Sorot Kedua................

61 21 2
                                    

"Gak nyangka deh gue, kita bisa sekelas." Kata perempuan berambut sebahu itu.

"iya, tapi nggak papa lah itung-itung ada yang gue kenal. Ya nggak?" tanya Rae Soo.

Belum sempat Kimmy menjawab tiba-tiba tiga sunbae masuk kekelas mereka. Yang pertama laki-laki betubuh tinggi tegap, dan ganteng. Yang kedua seorang cewek berambut pirang sebahu, tubuhnya mungil tapi tetep cantik. Dan yang ketiga seorang laki-laki yang sedikit lebih pendek dari laki-laki pertama, imut, tetapi juaga berwajah cool yang membuat semua cewek tergila-gila melihatnya.

Kedua laki-laki itulah most wanted guy disekolah ini. Kelas yang semula berisik oleh teriakan anak laki-laki dan ocehan anak perempuan yang bergosip ria tentang most wanted di Seoul Of Art School seketika diam tak berkutik sedikitpun, pasalnya most wanted yang tengah dibicarakan sedang berdiri didepan mereka.

" Halo, kami disini sebagai mentor untuk kalian hari ini. Kenalin nama gue Soora, sebelah gue Taehyung, terus yang diujung sana Jungkook."kata cewek berambut pirang sebahu_Soora dengan senyumnya yang bisa dibilang cukup manis.

"Oke langsung aja, kalian tahu kan kalau selama sekolah disini kalian akan tinggal didorm yang ada disekolah ini. Mulai besok kalian udah tinggal didorm jadi jangan lupa bawa perlengkapan yang dibutuhin. Ada pertanyaan?"

Semua murid perempuan seakan terhipnotis karena ketampanan Jungkook, selain itu karena indra pendengaran mereka bagai tanah tandus yang diguyur oleh air_segar. Suara bariton yang juga secara bersamaan terdengar lemut, dan mengalun merdu walaupaun tak bernyanyi. Entah bagaimana jika pemilik suara tersebut menyanyi, mungkin piano bisa patah dan senar gitar bisa putus karena tak kuat menandingi merdunya suara laki-laki ganteng_Jungkook itu. Hahaha.. becanda, nggak sampe selebay itu juga kali, ya walaupun tetap tidak bisa dipungkiri bahwa suaranya merdu meski hanya berbicara saja. Lagian kalau piano patah dan senar gitar putus alat apa yang akan mengiringi suara merdu itu dan membuatnya menjadi lebih sempurna?.

"Ekhem...". deheman Taehyung meyadarkan murid-murid perempuan yang masih asik terhipnotis suara Jungkook. Siswi-siswi pun mulai berebut tanya kepada dua most wanted itu, mulai dari pertanyaan yang penting sampai pertanyaan yang nggak perlu ditanyakan karena anak tk pun pasti tahu jawabannya.

"Kak, gue besok perlu bawa baju nggak?". Itu adalah salah satu contoh dari beberapa pertanyaan yang anak tk tahu jawabannya.

"Kalau nggak bawa baju, lo mau pakai apa? Pake tuh baju selama bertahun-tahun hah?" tanya Jungkook dengan kata sarkasnya seperti biasa. Perempuan yang bertanya itu sepertinya cukup syok karena kata sarkas yang keluar dari mulut manis itu, tapi tak sampai semenit ia kembali bertanya dan teman-teman lainnyapun tak ketinggalan.

Sementara dibagian belakang paling pojok, didekat jendela seorang siswi tengah terngangga tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Ia tak menyangka bahwa mentornya adalah senior yang tadi pagi menabrak tubuhnya, yap siswi itu adalah Rae Soo.

"Stttt...." bisik Kimmy pada teman sebangkunya.

“Huh kenapa sih Kim ngagetin gue?" tanyanya dengan sedikit menggeram.

"Heh salah lo sendiri ngelamun, lagian ya lo tuh di absen dari tadi nggak nyaut-nyaut. " jawab Kimmy sambil tetap berbisik .

"Heh masak sih? " ia pun mengedarkan pandangannya, dan ternyata benar teman-teman sekelasnya tengah menatap dirinya. Rae Soo pun kembali menundukkan kepalanya karena cukup malu. Lagian siapa coba yang nggak malu ketahuan ngelamun sama semua temen sekelas.

"Lo yang namanya Rae Soo kan?" tanya Soora dengan tersenyum lembut.

"Eh.. Iya kak." jawabnya agak ragu.

"Terus kalau iya kenapa nggak nyaut hah?" sergah Jungkook dengan membentak.

"Maaf kak aku tak mendengarnya." jawab Rae Soo sambil mendongakkan kepalanya. Pandangan keduanya pun bertemu. Sial kenapa nih jantung jingkrak-jingkrak segala sih, tuh juga kenapa indah banget bola mata sunbae jutek. Jadi gagal fokuskan gue aargghhhh..., berontak batin Rae Soo.

"Udahlah nggak usah marah-marah mending kita jelasin apa yang akan mereka lakuin hari ini, dan lo perhatiin jangan ngelamun lagi ya" lerai Taehyung.

"Iya kak. "

"Hmm.."

ReturnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang