Terima Kasih loh masih mau dibaca. Ingat yaa jgn dibaca aja hihi
Ika yang tersadar bahwa dia sedang dengan bosnya menghentikan kenangan yang pahitnya dulu.
Sebuah Villa yang besar dan Bagus ditambah pemandangan yang asri. Ika memandangi satu-satu desaign interior villa ini."Ini kamar kamu, kamar saya disebrang sana di dalam ada lemari dan barang-barang seperti TV dan kamarmandi ada didalam. "
"eh iya makasih bos"
"Sekarang kamu istirahat, besok baru kita mulai kerjanya"
Ika mengangguk, dasar bos ga tau diri tad gue hampir nabrak orang gara-gara ngebut dijalan. Dikira udah telat ketemu klien taunya malah disuruh istirahat pas sampe. Ga pengertian wekeend gue ancur lagi gara-gara dia arggh.***
"Ika kamu cek kesana datanya udah lengkap belum? Terus sekalian cek bahan apa aja yang masih kurang dan satu lagi bawain barang-barang saya"
"Baik pak bos" Sebel banget kalo nyuruh ga pernah pake tolong, Gue kan cewe saya disuruh suruh begini bawa ini, Dikata ga cape apa. Gerutunya
Baru 2 hari di Bandung Ika sudah drop, Ika ga kuat kalo harus berhadapan dengan debu. Sedangkan pekerjaanya melibatkan debu yang kotor, karena bosnya sedang membangun kantor baru di Bandung.
"ah shit, kenapa gue bersin gini sih, hacihh"
Ika ingat kemana pun ia pergi pasti barang andalannya adalah masker untuk menutupi bagian hidung dan mulut.
"Nah begini aja, biar ga tambah parah kena debu"Ika berjalan menuju keluar untuk melanjutkan pekerjaan yang masih menumpuk kemarin.
"Loh loh kamu kenapa pake masker gitu? "
"Ee anu pak saya sedang flu bersin-bersin terus makanya harus pake ini hacihhh"
"Kamu sakit?? Kamu istirahat aja dulu kalo besok sudah agak enakan baru kamu lanjut kerja lagi"
Ika ga nyangka bos yang ia kira galak dan sok perfect ini ternyata ada sifat baiknya juga. Di villa ika tidak menyia-nyiakan waktunya dengan berdiam dikamar bisa- bisa ia suntuk juga. Ia berjalan menuju dapur dan melihat isi dalam kulkas. Semua komplit ada banyak jenis sayuran dan daging. wow kulkas nya penuh juga ni pak bos Ika mengambil daging ayam dan beberapa sayur untuk di sop.
Ika mencicipi masakan buatannya, walaupun sering dibilang gadis pemalas oleh mamanya tapi Ika sangat pandai dalam memasak, rasanya pun tidak diragukan lagi pasti enak.
akhirnya selesai juga, hoammm" Ika tertidur pulas di Sofa villa, sampai pak bos pulang, ia tidak menyadari nya juga.
"Eh, si Ika malah tidur disini, Eh Ika bangun! Saya pulang dari proyek kamu malah enakan tidur seharian ngapain aja??!. Saya ga mau tau kamu sudah saya Kasih libur hari ini, besok harus kembali ke rutinitas " bentak nya
Ika yang sangat kaget sontak bangun dari tidurnya, bangun tidur malah dimarahin. Padahal bos nya sendiri yang nyuruh istirahat tadi. pikirnya
"Sekarang kamu kembali ke kamar kamu! "
Ika hanya menurut apa yang disuruh bos nya itu dengan meneteskan air mata yang keluar dari matanya. Reza merasa sangat bersalah melihat mata Ika yang berkaca-kaca atas gentakannya barusan. "Laki-laki bodoh!!! " Reza menyesal telah membuat wanita menangis karena nya, hidung Reza yang mencium bau masakan yang sedap dari dapur, menuju ke dapur dan melihat ada apa di balik meja makan. Dan Reza sangat kaget sudah ada beberapa masakan yang kelihatan nya lezat, kebetulan juga Reza belum sempat makan malam.
"Masakan siapa ini, gila enak banget. Kalo si Ika mana mungkin dia bisa masak" Reza melanjutkan makan malamnya sendirian sampai tidak ada sisa sedikitpun di piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pak Bos untuk Nadhika
RomanceSiapa yang bilang punya bos ganteng itu enak? menurut gue gak tuh. Dia itu bos paling galak. Kalo ga ganteng gue udah resign jadi sekretarisnya. Mana ada yang tahan kaya gue kerja sama dia ,tiap hari, tiap detik pasti selalu marah-marah. Dan gue g...