Happy reading!!!
~
~
~Han Minsu's POV
Tak lama kemudian, rombongan yang kami tunggu-tunggupun datang. Mereka juga berjalan menuju arah kami. Kali ini kami sangat berharap tempat mereka berada didekat kami.
Para member Bangtan berjalan ke arah kami. Mereka mengajak kami berhigh five.
Dan kamipun juga sempat berbincang-bincang sedikit dengan suara yang lirih.
"Sudah kubilangkan, kita akan bertemu" ujar Taehyung kepada Yerin.
"Kau tidak bilang tempatnya" balas Yerin.
"Mianhae. Aku ingin memeluk dan menciummu sekarang"- Taehyung
"Kalau kau lakukan itu sekarang, sama saja kau akan mengakhiri karierku"- Yerin
"Kalau begitu, kita lakukan nanti saja" balas Taehyung sambil menunjukkan smirknya.
"Byeontae -_-"- Yerin
...
"Kau tahu? Joo Hyuk oppa benar-benar terlihat tampan tadi" ujar Jina kepada Jungkook.
"Benarkah? Aku tadi juga melihat IU noona, dan dia terlihat sangat cantik" balas Jungkook.
"Tadi aku juga berpapasan dengan Got7 dan ternyata Mark terlihat sangat mengagumkan"- Jina
"Aku baru saja melihat group idol yang ada di belakangmu. Wa..lihatlah mereka sangat manis. Haruskah kupilih salah satu? Sepertinya mereka juga mengagumiku"
"Aw.." rintik Jungkook lirih. Karena baru saja Jina menginjak kakinya.
...
"Sepertinya ada yang sedang memberi tatapan iri di belakangmu" ujar Suga kepada Eunra.
"Bagus kalau begitu" balas Eunra.
"Waa..kau benar-benar tipe ku"- Suga
...
Dan selanjutnya, Jimin.
Disaat yang lain saling berbincang, kami hanya saling tatap dan tersenyum satu sama lain. Beginilah cara kami melepas rindu kami. Dan aku sangat menyukai caranya.
Setelah itu, para member Bangtan mengambil tempat di samping kami. Tepat seperti apa yang kami harapkan.
Setelah kami melihat beberapa penampilan di atas panggung, akhirnya saat yang ditunggu-tunggupun datang
Nominasi 'Best Girls Group Rookie'
Jantungku mulai berdebar kencang. Pasalnya, di nominasi ini group kami adalah group yang paling terakhir debut diantara group yang lain termasuk Twice.
Mungkin member lain juga merasakan yang sama.
Dalam hitungan detik, MC mulai membacakan pemenangnya.
"G-Bang! Chukhadeuribnida!"
Daebak!
Seluruh audience di tempat ini berdiri dan bertepuk tangan atas kemenangan kami, termasuk para member Bangtan.
This is the most beautiful moment in my life - HMS
Author's POV
Setelah acara selesai, idol-idol pengisi acara termasuk G-Bang kembali ke backstage.
Dan ternyata, mereka berada satu ruangan dengan para member Twice. Terlihat kekesalan diantara muka kedua group idol tersebut.
"Selamat atas kemenangan kalian!" Seru manager G-Bang kepada mereka sambil memeluk mereka berempat.