Empatbelas

1.1K 232 33
                                    

Mochi Isi Gula
.
.
.

.

Sorry for typo (s)

.

.

Kak Suga dan Jimin udah duduk di meja makan setelah perdebatan kecil mereka dan Jimin yang terus maksa Kak Suga juga, akhirnya Kak Suga mau makan juga, walau dengan berat hati karena dia masih ngantuk gitu.

Kak Suga ngunyah makanannya pelan-pelan secara bibirnya kecil gitu dan Jimin ngeliatin Kak Suga matanya gak lepas dari pemandangan indah yang ada di depannya, tangan kirinya di lipet di atas meja dan tangan kanannya bertopang dagu bibirnya agak sedikit ke buka juga.

"Apa lu liat-liat?" Suga kesel gitu karena Jimin ngeliatin dia mulu.

"Eh, si..siapa yang ngeliatin Kakak."

"Ya lu lah siapa lagi?"

"Aku gak ngeliatin Kak Suga qo."

"Gak usah kebanyakan ngeles lu, gw tau lu ngeliatin gw mulu."

"Bener qo."

"Serah deh, awas ya ngeliatin gw lagi gw colok mata lu pake sumpit nih."

Jimin bergidik ngeri ngebayangin matanya di colok pake sumpit sama Kak Suga, yodah daripada gabut Jimin ambil hape di saku kantong celananya terus main game aja.

10 menit berlalu Suga baru selesai makannya terus dia ngelirik ke arah Jimin yang sibuk sama hapenya, ywdh Suga bawa piring kotor terus nyuci piring kotornya dulu.

Jimin sebenernya tau cuma dia milih diem aja, Jimin bete tadi digituin sama Kak Suga, kalo tadi gak dijutekin udah Jimin cucian kali piring kotor bekas Kak Suga makan barusan.

.

.

.

Sekarang mereka udah duduk di sofa ruang tivi, Suga fokus nonton tivi tapi Jimin gak bisa diem gitu, dia lagi gegana (gelisah, galau, merana) secara beberapa jam lagi Kak Suga kesayangannya bakal ada temu kangen sama ciwi. Jimin mau nanya sebenernya cuma takut Kak Suga marah, tau sendiri macan betina kalo ngamuk bisa abis Jimin.

"Lu kenapa sih, bisa diem gak?" Suga ngomong gitu sambil natep muka Jimin kayak gak suka.

"Eh, ma'af Kak jadi ke ganggu ya?"

"Iyalah ke ganggu, mending pulang deh lu ganggu aja tau gak sih."

"Jadi Kak Suga suruh aku pulang oke aku bakal pulang, oh iya aku tau Kak Suga gak suka sama aku tapi gak harus gini juga kan, hati aku sakit dari dulu suka sama Kakak tapi gak pernah di bales dan sekarang diginiin, kalo Kak Suga straight sukanya sama cewek bilang ke si Jackson yang sebenernya bukan malah jadian aku pacar bohongan aja."

"Lu tuh kenapa sih?"

"Gw kenapa pikir aja sama lu sendiri, coba lu ada di pihak gw  gimana rasanya, gw gak mau jadi pacar bohongan lu, mending kita selesai aja."

MOCHI ISI GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang