Pt 17

8.7K 677 45
                                    

Imagine

Daddy Yoongi Ficlet Collection

Part 17 (yang kemaren ternyata part 16 :')

Min Marina | Yoongi x Chloe x You | Fluff | PG15 | One Shoot

----------

"AYAH PULAAAAAANG!!!" Chloe berteriak senang sambil berlari-lari ke arah Yoongi yang baru saja pulang dari studionya.

"Chloeee!!" Dia menyambut Chloe dan menggendongnya sambil mengecup pipi gembung gadis kecil itu. Lalu menurunkannya. Kau menghampirinya sambil memberikan segelas jus jeruk untuknya.

"How's your day?" Tanyamu.

"Menurutmu? Aku masih bekerja untuk album selanjutnya. Dan itu melelahkan." Katanya memutar mata. Ia menghampiri Chloe yang menonton TV di sofa keagungannya.

"Wadoohh Min Chloe makan mangga gak suapin ayah." Katanya menghempaskan bokong disebelah Chloe. Kau bergabung dengan suami dan anakmu.

Yoongi mengambil sepotong mangga dan memakannya. Membuat Chloe melirik bengis ke arahnya. Jika Yoongi bisa mengeluarkan aura membunuh jika diganggu saat tidur, hal yang sama berlaku saat seseorang mengganggu Min Chloe makan.

"Apa? Ayah kan lapar."

"Bilang dulu. Jangan rebut." Kata Chloe. Yoongi mendengus lalu melemparkan pandangan licik.

"Suit. Yang menang boleh makan. Yang kalah harus suapin. Ok?" Chloe mengangguk. Mereka bersiap untuk suit.

"Gawi Bawi Bo!!"

Yoongi melempar kertas, sedangkan Chloe melempar gunting. Yoongi sedikit kaget. Namun-

"Ayah menaaang!!" Ia hampir menyuapkan sepotong mangga namun Chloe lebih dulu menahan tangan kurus Yoongi.

"Aniyaaa~ Chloe yang menang! Ayah curaaaang!"

"Ayah yang menang." Yoongi mengerjai Chloe lagi dengan berpura-pura akan memakan mangganya.

"Engga!! Chloe yang menang dasar ayah pendek."

DANG!

"Yah yah yah Min Chloe siapa yang mengajarimu mengejek ayah pendek huh?"

"Namjoonie oppa. katanya ayah paling pendek."

"Enak aja! Paling pendek itu Jiminnie! Ayah lebih tinggi 1cm tahu! Anak nakal ngikutin Namjoon. Hukumannya, mangganya ayah habisin!"

Yoongi mengambil mangkuk Chloe dan kabur dari sofa. Chloe bergegas mengejar ayahnya yang kini berlari mengitari meja makan.

"Ayaaaaahhh!" Chloe kesal namun ia tetap tertawa-tawa mengejar ayahnya.

"Bunda aaaa~" Sambil berlari ia menyuapkan sepotong kecil mangga ke mulutmu dan ia lanjut berlari meskipun ekor kaosnya sudah ditarik-tarik Yoongi. Yoongi menyerah dan pura-pura ambruk ke lantai lalu tertawa-tawa bersama Chloe dan akhirnya mangga itu tandas di perut ayah dan anak yang sangat kau cintai itu.

Diam-diam, kau mengabadikan moment tersebut dan menguploadnya ke instagram dengan caption

'cant wait to involve the baby through that simple laugh which bring so much happiness'
Dengan foto Yoongi dan Chloe yang sedang tertawa-tawa.

Yup. Kegiatan sederhana bisa sangat bermakna, jika itu menyangkut Min Yoongi, dan keluarga yang sangat kau cintai.

------
#daddyoongisubase
-MinM
('・ᆺ・')

Daddy YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang