Episode 13

1K 50 2
                                    


Yeoja itu duduk di depan televisi sambil tertawa bahagia puas karna yeoja yang selalu menempel dengan namja yang dicintainya akhirnya lenyap.
Ditengah kebahagiaan yeoja itu tiba-tiba seseorang menghampirinya.

"Krystal ... " panggil namja tersebut dan krystal menoleh ke arah suara yang memanggil namanya.

"Eoh Lay ada apa? tumben kau kesini". Jawab Krystal terkejut.

"Itu ulahmu kan daedabhapyeo".

"A...apa maksudmu Lay aku tidak mengerti".

"Jangan pura-pura bodoh Krystal aku sudah tau semuanya, kau kan dibalik semua ini".

"Dibalik semua ini apa maksudnya Lay bicara yang jelas" jawab Krystal pura-pura.

"Ini buktinya" sambil menunjukkan bukti rekaman pembicaraan kai dengan krystal.
"Mau mengelak apa lagi kau Krysla eoh".

"La...lay aku bisa jelaskan".

"Sudahlah Krystal aku pergi".

>>
Yoora masih terbaring dikasur dengan keadaan lemah dan untungnya kali ini luka Yoora tidak terlalu parah, namun meski begitu mata Yoora tidak kunjung terbuka.

"Yoora'ah irona jebal eoh, jebal Yoora'ah" pinta namja yang selalu menemani yoora.

"Sudah Kai kajja kita pulang besok kita kesini lagi eoh" pinta suho.

"Ania hyeong shiroyeo aku mau disini".

"Kai kajja kita pulang, kalau kau memaksakan diri kau bisa ikut sakit" kata chen.

"Anieyo iii...ini semua salah kai, gara-gara kai Yoo yoora yoora jadi begini".

"KAI JEBAL KITA PULANG EOH, jebal kai" bentak D.O.

"Eoh geurae geurae, hyeong aku harus ke rumah krystal sekarang".

"Wae wae ada apa dengan kerytal?" tanya baekhyun dan chanyeol tidak mengerti.

Semua member menoleh ke arah kai tidak mengerti dengan perkataan kai, tidak dengan D.O dan lay yang sudah tau dari awal.
"Jadi begini ... " kai menceritakan semuanya kepada member dan menceritakan bahwa D.O sudah mengetauhuinya.

"Ya D.O jadi selama ini kau sudah tau dan tidak memberitahuku?" tanya suho kaget.

"Emm sebenarnya belum lama ini aku mengetahuinya" jawab D.O jujur.

"Waaahhh aku merasa dihianati, wae ?".

"Aku juga sebenarnya sudah tau dari awal, mian aku tidak bilang pada kalian" selah Lay tiba-tiba.

"MWO?" kata mereka serentak.

"Sekarang kita pulang dan bicarakan ini di dorm, tenang akan ada yang menjaga yoora jadi kalian tenang saja arraso".

>>
"Eo...eottoke eottoke Lay bisa tau semua ini? kenapa Lay punya semua buktinya, apa yang harus aku lakukan apa aku harus mengaku. Andwe aku nggak boleh lengah" Krystal terus menerus mondar - mandir sambil ketakutan memikirkan kejadian kemarin.

>>
Di dorm para member EXO berkumpul mereka membicarakan masalah yang terjadi.
"Aku tidak menyangka krystal yang kita kenal selama ini ternyata begitu mengerikan" kata sehun.

"Hyeong sekarang rencana kita apa?" tanya xiumin.

"Iya hyeong kita tidak bisa diam saja kasian Yoora" tambah chanyeol.

"Kalian sabar dulu eoh kita tidak mungkin langsung bertindak dan kita harus menyusun rencana untuk ini semua" balas suho hati-hati.

"Suho hyeong benar kalau kita langsung mengambil tindakan maka Yoora akan semakin menderita dan bisa saja karir kita juga terancam" kata D.O.

Makeup My Idol (Kai EXO Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang