Terima Kasih yang sudah baca sampai sini, jangn lupa vote and comment
Saya lulusan Univesitas Bina Nasional , alasan saya memilih perusahaan bapak pertama karena saya tertarik dan termotivasi dengan kegigihan bapak yang bekerja mulai dari nol dan bisa sukses seperti sekarang, kedua saya ingin mencari pengalaman karena saya baru saja tuntas belajar makanya saya ingin memperdalam ilmu saya dikantor ini.
Ia hanya tersenyum mendengar jawaban gadis cantik dihadapannya ini.
" baik jawaban yang sangat baik, mulai minggu depan kamu bisa langsung bekerja di kantor saya, dan kamu harus bisa mematuhi semua peraturan di area kantor saya ini. Dan ingat saya paling tidak suka kalo karyawan saya datang terlambat ke kantor apalagi kamu sekretaris saya yang seharusnya datang lebih awal daripada saya. Paham?! Dan satu lagi panggil saya Pak Bos mengerti!"Ika hanya mengangguk mendengar apa saja yang diomongin bos nya ini.
"baik sekarang kamu boleh pulang"
Ika bingung minggu depan ia harus bekerja tapi dia pun belum mendapatka kost'an di dekat sini. Ika berjalan menyusuri jalan raya yang ramai. Saat itu Ika melihat papan bertuliskan (Terima Kost Wanita) ,
Ika tersenyum lebar apa yang dicarinya sudah ada di depan mata.Akhirnya ada juga kost an di deket kantor. Batinnya
Ika melihat interior kamar kost barunya walaupun hanya sekamar tapi tempatnya cukup nyaman dan aman. Pemilik kost nya juga sangat baim dan ramah, kost an nya ini juga fasilitasnya banyak ada satpam pula.
Udah lega kalo udah nemu kost an deh tinggal mindahin barang- barang doang.
Ika kembali kerumah tepat pukul 8 malam , karena ia terjebak macet nya di Jakarta membuatnya lelah setengah mati berdiri di dalam busway selama berjam-jam.
"assalamualaikum"
"waalaikum salam ko baru pulang ka?"
"iya aku abis cari kost'an deket kantor, terus juga tadi aku kejebak macet jadi aku baru pulang jam segini"
"kamu udah diterima memangnya kok sudah nyari kost'an aja?"
"ya udahlah mah kalo belum ngapain aku susah-susah cari kost, udah ah aku cape mau istirahat"
"hmm iya iya , ka mobil mu udah dianter sama petugas bengkel tadi"
udah tau mah aku yang nyuruh
Ika membaringkan tubuhnya yang sangat terasa pegal semua, ia masih teringat akan ketampanan bos barunya itu tapi sangat disayangkan bos nya itu galak dan perfectionis. Kalo udah kecapean gini, urusan mandi Ika adalah gadis yang paling malas menyentuh air. Ia lebih memilih tidur tanpa mengganti pakaian yang masih lengkap ditubuhnya.
"akhirnya kelar juga mindahin barang-barangnya, by the way thanks ya Mik udah mau bantuin gue, emang lo doang best friends gue"
Miko itu temen kecilnya Ika , Ika menganggap Miko itu seperti abang nya sendiri. Tapi Miko berharap lebih sama Ika, ia belum berani mengungkapkannya.
"sama-sama, gue tetep boleh kan ketemu lo? Kan kita udah kepisah jauh ni dan lo pasti lo sibuk juga sama pekerjaan baru lo yakan?"
"boleh kok, masa best friend sendiri ga boleh ketemu sama gue"
"oke kalo gitu gue balik dulu ya ka"
"oke hati- hati ya Mik"
Ika memandangi langit langit kamar kost nya ini, berbeda dengan sebelumnya. Kamar ini terlihat lebih manis karena di tata oleh seorang design interior si Miko. Ga sia- sia punya temen kaya gitu kalo ga dimintaiin tolong. Batinnya
Kring kring
Suara alarm yang keras membangunkan gadis cantik yang masih tertidur dikasurnya."Argghh alarm ganggu aja si" Ika mematikan alarmnya tanpa sadar hari mulai siang dan ia hampir terlambat untuk bekerja.
"Astaga!!! Udah jam 7 ahh sial, aduhhh gue bisa terlambat ke kantor kalo udah jam segini"
Ika merapikan rambutnya yang diikat satu, membuatnya terlihat sangat cantik. Rok selutut ditambah heels yang setiap hari harus menemaninya selama bekerja . Ika mengendarai mobilnya dengan kecepatan maksimal karena ia tau bagaimana kalo resiko datang terlambat ke kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pak Bos untuk Nadhika
RomanceSiapa yang bilang punya bos ganteng itu enak? menurut gue gak tuh. Dia itu bos paling galak. Kalo ga ganteng gue udah resign jadi sekretarisnya. Mana ada yang tahan kaya gue kerja sama dia ,tiap hari, tiap detik pasti selalu marah-marah. Dan gue g...