For BTS 4th Anniversary 💜
Happy Reading!!!
~
~
~Park Jina's POV
Saat ini, aku sudah berada di perjalanan menuju gedung BigHit.
Menejer memanggilku karena kejadian saat konser kemarin.
Sesampainya disana, aku langsung masuk ke dalam ruang meeting. Sudah ada Jungkook, menejer kami, dan Bang PD-nim disini.
Aku segera mengambil tempat duduk di sebelah Jungkook, sedangkan menejer dan Bang PD-nim duduk berhadapan dengan kami.
Jantungku tak henti-hentinya berdegub dengan kencang.
"Jadi, apa yang akan kalian lakukan sekarang?" Tanya Bang PD-nim memulai pembicaraan.
Aku tak tahu apa yang harus ku katakam sekarang?
"Bukankah tidak ada peraturan yang mengatakan kalau artis dari agensi ini tidak boleh berpacaran?" Ujar Jungkook tanpa aba-aba.
Ekspresi Bang PD-nim dan menejer sedikit terkejut. Dan sekarang mereka terlihat seperti sedang berfikir dengan menatap kami berdua.
"kami tidak masalah untuk itu, tapi apa yang akan kalian lakukan dengan para fans kalian?"- Bang PD-nim
"Jina-ah. Tak ada yang ingin kau katakan?" Tanya menejer.
"aku hanya ingin menunggu reaksi para fans" jawabku sambil melirik ke arah Jungkook.
"Baiklah, kalau begitu kita tunggu saja reaksi fans kalian selama beberapa hari. Kalau reaksi mereka banyak yang positif, kita akan mengklarifikasi berita itu." Putus CEO Bighit itu.
Ya. Pada intinya, hubungan kami tergantung vote dari para fans.
~
~
~Beberapa hari telah berlalu. Aku merasa senang, karena banyak tanggapan positif mengenai hubunganku dengan Jungkook. Meski ada beberapa yang tidak suka.
Hanya beberapa.
Aku tidak terlalu memperdulikan itu.
Dan tepat pada hari ini, agency kami akan mengkonfirmasi hubunganku dengan Jungkook.
Bagaimanapun juga, tetap saja ada rasa khawatir yang tertinggal dibenakku.
/Jungkook and Jina rumors dating has been confirmed/
Aku harap, mulai detik ini semuanya akan baik-baik saja.
~
~
~Author's POV
Hari ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi para member G-Bang,
karena setelah rangkaian tour concert mereka bersama Bangtan selesai, mereka sekarang mendapatkan libur.
Mereka memutuskan untuk beristirahat di dorm dan melihat drama bersama-sama.
Setelah beberapa menit drama berlangsung, tiba-tiba bel apartment mereka berbunyi.
Ting..tong..
"Ya! Ada tamu. Bukakan pintunya!" Suruh Minsu kepada ketiga member yang lain.
"Aku tidak ingin meninggalkan dramanya"- Jina
"Aku ter-"- Eunra
"Biar aku saja -_-" sambar Yerin.
"Yah. Begitu lebih bagus"