[Part 5]

260 11 2
                                    


" Jangan takut lagi, gue udah ada disini. Gue akan selalu melindungi lo. Gue akan selalu di sisi lo untuk jagain lo. Gue janji "


Ario (Rio) 👆☝👆

****

Saat ini Laura sudah sampai dirumahnya.Ia pulang duluan dari jam sebelum pulang sekolah dengan alasan sakit.

Laura memilih pulang duluan karena ia ingin menghindar dari Davin si cowok sialan itu.Ia tak ingin mendengar ocehan Davin yang mengaturnya untuk melakukan ini atau itu.

Laura bukan bermaksud untuk sombong atau tak mau berterima kasih pada Davin karena telah membantu dirinya dari kesusahan.Tapi, karena ia sangat membenci cowok dan tak ada niat untuk dekat dengan cowok mana pun.

Untuk itu Laura lebih memilih pulang duluan daripada harus berhadapan dengan satu cowok yang sangat menyebalkan yaitu Davin.

"Apa gue ke mall aja ya buat beli baju seragam gue yang robek? Daripada besok gue harus pakai bajunya si cowok sialan itu lagi.Mending gue beli aja deh.Mumpung mami lagi gak ada di rumah". Ucap Laura seraya bangkit dari ranjangnya seraya masuk ke dalam kamar mandi.

Setelah selesai membersihkan tubuhnya, Laura langsung keluar dari kamar mandi dan memakai baju dengan setelan kaos putih yang bertuliskan adidas dan celana pendek hotpans dengan hati hati.

Setelah selesai membersihkan tubuhnya, Laura langsung keluar dari kamar mandi dan memakai baju dengan setelan kaos putih yang bertuliskan adidas dan celana pendek hotpans dengan hati hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah selesai bersiap siap, Laura langsung keluar dari kamarnya dan langsung menuju ke bawah untuk ke ruang tamu.

"Non Laura mau kemana?". Tanya bibi dari arah dapur menuju ruang tamu.

"Astagaa bibi.Ngagetin Laura aja sih.Laura mau keluar sebentar ya bi.Mau beli seragam sekolah". Jawab Laura pada bibi setelah turun dari tangga.

"Hehe maaf non.Emangnya kenapa non, kok non beli seragam lagi?Emangnya nyonya gak beliin seragam untuk non Laura?". Tanya bibi pada Laura.

"Enggak kok bi.Mamih udah beliin Laura seragam sekolah. Tapi tadi seragam Laura kesangkut paku di sekolah jadinya robek deh seragam sekolah Laura". Bohong Laura pada bibi.

"Kok bisa non?Terus ini lengan kanan non Laura kenapa?Kok pake segala di perban?". Tanya bibi sambil menunjuk luka Laura.

"Oh ini.Iya tadi Laura jatuh di kamar mandi barusan dan gak sengaja lengan Laura kebeset pintu kamar mandi bi.Yaudh Laura pamit pergi dulu ya bi.Kalau mamih udh pulang, bilangin ya bi kalau Laura lagi pergi keluar sebentar". Ucap Laura pada bibi.

"Oh iya non.Tapi non, non Laura bawa mobil?". Tanya bibi pada Laura.

"Um..enggak kayaknya bi.Laura males bawa mobil.Laura naik taksi aja bi". Jawab Laura pada bibi.

WreckedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang