Setelah lama di atap kai baru ingat dan harus segera turun>>
"Wah udah berapa lama aku di atap, oh iya aku baru ingat habis konser aku langsung kesini buat nenangin diri entah kenapa aku tiba tiba ingat masalalu ku semenjak ada Yoora-ah. Dan setiap aku ngeliat wajah Yoora-ah aku langsung ingat dan langsung marah, padahal aku tau Yoora-ah nggak salah aku aja yang nggak bisa nglupain".>>
"Duuhh kenapa aku malah diam tadi ngliat kai oppa bukannya langsung kembali, tapi kenapa juga kai oppa sendirian di atap". Yoora berbicara dalam hati dan memukul kepalanya sendiri. Saat Yoora berjalan ke luar rungan EXO tiba tiba Yoora menabrak kai*bruk*
"Mian kai oppa aku nggak sengaja, mian aku jalan nggak liat depan" Yoora membungkukkan badannyatanda ia menyesal namun kai tidak marah sama sekali malah."Gwaencanha Yoora-ah".
"Sekali lagi mianhae kai oppa" lalu melewati kai namun langkah Yoora dihentikan oleh kai.
"Chakkaman Yoora-ah aku ingin berbicara padamu, kajja ikut aku sebentar saja".
"Nae kai oppa".
.
Mereka berdua menuju atap namun hanya keheningan diantara mereka selama beberapa menit."Apa yang kai oppa ingin bicarakan" tanya Yoora dalam hati. Setelah keheningan yang cukup lama akhirnya kai mengatakan sesuatu.
"Yoora-ah".
"Nae oppa wae?".
"Mianhae Yoora-ah".
"Kenapa oppa minta maaf sama Yoora?".
"Mianhe Yoora-ah awal kau masuk aku kasar padamu aku juga tidak tau kenapa aku selalu memarahi dan membentakmu, tapi setiap aku melihatmu aku selalu teringat sesuatu dan ingin marah padamu. Aku tau kamu tidak salah maka dari itu aku ingin memulai dari awal" jelas kai panjang lebar namun Yoora hanya diam mencerna kata kata yang baru keluar dari mulut kai.
"Setiap melihatku teringat sesuatu, apa maksudnya?" Tanya Yoora dalam hati.
"Eoh nae oppa gwaencanha, aku paham mungkin kai oppa saat itu lagi banyak masalah".
"Gumawo Yoora-ah kalau begitu mari kita mulai dari awal".
"Nae oppa, kalau begitu Yoora mau kembali kerja lagi nanti Yoora akan dicari yang lain".
"Kajja Yoora-ah aku juga mau kembali".
.
Saat Yoora dan kai masuk ruangan sama sama anggota EXO yang lain heran mengapa Yoora bisa sama Kai dan mereka terlihat baik baik saja dan kai tidak terlihat marah saat bersama Yoora."Hyung sebernarnya ada apa dengan mereka berdua kenapa mereka terkihat akur tumben" bisik sehun kepada baekhyun.
"YA... kalian berdua tidak bisakah kalian sehari saja tidak membicarakan orang" bentak D.O .
"Ehm ada yang baikan nih cie" ledek chanyeol.
"Apaan sih hyung aku marah salah aku baikan salah, emang nggak boleh apa".
"Aniya kai-ssi kami sama sekali tidak keberatan kok" balas chanyeol dengan senyum yang masih meledek kai.
"Tau nih chanyeol bagus dong kai bisa menerima Yoora-ah sekarang" timpal xiumin. Chanyeol hanya diam mendengar ucapan xiumin.
"Sudahlah kalian semua apa apaan sih seperti anak kecil saja, oh iya sekarang kita kan langi tifak ada jadwal enaknya ngapain ya" tanya sang leader.
"Molla hyung aku tidak tau" kata sehun sambil menggelengkan kepalanya.
"Kita jalan jalan yuk udah lama kan kita tidak pergi jalan jalan ajak Yoora juga" usul chen.
"Benar juga, hyung ayo kita jalan jalan terserah deh kemana. Yoora-ah bagaimana kamu mau ikut" sehun merengek ke suho seperti anak kecildan memegang tangan suho dan mengayun-ayunkannya namun Yoora hanya tersenyum melihat tingkah sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Makeup My Idol (Kai EXO Fanfiction)
FanfictionKim Yoora yang dari dulu bermimpi menjadi tata rias EXO kini mimpinya menjadi kenyataan . Tanpa disadarinya Yoora telah membuat 2 namja mencintainya . . . Cast : Kim joong in as Kai Kim yoora as Yoora Zang yixing as Lay Kim minseok as xiumin Kim joo...