Episode 10

1.4K 91 3
                                    

Seperti biasa di ruang exo selalu disibukkan dengan aktivitas mereka, meskipun saat ini tidak ada jadwal manggung tapi semua kru exo sibuk masing-masing begitu pun dengan Yoora walauoun Yoora sebagai panata rias exo tapi ia tetap sibuk merencanakan seperti apa tata rias untuk comeback almbu baru mereka.
"Bagaimana dengan model riasan yang ini apakah cocok dengan tema konsep album baru?" tanya ketua kru makeup.

"Sepertinya itu tidak cocok, karna tema kali ini lebih mendominan seperti layaknya monster dan menurutku itu sama sekali bertolak belakang". Jawab Hana.

"Emm, benar juga Yoora apa kau punya ide seperti apa makeup yang cocok untuk album baru?" tanya ketua.

"Ah ne, menurutku bagaimana kalau kita buat lebih menonjolkan sisi keras atau seram, maksudnya kita buat ada darah darah di wajah mereka dan membuat wajah mereka tampak seram namun masih menunjukkan sisi cool mereka. Otte?" sahut Yoora.

"Emm menarik baiklah untuk sekarang sampai disini dulu rapat kali ini saya akhiri" kata ketua.

>>
Sementara di ruang dance para member sibuk berlatih koreografi untuk album baru mereka.
"Agh agh hyeong aku capek kita istirahat dulu sebentar ya" rengek baekhyun.

"Baiklah kita istirahat dulu" suho menyutujui usul baekhyun.

"Eh hyeong apa kau tidak merasa aneh belkangan ini si Yoora jarang bergabung dengan kita, kai apa kau dengan Yoora bertengkar lagi" tanya sehun.

"Apa? Tidak aku bahkan juga berusaha berbicara dengannya" jawab kai.

"Itu tidak mungkin kai, pasti kau penyebabnya" tambah chanyeol.

"Kenapa hyeong menyalahkanku ,yang terakhir dengan Yoora kan si Lay hyeong tanyakan saja padanya" jawab kai tidak terima.

"Emm lay hyeong apa kau tau kenapa yoora jarang bersama kita lagi, tidak seru kalau dia tidak ada tidak ada yang yeoja disini, aku juga bosan melihat namja namja ini terus" kata baekhyun.

"Ohh jadi kau sudah bosan dengan kami baek eoh" jawab xiumin tidak terima.

"Ah anio bukan begitu maksudku hyeong, kan kalau ada yeoja suasana disini jadi berubah".

"Aku juga tidak tau, kemarin aku bersama dengan Yoora dia biasa saja seperti biasa" jawab lay.

"Sudahlah aku mau beli minum ada yang mau titip" tawar D.O.

"Belikan semuanya D.O ini pakailah kartuku" jawan suho.

Saat D.O keluar dia berpapasan dengan Yoora dan membawanya berbicara.
"Yoora-ah kebetulan kau ada disini aku ingin berbicara denganmu" kata D.O.

"Eoh oppa wae?".

"Jangan disini kita disupermarket depan saja aku juga sekalian membeli minum untuk anak anak".

Setelah D.O selelsai membayar minumannya ia lalu duduk di depan suoermarket bersama yoora.
"Jadi oppa mau bicara apa?".

"Begini Yoora kenapa kau jarang di ruang latihan? Member lain bertanya tanya kenapa kau jarang berkumpul dengan kami".

"Ah, kegge … " yoora belum sempat melanjutkan kalimatnya sudah dipotong oleh D.O.

"Apa ada kaitannya dengan kai?".

"Anio oppa bugan itu aku hanya sibuk mempersiapkan makeup seperti apa untuk comeback kalian".

"Benar hanya itu? Kalau ada masalah citakan padaku kau sudah aku anggap deongsaengku., kalau begitu kajja kita kembali bahaya disini".

>>
"Nah ini dia D.O datang, eoh Yoora-ah". Sambut baekhyun heboh.

"Anyyeonghaseyo oppa". Sapa Yoora ramah.

Makeup My Idol (Kai EXO Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang