Delapan

1.3K 244 30
                                    

Mochi Isi Gula
.
.
.
.
.

Udah malem Jimin bete banget dan misuh-misuh sendiri juga di kamarnya, udah dari jam tujuh malem tapi Kak Suga belum juga bales chat dari dia, Jimin tau Kak Suga itu tukang molor, tapi seenggaknya bales dikit kek chat dari Jimin, Jimin jadi misuh-misuh begini kan, dari baca buku komik sampe ikut chat juga di grup anak femes klub basket tapi bete lah Kak Suga nya gak kasih kabar sama sekali.

"Apa gw ke kamar Kak Suga ya? Ok gw punya ide." Gumam Jimin sambil senyum-senyum sendiri di depan kaca, tiba-tiba aja di kepala Jimin kayak ada lampu yang nyala gitu kayak di kartun-kartun cuk.

.

.

.

Rumah Jimin dan Kak Suga kan sebelahan ya, udah gitu Kak Suga dan Jimin tidurnya di kamar di lantai dua, Jimin udah tau kamar Kak Suga yang mana, yang pasti tuh kamar selalu temaram gitu, katanya Hoseok sih kalo Kak Suga lebih suka tidur gelap-gelapan daripada yang terang benderang beda sama si Hoseok, maklum lah Hoseok walau pun mengaku seme sejati tapi takut hantu, Jimin juga takut hantu sih tapi gak sepenakut Hoseok loh ya.

Dug

Jimin pun mendarat tapi jatoh kepeleset dikit di balkon kamar Kak Suga. Terus dia mau ngetok pintu kamar Kak Suga tapi dia denger Kak Suga kayak lagi telfonan gitu, jadi Jimin cuma nguping aja pembicaraan Kak Suga sama orang yang lagi telfonan sama Kak Suga nya itu.

"Iya besok aku jemput, kamu pake dress yang waktu itu aku beliin ya, honey."

"____"

"Iya pasti kamu tambah cantik pake dress itu, aku udah kangen banget sama kamu loh."

"____"

"Masa kamu ngusel aku, harusnya aku yang ngusel kamu dong, honey?"

Jedar Jeder Jedor

Sakit cuy hati Jimin, orang yang dia udah suka, sayangi dan cintai ternyata udah punya pacar, udah gitu kayaknya dia straight juga pacarnya yang punya dada besar dan punya dua lubang surgawi jadi bisa dimasukkin, sedangkan Jimin itu belok tapi Jimin maunya jadi yang nusuk Kak Suga aja, yang boleh nyentuh Kak Suga cuma Jimin aja lah, tapi sekarang begini ceritanya nah gimana coba hati Jimin, gak karuan tambah misuh-misuh sendiri.

Jimin mau nangis iya mewek aja, coba ujan Jimin mau nangis di bawah tetesan air hujan biar gak ada orang yang tau. Kenapa kalo Kak Suga straight dia gak coba tadi untuk jujur ke si Jackson, kalo begini harapan Jimin udah pupus lah, uke yang selalu dia harepin dari kecil ternyata bukan uke, tapi boleh kan Jimin berharap kalo Kak Suga itu maho juga kayak dia dan seorang uke.

"Honey, aku sayang banget sama kamu, pengen nguselin kamu cepet-cepet jadinya."

Jimin cuma denger Kak Suga ketawa girang banget telfonan sama itu ciwi. Jimin lemes  banget sumpah, dia nyanderin tubuhnya ke tembok gitu, mau mewek rasanya tapi takut ketauan Kak Suga, akhirnya dia pelan-pelan loncat aja balik ke balkon kamarnya, kalo jatuh syukur sekalian bunuh diri lah udah gak ada harapan lagi juga, kalo masih hidup kayaknya dia gak bisa buat ngejar Kak Suga lagi, Jimin udah terlanjur kecewa cuy, seme juga hanya manusia biasa.

.

.

.

MOCHI ISI GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang