Enambelas

1.5K 220 25
                                    

Mochi Isi Gula
.
.
.

.
Sorry for typo (s)
.

Sampai di rumah sakit, Suga buru-buru jalan tanpa peduliin Jimin yang jalan pelan dibelakangnya, muka Suga juga dari perjalanan sampe ke rumah sakit mukanya senyum cerah terus, gak kayak tadi sama Jimin pas di apartemen Seokjin mukanya Suga datar dan bibirnya merenggut terus.

"Kak Suga." Panggil Jimin sedikit teriak gitu.

"Apaan sih lu?" Suga sempet berhenti jalan bentar buat nungguin Jimin.

"Jalannya cepet amat sih, mau ngambil gajih apa?"

"Lu aja jalannya lelet kek keong."

"Yodah sana duluan, tau qo mau ketemu cewek cantik jadi aku dilupain, iyalah aku gak penting juga buat Kak Suga, aku pulang aja."

"Apaan sih lu, gak usah kekanakan deh, gw cuma anggep itu cewek udah kayak adek gw sendiri." Suga terus narik pergelangan tangan Jimin, jadi Jimin ikutin Kak Suga lah pasrah aja.

Tok tok tok

Sampe depan kamar rawat inap nomor 269 Suga ngetok pintunya dulu pas ada suara cewek bilang "masuk" Suga dan Jimin langsung masuk.

"Kak Suga aku kangen." Itu cewek langsung ngalahin perhatian penuh ke Suga dan Suga jalan ke deket ranjang yang dia pake.

"Ma'af ya kakak baru ke sini lagi, soalnya kakak lagi sibuk banget." Ucap Suga ke itu cewek, tuh cewek senyum sumringah banget.

"Kak Suga gak tau apa aku kangen banget sama kakak." Itu cewek pegang tangan Suga dan nautin sebelah tangannya ke tangan Suga.

"Ma'af deh, sekarang gimana keadaan kamu udah mendingan setelah di kemo?" Tanya Suga sambil ngelus pucuk kepala itu cewek pake tangan sebelahnya.

"Gak tau aku juga." Pas jawab itu cewek langsung nangis, Suga kan bingung jadi cuma nepuk-nepuk bahu itu cewek tapi si cewek langsung meluk Suga gitu aja.

"Hiks, hiks, hiks, aku itu sayang banget sama kakak, aku gak perduli sama masalah sakit aku lagian juga udah gak ada harapan sama sekali." Itu cewek nangis sesegukan dipelukan Suga.

"Ehem." Si Jimin berdehem, dia ngerasa dikacangin diantara dua orang yang lagi pelukan, si Jimin berasa jadi Jones di antara mereka berdua dan dua orang itu langsung ngelepasin pelukannya.

"Hai gw Jimin gw pacar Kak Suga, salam kenal ya, semoga lu cepet sembuh juga ya." Jimin ngomong gitu mukanya datar aja.

"Ini pacar kakak, sejak kapan pacarannya qo aku baru tau?" Tanya si cewek yang bikin Suga bingung mau jawab apa.

"Iya Jimin pacar kakak, kamu gak apa-apa kan kakak ajak Jimin?" Tanya Suga lagi.

"Sebenernya aku cuma mau ketemu kakak aja, kenapa kakak harus ajak pacar kakak juga?" Tanya itu cewek bibirnya sedikit nekuk ke bawah.

"Gw yang maksa mau ikut, kenapa masalah buat lu." Ucap Jimin datar aja daritadi, Suga cuma ngeliatin dari ekor matanya gak berani natap Jimin langsung kalo udah kayak gitu.

"Gak qo biasa aja tuh, gak usah lu-luan ya mas, saya punya nama juga, nama saya Wendy."

Si Jimin langsung jalan dan duduk di sofa empuk yang ada di ruang rawat inap Wendy tanpa perdulii mereka berdua, dia males debat sama cewek jadi milih diem aja, terus ngeluarin hapenya yang berada di saku kantong celananya."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 11, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOCHI ISI GULATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang