Kemil beserta para mama dan Rya juga suami dan anaknya makan malam bersama, mereka menikmati seafood untuk makan malam mereka kali ini.
"Selesai makan malam kita ke club yuk" bisik Kevin pada Mila.
"Boleh" ucap Mila langsung setuju.
Selesai makan malam Mila dan mama Celine langsung kembali ke kamar mereka.
"Mah... Mila tinggal gapapa ya" ucap Mila.
"Kamu mau kemana sayang" tanya Celine.
"Kevin ngajakin jalan mah" ucap Mila.
"Oh ya sudah hati-hati ya" ucap Celine.
"Ya sudah Mila tinggal ya mah" Mila mengecup pipi mamanya.
Dan saat Mila membuka pintu kamarnya ada Rya sepupunya yang juga merangkap sebagai manajernya.
"Mau kemana kamu" tanya Rya.
"Mau jalan sama Kevin kak" ucap Mila.
"Bareng aja yuk kami juga mau jalan nih mau nitip Jojo dulu sama oma Celine" ucap suami Rya.
"Ya udah aku panggil Kevin dulu ya kak, Mila tunggu di lobi ya" ucap Mila dan Rya pun mengangguk.
Mila menuju kamar Kevin dan tak lama Mila mengetuk pintunya Kevin pun segera keluar menghampiri sahabatnya itu.
"Katanya kak Rya pengen ikutan jalan bareng kita" ucap Mila.
"Oh ya udah" ucap Kevin.
"Kita tunggu mereka di lobi" ucap Mila.
Kevin pun memeluk pinggang Mila keduanua berjalan menuju lift. Didalam lift Kevin tak hentinya memeluk Mila karna hanya ada mereka berdua didalam sana.
"Kamu suka banget sih pelukin aku Vin" ucap Mila tangannya mengusap tangan Kevin yang melingkar diperutnya.
"Kamu sendiri sukakan aku peluk gini" dan kini tangan nakal sahabat Mila itu merambat masukke dalam baju Mila dan memainkan putingnya.
"Kevin ah..." omel Mila.
"Dada kamu gemesin banget aku suka Mil" ucap Kevin, ia mengecup leher Mila.
"Benarkah" ucap Mila, ia berbalik dan mengalungkan tangannya dileher Kevin.
"Hm... haruskah kita booking kamar lain dan menghabiskan malam panas kita" ucap Kevin, ia menarik pinggang Mila mebghapus jarak antara ia dan Mila.
"Apa kata mama nanti kalau mereka tau kita menghabiskan malam bersama" ucap Mila.
"Bukankah mereka sudah tau bagaimana kita lagi pula kamu sering menginap dirumahku dan aku pun begitu" ucap Kevin, ia melumat pelan bibir Mila.
"Iya tapi ini beda Kevin kita gak lagi dirumah, dan kalau sampai mama tau bagaimana kelakuan kita selama ini mungkin kita bakalan diteriakin" ucap Mila dan Kevin hanya tertawa.
Mila dan Kevin menunggu Rya dan suaminya di lobi hotel dan tanpa sepengetahuan Mila Kevin membooking sebuah kamar yang letaknya jauh dari kamar mamanya.
"Hei maaf lama" ucap Rya.
"Iya gapapa kak" ucap Mila.
"Kita kemana nih" tanya Jordi suami Rya.
"Club aja kak" ucap Kevin.
"Ya udah yuk" ucap Rya.
Kevin Mila Rya dan Jordi menuju sebuah club mewah kalangan atas.
Mereka memasuki club itu dan begitu masuk suara hentakan musik yang dimainkan dj sudah bergema diruangan itu dan kabut tebal asap rokok pun juga hadir diruangan itu.
"Kami kesana ya Vin" ucap Rya.
"Iya kak" ucap Mila dan Kevin bersamaan.
"Mau minum" tanya Kevin.
"Yang alkoholnya rendah aja Vin" ucap Mila.
"Kita pesan yuk" ucap Kevin, keduanya pun menuju meja bar.
Kevin dan Mila memesan minumannya dan sembari menunggu Kevin pun mengeluarkan batangan rokok dari saku celananya lalu meletakkan dibibirnya dan Mila pun memantikkan api pada batangan rokok dibibir sahabatnya itu.
"Makasih cantik" ucap Kevin, ia menghadiahi kecupan dibibir Mila.
"Foto yuk" Kevin memberikan iphonenya pada Mila dan Mila pun mulai mengambil beberapa gambar, salah satu fosenya Mila duduk dikursi bar dengan Kevin berdiri memeluknya dari belakang dan meletakkan dagunya dipundak Mila sementara bibirnya menghisap sebatang rokok."Aku post ya" ucap Kevin.
"Terserah asal jangan sampai Shela ngamuk aja pas dia ngelihat fotonya" ucap Mila.
"Shela urusan gampang tinggal aku bawakan dia tas mahal dia gak bakalan ngomel" ucap Kevin dan dia pun memposting foto tersebut di instagramnya dengan caption 'My bestfriend @jltmila'.
Bartender memberikan dua buah gelas alkohol pada Kevin dan Mila.
"Ini mas Kevin dan mba Mila yang artis itu kan" ucap si bartender.
"Iya benar" ucap Kevin yang masih menghisap rokoknya.
"Boleh foto bareng mas" ucap si bartender.
"Boleh" ucap Mila dan si bartender itu pun selfie bersama Kemil.
Tak lama setelah bartender itu menjauh pergi iphone Mila bergetar.
"Dino" ucap Mila menatap Kevin.
"Ya udah angkat aja" ucap Kevin, ia memeluk Mila dari belakang.
"Iya Din..." ucap Mila.
"Kamu lagi d club sama Kevin" ucap Dino terdengar amarah dari nada suaranya.
"Iya ada kak Rya dan kak Jordi juga kok disini" ucap Mila setengah berbohong pada kekasihnya itu.
"Kamu apaan sih yank foto mesra banget gitu mana di posting lagi aku gak suka, beda kalau kalian lagi pemotretan" omel Dino.
"Iya maaf gak lagi-lagi deh" ucap Mila dan sementara Mila menetima telpon dari Dino tangan Kevin asik berselancar ditubuh gadis cantik itu.
"Ya sudah aku tutup" ucap Dino dan sambungan pun terputus.
"Dino bilang apa" tanya Kevin.
"Dia marah ngelihat postingan ig kamu" ucap Mila.
"Sorry deh, ya udah balik yuk udah jam 2 nih" ucap Kevin.
Kevin dan Mila kembali ke hotel tempat mereka menginap.
"Pasti mama sudah bobo nyenya nih" gumam Mila.
"Aku sudah booking kamar, kamu bobo sama aku ya Mil" bisik Kevin.
"Kami gila" Mila menatap Kevin.
"Aku waras" ucap Kevin tertawa.
Kevin memeluk pinggang Mila menuju kamar hotel yang telah di bookingnya. Dan begitu memasuki kamarnya Kevin langsung mendorong Mila ke ranjang melucuti pakaiannya dan pakaian Mila.
"Rasanya gak aman buat aku tidur sekamar sama kamu" ucap Mila.
"Baru sadar bu" Kevin tertawa dan ia membawa tubuh telanjang Mila kepelukannya.
"Apa semua persahabatan antara laki-laki dan perempuan sama seperti kita Vin" ucap Mila sambil mengusap dada Kevin yang bertato.
"Entahlah Mil... tapi selama ini kamu nyaman aja kan" tanya Kevin dan Mila menganggukkan kepalanya sembari mengecup leher Kevin.
Keduanya pun melanjutkan cumbuannya seperti yang biasanya dilakukannya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
INTIMATE FRIEND
FanfictionPersahabatan Kevin dan Mila yang sangat akrab hingga akhirnya keakraban tersebut membuat keduanya menjalin hubungan tanpa status.