Third

50 4 5
                                    

Jessie POV

'Huh ngapain sih tuh anak ketemu lagi sama gue. Disaat gue suka dia,dianya suka orang lain. Tapi disaat gue udah gak suka dia,eh dianya malah datang lagi dan membuat rasa suka itu muncul lagi. Bisa bisa gak konsen buat pelajaran nih.' batinku selama jam pelajaran pertama dimulai.

It's time to have first break

'Yeyy udah istirahat' batinku lalu membereskan buku buku di meja.

"Jes ikut aku yuk" Sam langsung menggandeng tanganku dan mengajakku entah pergi kemana. Diva melihatku dengan tatapan bingung,aku memberikan isyana ehhh... isyarat supaya mereka pergi ke kantin dulu. Selama Sam menggandeng tanganku,banyak siswi yang berteriak histeris karena melihat Sam yang keren dan ada juga siswi yang melihatku dengan tatapan tajam.

"Sam mau kemana?" aku memberanikan diri bertanya padanya.

"Ke kantin aku laper. Hehehe" jawab Sam santai.

Aku hanya mendiamkan jawaban Sam. Huft aku kira Sam bakalan ngajak kemana gitu,ehh ternyata ke kantin.
Kantin hari ini sangat ramai. Mungkin karena hari ini hari pertama masuk sekolah.

"Jes kamu mau makan apa?" tanya Sam lalu melepas genggaman tangannya.

"Hmm samain aja kayak kamu" jawabku.

"Oke. Kamu nyari tempat aja aku mau pesen dulu." balasnya.

"Okelah" jawabku lagi sambil celingukan nyari tempat duduk. Aku melihat keempat sahabatku sedang makan. Aku segera menuju ke mereka.

"Hei kalian" sapaku lalu duduk di sebelah Dea.

"Lo gak makan Jes?" tanya Ceci sambil mengunyah makanannya.

"Tuhh masih dipesenin sama Sam." jawabku.

"Lo ada hubungan apa sama Sam?" tanya Diva.

"Hmm dia itu mantan doi yang pernah gue critain dulu itu lho" jawabku santai.
Mereka bereempat langsung tersedak dan menatap aku semua.

"Apa!" seruku dengan nada agak tinggi.

"Loe bercanda ya Jes,gue akuin ngejoke loe emang lucu sekarang" ujar Dewi tidak percaya.

"Terserah kalin dahh " balasku sambil memutar bola mata.

"Selera lo bagus juga Jes. Hehehe." ujar Dea cengengesan.

"Wahh bakalan CLBK nihh Jes." sambung Diva dan sambil meminum es tehnya.

"Eh lo disini ternyata Jes. Boleh duduk gak?" tanya Sam yang tiba-tiba datang.

"Boleh kok" jawab Diva,Ceci,Dewi,Dea bersamaan.

"Okelah. Jes ini pesenanmu." ucap Sam lalu memberiku sepiring gado-gado.

"Oh iya,makasih Sam." balasku dengan sedikit tersenyum.
Saat aku sedang makan,keempat sahabatku tertawa cekikan melihat tingkah Sam yang sedang kelaperan dan fokus terhadap gado-gadonya. Memang ku akui wajah Sam sekarang sedang lucu. Apalagi jika mulutnya penuh dengan lontong. Sam yang merasa dirinya diperhatikan,segera menoleh ke arah kami berlima.

"Ehhmm what's wrong guys?' tanya Sam bingung

"Hmm gapapa kok Sam" jawab Ceci santai.

"Eh De,ada Mike sama Risa tuhh" ucap Ceci sambil menunjuk Mike yang sedang tertawa bahagia dengan Risa. Ternyata Sam juga mengikuti arah telunjuk tangan Ceci

"Kurang ajar si Risa itu. Berani banget deketin Mike. Ewwhh bedaknya tebel banget. Watde!! liat tuhh lipstiknya kayak habis kecepit pintu. Merah benget tebel juga. Minta dilaporin BK ya tuhh anak. Jadi cewek kok ganjen banget." kata Dea dengan emosi yang memuncak dan tangan yang dikepal.

"Heyy budd! Long time no see " sapa Sam tiba-tiba lalu menghampiri Mike dan bersalaman.

"Heyy Sammy. How are you today?" tanya Mike lalu duduk di sebelah Sam.

"I'm fine Mike. And who is she? She is your girlfriend? " tanya Sam balik lalu melirik Risa yang sedang berdiri di sebelah Mike. Risa hanya senyum-senyum gak jelasn kearah Sam. Aku dan keempat sahabatku penasaran dengan jawaban Mike. Dan yang paling penasaran adalah Dea.

"Ehh ini Risa,temen sekelas gue." jawab Mike santai. Setelah Mike menjawab,Risa tiba-tiba pergi meninggalkan kami dengan rasa kesal.

Dea menghela nafas lega lalu tersenyum. Mike melirik Dea sekilas. Dea yang merasa dilirik Mike jadi salting dan menginjak kaki Diva.

Aku dan keempat sahabatku ngobrol dan bercanda,sedangkan Mike dan Sam juga sedang mengobrol.

"Oei liat tuhh disana,ada Azka sama Farrel." ujar Dewi santai.

"Uww mereka ganteng banget sihh" kagum Diva.

"Biasa aja tuh." ucapku sambil memutar bola mata.

"Wihh senyumnya Farrel bikin melting aja." kagum Ceci juga.

Ting..tong...ting...tong...

"Guys aku balik dulu ya,Sam nanti kita ngobrol lagi oke." pamit Mike lalu pergi meninggalkan kami. Sam hanya tersenyum melihat Mike.

"Balik yuk,habis ini pelajarannya Bu Meti." ajak Dewi.

Kami segera kembali ke kelas dan melanjutkan pelajaran berikutnya.

Saat pelajaran,Sam selalu senyum-senyum sendiri. Entah memikirkan apa. 'Udah lama gue gak liat senyumnya kayak gitu. Sam..Sam.. please jangan kembali lagi ke hati gue. Gue capek nunggu loe.'batinku sambil memperhatikannya.

"Ehh Jes,ada apa? Kok ngeliatin kayak gitu? Oh pasti aku tambah ganteng ya? Yaiya dong Sam gitu lho." bisik Sam tiba-tiba dan membuyarkan lamunanku.

"Ishh pede amat lu." balasku cuek dengan berbisik juga. Sam hanya tertawa kecil dan mencubit pipiku.

"I miss you Jes. Gue kangen senyum lo,kangen ketawa bareng kayak gini sama lo." ujar Sam sambil menatapku.

'Anjayy Sam stop! Nyerah gue sama loe!' batinku berteriak.

"Sam,tuh gurunya lagi ngajar kok loe kacangin sih" balasku santai sambil mengalihkan pembicaraan.

"Iya bawel." kata Sam lalu mencubit pipiku lagi. Tapi dengan sedikit halus.

'Jes fokus jes! Fokus!" batinku.

-------

Halo guys,maaf telat update.
Authornya masih sibukz :v
See u(:






Fanszone In Love Where stories live. Discover now