Next part"Iya gapapa lain kali kalo jalan hati-hati, satu lagi selain dikantor jangan panggil saya pak bos. Panggil aja nama"
Ika bingung dengan bosnya yang satu ini, karena tumben banget dia baik dan pasti kan kalo ketemu Ika marah-marah terus bisanya.
"Ehh iya Reza, kalo gitu saya duluan yah pak ehh maksudnya Reza"
Ika merasa aneh menyebut nama itu karena baru kali ini dia menyebut namanya di depan orangnya langsung.
"Ika!!! Itu bos lo yang sering lo ceritain kegue? Yang super galak?? "
"Heumn"
"Ya ampun!!!! Ganteng banget ka, idaman semua wanita cowo kaya gitu. Lo malah ga mau sama dia??, aduhh bodoh banget si lo jadi cewe"
"please Din ga usah bikin gue malu dengan lo ngomong gede-gede. Liat tuh disinis in orang congor lu ngalahin speaker masjid "
"Hehe maaf maaf namanya siapa ka? "
"Reza Mahendra Putra"
"Ya tuhan namanya aja bagus banget, jadi kepengen jadi istrinya"
Kalo soal temen yang satu ini? Ga boleh ngeliat cowo ganteng dikit pasti kaya orang stress kalo ngeliat cogan alias cowo ganteng.Semenjak kejadian di mall waktu itu, sekarang Ika sangat malu kalau ketemu pak bos.
"Kamu kenapa diem aja ka? Tanya bu Tuti yang menyadarkan lamunannya
"Ehh gapapa ko bu"
"Kamu dipanggil keruangan pak bos ka" Aduh mau diapain ni gue dipanggil keruangan dia.
Tok tok tok
"Masuk" suara berat itu membuat Ika menelan ludah ke tenggorokannya yang kering
"Permisi pak, ada apa memanggil saya ke sini"
Jantungnya sudah berdegap tak karuan tatapan tajamnya membuat Ika menunduk ketakutan di hadapannya.
"Ga usah tegang gitu ka, santai aja saya ga makan kamu kok"
Gadis itu sangat kaget dan melotot kearah bos gantengnya itu, dan menundukkan kepalanya lagi.
"Karena saya ada urusan di luar kota, jadi sebagai sekretaris kamu harus ikut saya juga keluar kota. "
"Hah?? Keluar kota pak? "
"Iya kita akan ke Bandung minggu depan, kamu persiapkan barang-barang kamu dan jangan lupa izin ke orang tua kamu"
"Eh iya baik pak ,kalo gitu saya permisi"
What??gue nemenin pak bos ke Bandung? Rejeki apa neraka nih ya ampunn gue bingung. Kalo gue nolak tadi pasti dimarahin tapi kalo gue ikut, argghhh.
"Apa??? Lo mau ke Bandung berdua sama pak bos ka??? "
"Ya gitu deh katanya karena gue sekretaris nya, jadinya gue harus ikut din"
"Enak dong Ka lo bisa berduaan sama bos lo itu kali aja dia kepincut sama lo cowo ganteng tajir gitu mau lo sia- sia in??? Bodoh ckck"
"Aduh din, ga usah banyak berkhayal plis coba aja lo diposisi gue tiap hari kena omel dan besok gue harus berangkat ke Bandung buat nemenin dia? Neraka buat gue din"
"Neraka?? Surga kali ka tiap hari mandangin mukanya yang super ganteng"
"Serah lu dah din gue mau tidur"
"Ika bodoh!!! Kenapa telat lagi si, abis gue sarapan kena marah sama pak bos"
Dan benar saja orang yang dikiranya tadi sudah berada dihadapannya dengan tatapan tajam menatap Ika seperti ingin menerkamnya.
"Nadika Consina!! Kamu tau ini udah
jam berapa??!!! Minggu lalu saya sudah bilang dan tegaskan kekamu untuk tidak terlambat!! ""Emm maaf pak bos tadi alarm saya mati" Ika mengigit bibir bawahnya, mukanya sudah pucat dia sangat tau kalo bosnya ini tidak suka kalau pegawainya terlambat.
"Ga ada alasan!!! Sekarang masuk ke mobil kita berangkat sekarang!!! "
Sial bener kan pagi-pagi gue sarapan beginian nasib -nasib. batinnyaIka mengingat-ingat lagi kenangan nya dulu bersama Dimas di Bandung. Dulu Bandung kota favoritenya Ika dan Dimas dulu. Hampir tiap minggu Ika diajak ke Bandung, lebih tepatnya kerumah Dimas. Kenangan yang tidak akan pernah ia lupakan bersama Dimas. Dimas satu-satunya laki-laki istimewa dihati Ika, tiada kesedihan saat bersama Dimas hanya ada kebahagian yang ia dapat. Tapi.. Kebahagiaan Ika hilang, Tuhan sayang sama Dimas, Ika harus rela kehilangan lelaki yang dicintainya. Dimas pergi meninggalkan nya untuk selama-lamanya. Karena kecelakaan itu, ia harus kehilangan orang yang ia sayang. Ika sempat depresi masih belum percaya kenyataan dan takdir yang ia dapat, tapi mama dan teman nya memberi semangat untuk Ika. Sampai sekarang mungkin Ika masih ingat kejadian itu.
"Hey!! Kita sudah sampai malah bengong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pak Bos untuk Nadhika
RomanceSiapa yang bilang punya bos ganteng itu enak? menurut gue gak tuh. Dia itu bos paling galak. Kalo ga ganteng gue udah resign jadi sekretarisnya. Mana ada yang tahan kaya gue kerja sama dia ,tiap hari, tiap detik pasti selalu marah-marah. Dan gue g...