Mochi Isi Gula
.
.
."Yolo ada bidadari jatoh dari mana?" Ucap Jimin sambil ngucek-ngucek matanya lagi, siapa tau si Jimin matanya lagi siwer karena baru bangun tidur.
.
.
.
.
Eh tiba-tiba ada yang nyanyi pas si Jimin bilang gitu, nama bbnya cowok junior "kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku eaaaa~~."
"Njir siapa yang nyanyi tuh, kalo bidadari gw bangun awas aja." Jimin ngebatin sendiri.
Terus Jimin fokus lagi merhatiin sang bidadari alias Kak Suga, gak kicep sama sekali, lucu aja pas tidur di sofa gitu kayak anak bayi, kalo lagi bobo sumpah imut, gemesin pengen di uyel-uyel jadinya sama Jimin eh kalo udah melek keluar deh sifatnya yang kayak macan betina bunting.
Ywdh Jimin jalan ambil remote terus matiin tivinya aja lagian gak ditonton juga, kasian nanti Kak Jin bayar listriknya mahal. Selesai matiin tivi Jimin jalan lagi ke meja makan, perut dia kan tadi keroncongan lagian cacingnya udah demo juga, jadi dia makan siang aja dulu.
Jimin juga gak mau lama-lama natap Kak Suga lagi bobo takut khilaf cuy, kalo khilaf gimana Jimin kan belum kerja masih anak maba, mau di kasih makan apa coba Kak Suga-nya kalo di kasih makan batu mau aja udah Jimin nikahin kali tapi Jimin gak sebodoh itulah, Jimin pengen jadi yang terbaik untuk Kak Suga walau Kak Suga gak pernah anggep Jimin sama sekali cuma di anggep Pacar Bohongan kan bangsadh.
Sabar aja Jimin sih nanti kalo Kak Suga udah jatuh cinta sama Jimin biar tau rasa lah, gimana perasaan Jimin selama ini juga.
"Yolo kapan Kak Suga bisa terima cinta Jimin coba, jujur aja Jimin cape ngejar-ngejar Kak Suga terus, dianya cuma php doang."
Jimin udah mulai makan tuh, tapi gara-gara ngebatin sendiri yang tadinya laper banget jadi kenyang aja, udah gitu nanti Kak Suga mau ketemuan sama ciwi tambah nelangsa aja hidup Jimin. Tapi Jimin tetep makan sih walau ngunyah makanannya pelan banget, gapapa yang penting abis aja makannya.
Ting
Ternyata hp Jimin bunyi, ywdh Jimin buru-buru ngambil hpnya yang ada di saku celananya, karena sebelum keluar kamar Jimin ngambil hp dulu di nakas dan dimasukkin ke kantong celananya, ternyata pas Jimin ngebuka hpnya ada line dari Kak Hosiki.
Line
Hopie
Sorry jim rules,
kak suga gak
straight qo,
percaya ma aingPark Jimin
Trs knp dia mau
ketemuan ma cwe?Hopie
Tmn x
Park Jimin
Gak percaya, dia pke
ngomong mau
ngusel itu cwe masa?Hopie
Gak mungkin
kk gw sebejat itu,
lu lg dikerjain xPark Jimin
Gak mngkn kan
dia gak tau, gw
mau ngintipHopie
Dia tau lu suka
ngintip kmrnya,
kan gw yng ksh
tau buahahaPark Jimin
Syaland
moga aja bnr
gw cma dikerjain ajaHopie
Imin :D
.
Udah chat sama Hoseok hati Jimin rada ademan, dia lanjutin makannya lagi yang tadi sempet ketunda, makanan di piring udah tandas habis Jimin gak lupa buat cuci piring kotornya dulu.
Udah seleasai cuci piring Jimin jalan lagi ke sofa, terus dia mencoba bangunin Kak Suga yang masih tidur, walau masih rada kesel dikit sama Kak Suga, Jimin tetep mau bangunin Kak Suga soalnya takut sakit kalo Kak Suga belum makan sama sekali lagian udah waktunya makan siang juga, karena Jimin tau Kak Suga paling susah makan juga, udah badannya kurus susah makan sebagai pacar bohongan yang baik Jimin cuma mau kasih perhatian lebih.
"Kak Suga, Kak Suga, bangun." Jimin ngeguncangin bahu Kak Suga pelan.
Dasarnya Kak Suga kalo tidur ngebo gitu susah dibanguninnya, ywdh Jimin ngeguncang bahu Kak Suga lagi agak kenceng dikit kali aja bangun.
Beneran aja dia bangun karena tidurnya keusik gitu terus pas buka matanya si Jimin ada di depannya, Suga gak kicep sama sekali kaget gitu kok si Jimin bisa ada di apartemen Kak Jin sepupunya.
"Ngapain lu?" Tanya Kak Suga nyipitin matanya.
"Oh aku bangunin Kak Suga aja lagian udah waktunya makan siang juga."
"Terus kalo waktunya makan siang, mau ngapain gitu?" Suga udah kesel soalnya Jimin kalo ngomong bertele-tele.
"Makan siang dulu Kak, itu Kak Jin juga udah masak, aku takut Kak Suga sakit aja kalo belum makan nanti bobo lagi."
"Gw gak laper." Suga cuma ngerucutin bibirnya, biasa kalo lagi kesel suka lupa bibirnya dimaju-majuin gitu.
Jimin yang ngeliat gemes gitu jatohnya, jadi pengen pegang bibir tipisnya Kak Suga yang lagi cemberut terus di kecup dan di lumat eh, otak Jimin kadang suka tiba-tiba kotor kalo liat Kak Suga lagi mode imut bin gemesin kayak begini, cuma Jimin takut di tampol aja. Kalo Kak Suga yang nyosor duluan sih gapapa jadi Jimin bisa khilafin hahaha.
.
Bersambung...
***
Masih ada yg inget ff Mochi Isi Gula sorry kalo telat update dan word nya cuma dkit aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOCHI ISI GULA
RandomMinYoon atau MinGa Fanfiction Jimin x Suga Top:Jimin || Bottom:Suga Humor, Romance Bahasa Non Baku Tentang bumbu-bumbu cinta dan fakechat Park "Mochi" Jimin yang ngebet pengen pacarin tetangganya yang manis Min "Gula" Suga, udah dari kecil kenal...