Author's View
Hari sekolah kembali datang, cuaca New York pagi ini sangat dingin karena hari ini turun hujan. Suasana sekolah yang masih sepi, menandakan bahwa masih banyak murid yang belum datang.
Hujan di pagi hari seperti ini membuat murid malas datang kesekolah, mereka merasa nyaman berselimut dicuaca yang seperti ini.
Tapi sekolah itu penting, mau hujan atau tidak harus tetap sekolah.
Hujan yang tidak terlalu lebat ini diterjang oleh Bethany. Gadis itu terlihat memakai jas hujan berwarna putih transparan dengan tudung jas hujan menutupi kepalanya
Bethany sedikit berlari, menghasilkan cipratan air dari pijakan kakinya diatas genangan air. Bethany terus berlari kecil sampai akhirnya ia berhenti di lobby sekolah yang beratap.
Bethany langsung membuka jas hujannya, memasukan jasnya kedalam plastik lalu memasukan plastik berisi jas hujannya kedalam tas.
Gadis itu pun berjalan memasuki gedung sekolah. Koridor sekolah masih sangat sepi, ini masih pukul 06.40 dan Bethany sengaja datang pagi-pagi karena takut hujan akan turun semakin lebat.
Saat Bethany hendak masuk ke kelas, ia berhenti didepan pintu. Beth melihat Greyson sedang duduk bersama Eve disebelahnya.
Beth berniat untuk menunggu diluar namun suara lembut Eve memanggil.
"Hey! Kenapa tidak jadi masuk?" Kata Eve yang masih duduk disebelah Greyson kepada Beth yang berdiri didepan pintu"Aku.. " Beth mencari kata yang tepat untuk menjawab pertanyaan Eve. Gadis itu sebenarnya tidak mau masuk karena tidak enak, dia akan merasa canggung mendengarkan percakapan Eve dan Greyson.
"Beth, kemarilah" kata Eve lagi. Bethany terkejut, dia merasa tidak pernah memberi tau namanya kepada Eve. Darimana Eve tau? Oh! Pasti Greyson cerita sesuatu kepada Eve tentangku, kata Beth dalam hati.
Bethany pun masuk kedalam kelas, ia berjalan mendekati Eve dan Greyson
"Kemarilah, duduk disini" Eve menunjuk kursi yang berada didepan Greyson dan Eve.Gadis berambut coklat-pirang itu pun duduk ditempat yang Eve suruh. Bethany tersenyum canggung kearah Eve dan sama sekali tidak melirik Greyson.
"Perkenalkan, namaku Eve Alexander" Gadis berambut pirang itu menjulurkan tangan kanannya, meminta untuk berjabat tangan dengan Bethany.
Beth langsung menjabat tangan Eve "namaku Bethany Wright dan sepertinya kau memang sudah tau namaku" kata Beth
Eve tersenyum lalu mengangguk
"Greyson cerita bahwa persiapan makan malam ku dengan Greyson juga dibantu olehmu, aku berterimakasih untuk itu" kata Eve masih dengan senyuman diwajah cantiknya.Bethany kali ini melirik Greyson. Laki-laki itu menatap Beth dengan santai. "Tidak masalah, senang membantu teman" kata Beth tersenyum
"Sayang, aku kembali ke kelas ya?" Kata Eve sambil memainkan helaian rambut Greyson dengan jarinya. Bethany mengalihkan pandangannya kearah lain, tidak enak jika menyaksikan sepasang kekasih bermesraan secara terang-terangan dalam posisi sedekat itu.
"Baiklah, hati-hati lantai koridor pasti sedikit basah karena hujan" kata Greyson. Eve mengangguk lalu bangun dari duduknya
"Sampai jumpa Bethany" kata Eve sambil berjalan menuju pintu
"Iya sampai jumpa" jawab BethSetelah Eve pergi, Bethany menghampiri kursi nya lalu duduk tanpa melirik Greyson lagi. Tapi tiba-tiba Greyson menghampiri Beth dan duduk disebelahnya, dikursi milik Jane.
"Beth, makan malam ku berjalan sangat lancar! Terimakasih ya" kata Greyson dengan senyum sumringah diwajahnya.
Bethany menoleh kearah Greyson lalu tersenyum "anytime Greyson" Beth mengeluarkan earphone nya, ia ingin mendengarkan musik tapi Greyson kembali bicara
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only One [Greyson Chance] *ON HOLD*
Fanfic"Aku baru sadar bahwa mencintai gadis yang hanya menyukai musik Jazz itu hal yang bodoh. Aku tidak menyalahkan keluarga-ku, tapi aku yang salah telah mengikuti jejak mereka sejauh ini. You're the only one who made me realize that" (This is my firs...