Prologue

534 36 0
                                    

Happy Reading!!!
~
~
~

Happy Reading!!!~~~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

G-Bang (Ji-Beng). Girl group bentukan Bighit entertainment yang saat ini masih menjalankan trainee mereka. G-Bang beranggotakan :

Han Min Su

Member tertua G-Bang (meskipun hanya terpaut 1 tahun dengan yang lain), sekaligus leader. Min Su memegang posisi sebagai lead dance di G-Bang. Ia adalah member G-Bang yang paling normal di antara yang lain. Makanya ia Jadi leader.

"Ya! Tak Bisakah kalian diam sebentar?"

"Kalian! Rapikan dorm ini!"

"Sesusah ini kah Jadi leader?"

~

Lee Eun Ra

Lee Eun Ra, ia memegang posisi sebagai Rapper. Ia mengikuti audisi online Bighit, karena dia tinggal di Australia sebelumnya. Eun Ra. Jangan percaya wajah polosnya itu! Ya, karena dia sama sekali tidak polos.

"Wah..lihatlah dia benar-benar sexy"

"Itu benar-benar besar(?)"

~

Park Ji Na

Ji Na memegang posisi sebagai vokal. Member paling destroyer (perusak) diantara yang lain. Sangat buruk dalam hal memasak. Ia adalah member yang harus selalu diawasi.

"Boleh kubantu memasak?"

"Tidak! Kau akan membakar dapur ini"- Min Su.

Ceklek..

*Ji Na mematahkan sesuatu*

"Ya! Apa yang kau lakukan?!"- Eunra

~

Bae Yerin

Memegang posisi vokal. Maknae dari G-Bang. Mood nya bisa kapan saja berubah. Kalau marah, tak ada yang berani mendekatinya. Paling susah dibangunkan.

"Yerin-a kau kenapa?"- Ji Na

"Tinggalkan aku sendiri!"

"Ya! Sampai kapan kau akan tidur?!"- Min Su.

~

Minsu, Eunra, Jina, dan Yerin. Mereka telah melalui 2 tahun lebih masa trainee yang sangat sulit di Bighit entertainment. Dan sebentar lagi, mereka akan melakukan debut Sebagai girl group rookie.

~

Yerin bangun dari tempat tidurnya. Seperti biasa, ia bangun paling akhir

"pasti mereka sedang berebut menggunakan kamar mandi" Batin Yerin

"Jina-aa palli! Aku sudah tidak tahan lagi!" Seru Minsu dari luar kamar mandi.

Jina pun keluar dengan kesal, dan kami bergiliran.

"Apa yang kau lakukan di dalam? Lama sekali" Gerutu Minsu.

"Perasaan hanya sebentar aku di dalam"

Begitulah suasana dorm G-Bang setiap pagi.

Bighit menyediakan apartemen yang setidaknya cukup luas untuk para member G-Bang. Setiap hari mereka terus berlatih untuk debut yang tinggal sebentar lagi.

Sekolah?

Tentu saja, mereka juga harus datang ke sekolah disela-sela aktivitas traineenya. Mereka bersekolah di SOPA. Teman-teman mereka tak ada yang tau kalau mereka adalah group trainee di Bighit entertainment.

~

Bangtan Sonyondan a

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangtan Sonyondan a.k.a BTS

Siapa yang tidak mengenal mereka? Group yang beranggotakan 7 namja tampan berbakat bentukan Bighit yang sekarang sedang naik daun. Bahkan beberapa penghargaan daesang telah berhasil mereka dapat.

~

Lalu apa hubungannya G-Bang dengan Bangtan?

TBC

Annyeong readers!!!

Ff ini merupakan hasil kolaborasi imajinasi dari 3 author yaitu :

crysugaa ReKook31 matchachacha

Penasaran sama kelanjutannya? (Enggak -_-)

Serah lu!

Pokoknya baca terus part2 selanjutnya. Dan klo bisa Jangan siders. Serem soalnya 👻

Thx
Destroyerzone

Youth  (BTS FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang