Episode 4

2.2K 135 2
                                    

Saat mereka selesai bermain sepeda bebek mereka mutuskan untuk kembali ke MNent karena manager menelfon dan mereka harus bersiap siap untuk sebuah acara music 3 jam lagi. Dimobil mereka semua terdidur bahkan Yoora pun tertidur kecuali kai yang masih dengan pikirannya.

"Kenapa aku ini, kenapa aku tidak bisa berhenti menghilangkan pikiran yang tadi" tanya kai dalam hati. Sampai di gedung MNent kai masih saja teringat senyuman Yoora yang membuat hati kai tidak karuan.
.
Diruang makeup baekhyun bertanya kepada kai kenapa sedari pulang dari jalan jalan kai diam terus

"kai wae? Gwaencanha?".

"Nae baekhyun hyung nan gwincanha". Saat giliran Yoora memakeup kai lagi lagi Yoora tersenyum kepada kai sebelum memakeup kai. Lagi lagi jantung kai berdebar sangat kencang
.
Selesai acara music para member EXO kembali ke agensi mereka. Di ruangan EXO kai masih melamun memikirkan perasaannya hingga membuat yang lain semakin bingung melihat sikap kai yang berubah-ubah.

Saat itu Yoora sedang bercanda berdua dengan lay dan mereka berdua terlihat sangat akrab membuat kai merasa marah melihat Yoora. Kai langsung meninggalkan ruangan menuju atap Yoora bru sadar kalau kai pergi dan mencari alasan menyusul kai.

"Kenapa hatiku sakit saat melihat Yoora tadi, ada yang tidak beres ini" kai bertanya tanya mengenai perasaannya sambil menatap langit yang biru.
Tiba tiba seseorang memanggil kai dengan lembut.

"Kai oppa kenapa kau di sini?"

"Eoh Yoora-ah, tidak aku hanya bosan jadi aku kesini saja di sini udaranya sejuk" alasan kai agar Yoora tidak curiga.

"Kau sendiri kenapa ada di sini".

"Emm anu oppa itu"

"Kemarilah. Kenapa kau melamar kerja disini dan kenapa kau menjadi makeup artis"

Yoora menceritakan kisahnya dari awal sampai akhir mulai dari ia tidak diterima di agensi manapun sampai akhirnya melamar di MNent dan kai hanya diam mendengarnya.

"Oh jadi begitu".

"Aku bersyukur sekali akhirnya aku diterima di sini dan yang paling aku syukuri adalah ..." Yoora tidak melanjutkan perkataannya takut ketahuan kalau sebenarnya Yoora adalah fans EXO dan kai bias Yoora.

"Kenapa tidak di lanjutkan" tiba tiba kai mendengar suara perut Yoora.

"Yoora-ah apa kau lapar, ayo kita makan dulu"

Yoora hanya diam dan merasa malu, kai langsung mengajak Yoora makan di sebuah cafe yang lumayan sepi.

"Yoora-ah kau mau pesan apa?".

"Samakam saja dengan yang kai oppa pesan"

"Baiklah kalau begitu saya mau pesan ini 2" kai menunjuk makanan yang ada di menu.
Setelah beberapa menit akhirnya makanan ya datang kai hanya diam melihat Yoora makan tanpa sadar kai juga tersenyum melihat kai dan langsung menggelengkan kepalanya.

"Waeyo kai oppa kenapa tidak makan kan kai oppa sendiri yang memeilih makannya?".

"Ah ani Yoora-ah"

>>
"Kemana Yoora-ah pergi aku cari kemana mana tapi dia tidak ada, aku khawatir dia kenapa napa" gumam lay dalam hati.

"Lay kau kenapa?". Tanya xiumin yang melihat lay sedang khawatir.

"Apa kau melihat Yoora-ah dari tadi dia tidak kembali padahal dia menta izin keluar sebentar tapi kenapa sampai sekarang tidak kembali".

"Aku baru sadar kalau Yoora-ah keluar, coba saja cari lagi".

"Baiklah aku keluar dulu min kalau suho atau manager jangan bilang kalau aku mencari Yoora-ah".

"Nae".

Lay menuju mobilnya hendak mencari Yoora dan saat di tengah jalan lay melihat Yoora sedang asyik makan dengan kai.

>>
"Yoora-ah ayo kita ke taman sebentar aku bosan".

"Nae oppa kajja".
Mereka berdua duduk ditaman dan saling bercanda, kini kai semakin dekat dengan Yoora dan jantung kai kembali berdebar kencang.

"Ada apa denganku apa mungkin aku menyukainya" kata kai sangat pelan sambil memegang dadanya.

"Waeyo kai oppa?".

"Gwaencanha".

>>
Lay kembali ke agensi dengan nesu dan tidam bersemangat karena melihat Yoora bersama dengan Kai.

"Lay apa kau sudah menemukannya" tanya xiumin dan langsung menghampiri kai.

"Sudah dia sedang bersama dengan kai".

"Kau kenapa apa kau sakit".

"Aku tidak apa apa" lay langsung berjalan melewati xiumin dan xiumin khawatir dengan keadaan lay.

"Ada apa sebenarnya dengan lay" gumam xiumin.

>>
"Yoora-ah ayo kita kembali, aku ada latihan hari ini"

"Ah baiklah kai oppa"

Diperjalanan mereka asik membicarakan hal hal kecil dan saling bercanda.

"Wah udah sampai aja, nggak kerasa"
Saat Yoora berjalan keluar mobil menuju ruang EXO tiba tiba Yoora hampor ditabrak mobil dan kai langsung menolong Yoora, tidak sengaja mereka memandang satu sama lain sampai kai sadar dan melepaskannya.

"Mi mian Yoora"

"Gwae gwaencanha"

"Kajja Yoora'ah"

>>
"Dimana kai kenapa dia tidak ada bukannya hari ini kita ada latihan" tanya Suho

Belum sempat selesai bicara kai dan yoora tiba tiba masuk

"Mian semua aku tadi habis makan siang sama Yoora-ah"

"Ya sudah ayo kita mulai" perintah Suho

Selama latihan Yoora hanya memandang sang idola dengan sedikit melamun dan Yoora teringat dengan kejadian barusan, begitupun kai setiap kai menghadap ke Yoora selalu tersenyum manis dan Yoora membalasnya dengan senyuman yang tak kalah manis hingga latihan selesai Yoora masih melamun

"Hei Yoora-ah" tanya baekhyun

"Ah nae wae oppa?"

"Kenapa melamun ayo pulang kami akan mengantarmu"

"Tidak usah oppa aku pulang sendiri saja lagipula ini belum terlalu malam"

Kai melihat Yoora sambil mengangguk mengosyaratkan agar menerima tawaran baekhyun.

"Baiklah kalau begitu, aku tidak ingin kalian kecewa" mendengar perkataan itu kai semakin senang

>>
Setelah mengantar Yoora pulang di dorm EXO kai selalu senyum senyum sendiri hingga membuat rasa curiga pada anggota yang lain karna tidak biasanya kai seperti itu bahkan D.O jarang melihat senyum kai yang lepas.

"Hei kai kenapa kau senyum senyum dari tadi ada apa?" tanya D.O sambil melihat hpnya dan tiduran dikasur

"Ahh hyung. He he se sepertinya aku lagi ehm jatuh cinta"

"MWO, benarkah itu tapi dengan siapa"

"Ya aku juga tidak yakin sih tapi setiap aku melihatnya jantungku berdebar kencang apalagi saat melihat senyumannya seakan aku dibuat mau pingsan saat melihatnya"

"Ah aku tau pasti Yoora kan, sejak kapan kenapa kau tidak pernah memberitauku eoh"

"Aku juga tidak yakin kapannya tapi yang jelas aku sepertinya jatuh cinta sama dia, menurut hyung?"

"Kalau menurutku sebaiknya kau dekati dia dulu sambil memastikan perasaanmu. Sudahlah aku tidur dulu"

"Yah hyung jangan tidur dong"

"Bener juga kata D.O hyung lebih aku dekati dulu dia dan meyakinkan perasaanku sekalian cari tau dia juga suka nggak sama aku" gumam kai tak lama kai tertidur setelah memikirkan rencananya.

Makeup My Idol (Kai EXO Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang