12 - World Tour 2

122 17 1
                                    

Happy Reading!!!

~
~
~

Author's POV

Hari ini jadwal mereka adalah konser setelah kemarin fanmeet.

Pagi-pagi mereka sudah berangkat dari hotel menuju ke tempat digelarnya konser nanti malam. Tentu saja untuk melakukan rehearsal terlebih dahulu.

Di luar gedung, sudah banyak fans yang mengantri untuk masuk ke dalam. Padahal acara masih beberapa jam lagi.

Mereka melakukan rehearsal itu dengan sangat menyenangkan. Tak jarang mereka saling menggoda satu sama lain.

Setelah selesai rehearsal, mereka beristirahat sebentar di backstage sebelum acara konser benar-benar dimulai.

"Ayo kita melakukan live di v app" ajak Minsu kepada member G-Bang yang lain.

"Baiklah. Izin ke menejer dulu" - Eunra

"Menejer-nim! Bolehkah kami live di v app?" Tanya Yerin dari kejauhan kepada manajer.

"Terserah"- Menejer

"Jina-ah. Mana ponselmu?"- Minsu

Member lain pun menatap ke arah Jina dengan ekspresi "berikan kepada kami"

"Ya! Wae?"- Jina

"Ayolah"

Dengan pasrah, Jina pun menyerahkan ponselnya.

/Now live [G-Bang] 지-뱅 Hello Sydney!/

"Hay semuaaa!"- Jina

"Kita baru saja menyelesaikan rehearsal. Dan sebentar lagi acaranya akan dimulai"- Minsu

"Apa diantara kalian ada yang sedang menunggu di luar?"- Eunra

Melihat member G-Bang sedang melakukan live. Keisengan para member Bangtanpun dimulai.

*Tangan Jimin menghalang-halangi kamera*

"Ya!"- G-Bang

"Maaf. Ada sedikit gangguan tadi"- Minsu

"Sini biar kami pegangkan kameranya"- Jimin

Comment
Armybang Aku mendengar suara Jimin!

Member G-Bang pun menyerahkan ponselnya kepada Jimin. Di samping Jimin ada Jungkook dan Taehyung.

Bukannya menshoot para member G-Bang, mereka malah memutar kamera belakang menjadi kamera depan.

"Apa kau masih menshoot kami?" Tanya Yerin mulai curiga.

"Eoh. Teruskan saja" balas Taehyung sambil menahan tawanya.

Jina pun berjalan menuju ke arah maknae line bangtan itu.

"Ya! Kalian memutar kameranya!" - Jina

Jimin mengoper ponselnya kepada Jungkook.

"Kembalikan ponselku!"- Jina

"Sirheoyo~" balas Jungkook sambil mengangkat ponselnya setinggi mungkin.

(Viewers cuma bisa liat atab :")

"Ya! Itu masih live! Kembalikan!"

Jina masih berusaha mengambil ponselnya sambil loncat-loncat dengan menumpuh bahu Jungkook.

Chup..

Jungkook malah menggunakan kesempatan itu untuk mencium Jina.

(Untung HP nya masih di atas)

Youth  (BTS FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang