4-

1K 145 9
                                    

"Kemana aja lu Bang? Lama gak ketemu nih," tanya orang itu.

Nayeon yang niatnya mau pulang akhirnya malah terjebak jadi nyamuk diantara Jinyoung dan Taeyong, anak pindahan di kelas Nayeon yang tadi memanggil namanya, di kafe deket sekolahan yang biasa dipakai nongkrong anak-anak.

"Ya gak kemana-mana lah, emang elu pake acara pindah-pindah ke Busan," seru Jinyoung.

Nayeon yang tidak tahu gimana ceritanya bingung soalnya tiba-tiba Jinyoung dan Taeyong tiba-tiba ketawa sendiri. Dia akhirnya cuma senyum-senyum saja begitu.

"Ngapain lu dek? Lu kan gak tau kenapa kita ketawa," tanya Jinyoung.

Dijadiin nyamuk udah. Dipedesin udah. Kurang apa lagi ya?

"Ya kalo gue emang maunya senyum gimana?" ketus Nayeon.

"Lah Nayeon kesel ya?" tanya Taeyong.

Yang gila satu aja bisa gak? Cukup kok, cukup.

"Menurut lo?" tanya Nayeon.

"Iya sih," jawab Taeyong.

"Ya udah dek lo pulang aja," ujar Jinyong.

Parah. Parah ini. Nayeon udah terpaksa dijadiin nyamuk sama mereka padahal dia sudah susah-susah izin sama Jaebum gara-gara dipaksa sama Jinyoung, terus diusir gitu aja?

Gue strong.

"Bener tuh, pulang aja Nay kalo emang bosen," tambah Taeyong.

Tai parah.

"Maunya emang gitu, bego," teriak Nayeon.

Kesal? Banget. Tapi lama-lama ia malu sendiri gara-gara satu kafe pada ngelirik dia. Gila ya tu orang?

"Yaudah pergi aja sana," ujar Jinyoung.

Mau ngatain boleh gak?

"Ya terus ini mau pulang sama siapa, Kak? Bang Jaebum udah lu usir dan sekarang orangnya bimbel. Gue mau pulang gimana?" seru Nayeon frustrasi.

"Bemo banyak bego. Orang lu tinggal pergi doang juga," seru Jinyoung.

"Kak tau orang kampret gak?" tanya Nayeon.

Udah. Udah cukup dia sabar.

"Tau," jawab Jinyoung.

"Ka-."

"Kayak gue kan? Basi, gue udah sering denger. Buru pergi sana," potong Jinyoung.

Nayeon melirik kesal ke arah Jinyoung yang tetep datar macem tembok china dan Taeyong yang cuma ngeliat Nayeon sambil nyengir.

"Tai semua."

<>

Irene: udah wawancara sama si jinyoung dek?

Baru sampe rumah udah diingetin lagi sama Irene. Hidup Nayeon memang sempurna ya?

Nayeon: udah. makasih lho kak udah ngasih tugas ini ke gue :))

Irene: ceritain dong dek wkwkwk

Nayeon: gue boleh ngomong kasar ya kak?

Irene: semua boleh dek wkwkwk. si seulgi udah nagihin gue cerita lu

Nayeon: PARAH ITU SI JINYOUNG KAMPRET SUMPAH. GUE PADAHAL UDAH BAPER PAS NGEWAWANCARA DIA SOALNYA DIA ITU UDAH RASA OPPA BANGET DAN SIALAN GUE MALAH DIJADIIN NYAMUK TAU GAK SIH KAK?

read

5 menit

.
.
.

15 menit

.
.
.

35 menit

Nayeon: kak boleh ngomong kasar lagi gak?

Irene: boleh dek sesuka hati

Nayeon: KAKAK KELAS TAI SEMUA KAK SUMPAH

read

Savage Prince | jinyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang