Seneng udah pada baca sampe sini hihi. Vote and comment
"Terlambat lagi? " tanya seseorang yang sudah berdiri disamping meja kerjanya.
"Maaa aaf pak" Ika tidak mau menatap wajahnya, memang sangat tampan bos nya ini tapi galaknya ga kuat.
"Sampai kapan kamu mau datang terlambat seperti ini! Ini kantor bukan milik kamu! Yang sesuka hati kamu datang jamberapa.!! Kalau besok kamu masih terlambat seperti ini saya akan potong gaji kamu Bulan ini mengerti!! "
"Emm iya pak baik"
Fuhh dasar bos ganteng tapi galak fikirnya dalam hati.Semua pekerjaan Ika menurut nya beban. Setiap hari harus dengan memakai heels yang tinggi, berbicara didepan orang lain. Menjadi sekretaris bos apalagi baginya pekerjaan neraka ,tapi Ika bertahan karena disini ia mendapat gaji yang lumayan dan bos yang ganteng meski galaknya ga ketulungan.
"Cape juga seharian ngomong di depan klien bantuin bos presentasi bikin laporan dan jadwal meeting pak bos, padahal baru 3 bulan gue kerja
"Ya itu kan tanggung jawab lo ka, gue kerja jadi waiters biasa aja lebih capek gajinya ga seberapa"
"Din tapi bos lo baik kan? Huhh gue boro-boro, senyum ke gue aja gapernah. Kalo ga ganteng aja ogah gue jadi sekretaris nya dia"
"Udahlah ka bawa enjoy aja, lo ga boleh ngomong gitu nanti kalo lo jodoh sama pa bos lu aja"
"Amit-amit deh punya calon galaknya begitu "
"Kali aja di kegalakan dia ada keromantisan yang tersembunyi"
Ika bergidik geli mendengar nya menurutnya bos nya pasti ga pernah pacaran, kalau pun pernah pasti si cewe nya itu ga kuat ngadepin pa bos galak gitu."Yuk balik ke kost'an"
***
Wekeend adalah hari yang tenang untuk seorang Ika, Ika bisa santai dikost'an tercintanya ini. Baru saja Ika ingin merenggangkan otot-otot badannya suara ketukan pintu kamarnya dan Ia tau siapa yang akan datang dan mengganggu wekeendnya.
Ngapain si dia dateng tiap sabtu sama minggu. Gerutunya"Woii!!! Ika bangunnn gue udah sejam ni ketok-ketok kost'an lo! "
Dan benar saja yang diduga tamu tak di undangnya sudah berdiri manis di depan kamar kos nya."Aduh ka lama amat si bukain pintunya heran gue, lo tidur apa hibernasi si"
Kalo bukan sahabatnya udah Ika getok, main seenaknya aja masuk kekamar orang. Tapi biarpun sikapnya begini Dina adalah sahabat terbaiknya."Jalan yu ka ke mall" dan Ika sudah tau tujuan Dina kekost'an waktu wekeend pasti untuk menghabiskan sisa gajinya ke mall.
"Aduh Din males banget gue, gue mau tidur aja"
"Aelah yukkk temenin gue, gue bete kalo ke mall sendirian ka. Nanti gue traktir deh ya. Pleaseee ka" kalo kaya gini Ika mana bisa nolak, Dina paling jago mengambil hati Ika
"Yauda gue ganti baju dulu, mending lo manasin mobil gue gih tuh kuncinya dimeja"
Wekeendnya terganggu oleh temen ter nyebelin seperti Dina, sudah dipastikan pasti Ika akan khilaf untuk ikutan berbelanja juga.
"Eh busehhhh itu heelsnya bagus Ka. Lo yakin ga mau beli? Gaji lo masih ada kan? Atau ga pake kartu kredit lo" baru saja Ika ingin berhemat tapi ada saja godaannya sepatu heels yang ditunjuk Dina memang Bagus dan yang membuat Dina tergiur untuk menawarkannya ke Ika yaitu diskonnya 50%.
"Sial lo din baru gue pengen hemat ada aja cobaan. Kalo gue ga beli nanti gue mimpiin tuh sepatu untung gaji gue masih ada"
"Haha lo mana tahan liat gue belanja tapi lo melongo doang"
"Huhhh makan yuk laper ni tadi kan lo janji mau traktir gue hehe"
Brukkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Pak Bos untuk Nadhika
RomanceSiapa yang bilang punya bos ganteng itu enak? menurut gue gak tuh. Dia itu bos paling galak. Kalo ga ganteng gue udah resign jadi sekretarisnya. Mana ada yang tahan kaya gue kerja sama dia ,tiap hari, tiap detik pasti selalu marah-marah. Dan gue g...