dia yang sangat frontal.Hanya itulah sedikit seputar tentang kehidupan gue.
Dan disinilah kisah percintaan gue akan dimulai seraya diikuti dengan hambatan di dalamnya.****
Semoga suka..
Voted and Coment😘😘❤❤
Makasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrecked
Teen Fiction"Dasar cewek dingin, datar, nyebelin, songong, susah diatur, susah ngomong, dan hanya bisa bikin repot gue.Dasar cewek NYEBELIN!!". Geram Davin kesal. 'Dasar cowok SIALAN, nyebelin, sok ngatur, sok perhatian, sok perduli, sok ganteng, sok cool, sok...