"Krystal cakkaman, kau mau membawaku kemana eoh?" tanya kai yang sedari tadi tangannya ditarik.
"Kau kan yang mengajakku kemarin apa kau lupa?" krystal memproutkan bibirnya seolah olah marah dengan kai.
"Ahh iya iya aku, kalau begitu kajja".
Kai yang lupa dengan ucapan krystal yang memanggilnya sayang di depan yoora dan mengajak krystal ke tempat yang dijanjikan oleh kai.
>>
Di depan ruang latihan exo yoora tanpa sadar telah menangis mendengar perkataan krystal yang memanggil kai dengan sebutan sayang yoora pikir kai lelah menunggu jawabannya dan lebih memilih bersama krystal."Eoh yoora-ah wae geurae, gwencanha?". Tanya D.O yang panik melihat yoora sedang menangis.
"D.O oppa, hiks hiks".
"Kau kenapa yoora-ah ceritalah padaku kau kenapa apa kau sakit".
"Hiks hiks hisk, aku ... aku hiks hiks".
D.O semakin tidak mengerti karna yoora tifak menjawab pertanyaannya dan malah semakin menangis, akhirnya D.O mengajak yoora ke atap untuk menenangkannya."Ini minumlah agar kau tenang baru cerita" D.O memberikan coklat panas agar yoora lebih tenang.
"Gumawo".
"Sebenarnya ada apa, apa ... apa ada hubungannya dengan kai?.
"Emmm..." yoora tidak menjawabnya.
"Tidak apa Yoora-ah cerita saja kau sudah aku anggap sebagai adik".
"Apa kai oppa dengan krystal unni apa mereka pacaran?". Tanya yoora ragu. D.O yang mendengarnya langsung tersedak oleh coklat panas yang ia minum.
"Apa ? Tidak mereka tidak pacaran kai tidak pernah bilang padaku kalaupun mereka pacaran pasti akulah yang lebih dulu tau, kau ini lucu sekali yoora-ah. Tapi kenapa kau tanya begitu?".
Yoora menceritakan semua kepada D.O dan D.O tidak percaya dengan sikap kai, D O pikir kai tulus dengan yoora. D.O hanya bisa bilang kalau kejadian itu hanya salah faham dan meminta yoora untuk tidak percaya karna bagaimanapun kai akan tetap memilih yoora apapun yang terjadi.
>>
Setelah krystal dan kai selesai ke tempat yang di maksud kai mereka akhirnya kembali ke agensi karna krystal ada jadwal dan meminta kai mengantar krystal kembali ke agensi. Mereka terlihat akrab sekali dan kai kembali latihan, di ruang latihan kai tidak berhenti tersenyum dan membuat yang lain penasaran karna tidak biasanya kai senyum senyum sendiri."Kai kita harus bicara" ajak D.O
Di atap mereka hanya saling diam selama beberapa menit."Bagini ya kai aku kira kau serius dengan yoora ternyata kau cuma mempernainkan dia saja". Tanya D.O tegas.
"Hah apa maksudmu hyung, aku serius mencintai yoora aku kan sudah cerita semuanya". Jawab kai tidak mengerti dengan perkataan D.O.
"Apa kau pacaran dengan krystal?".
"Tidak aku tidak pernah menerimanya dan aku hanya m
Menganggapnya sebagai teman"."Ku harap begitu, aku minta padamu satu hal jangan kecewakan yoora. Sudahlah kajja kita latihan dua jam lagi ada jadwal iklan".
Mereka berdua kembali ke ruang latihan setelah selesai mereka menuju tempat syuting iklan dan kai tidak sengaja bertemu krystal.
"Eoh anyyeong, aku tidak menyangka kalian syuting iklan di sini juga".
"Oh jadi kau yang jadi model iklan wanitanya wah aku tidak menyangka". Kata baekhyun.
Setelah berbincang bincang mereka bersiap dan melakukan syuting, setelah syuting krystal menghampiri yoora dan mereka berbicara berdua tanpa ada yang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makeup My Idol (Kai EXO Fanfiction)
FanfictionKim Yoora yang dari dulu bermimpi menjadi tata rias EXO kini mimpinya menjadi kenyataan . Tanpa disadarinya Yoora telah membuat 2 namja mencintainya . . . Cast : Kim joong in as Kai Kim yoora as Yoora Zang yixing as Lay Kim minseok as xiumin Kim joo...