Mochi Isi Gula
.
.
.
.
.Happy reading
.Sorry for typo (s)
.
Jadi gini ya Papah dan Mamah nya Jimin itu pada punya sosmed juga coeg, bonyok Jimin itu kek ortu kekinian gitu loh, ortu Jimin mah cuma kalo di instagram gak terlalu aktif karena kan banyaknya cuma sebatas foto aja jadi rada males, maklum orangtua kalo foto gak terlalu narsis kek anak sekarang yekan jadi males gitu deh, kalo di path iya bonyok Jimin aktif karena mereka juga buat mantau anak-anaknya gitu lah. Rekan bisnis ortu Jimin juga kan pada punya sosmed terutama path jadi ya gitu bonyok Jimin juga pengen ikut kekinian A6.
"Dosa apa gw punya ortu pada sok gahul." (Jimin)
.
"Kamu yang banyak dosa Jimin, makanya di php Suga terus." (Mamah Jimin)
.
"Tuh bener kata Mamah, kebanyakan nyolo sih kamu Kak ehe." (Papah Tije)
.Jimin juga tadinya males acc path Papah dan Mamah cuma karena kedua orangtuanya maksa aja jadi terpaksa Jimin acc, soalnya di bilang anak durhaka kalo gak acc path Papah dan Mamah, kan Jimin gak mau di kutuk jadi anak durhaka cuy, jadi dengan terpaksa acc path Papah Mamah nya deh.
Cuma ya gitu kan Mamah nya suka kepo kalo Jimin share tempat lagi nongki-nongki sama temen-temennya, Mamah nya suka komen protes deh, katanya keliaran gak penting cuman ngabisin duit doang. Kalo Papah nya sih bomat lah toh si Jimin udah gede juga asal Jimin gak gahul ketempat yang ada jedag jedug nya aja, kalo cuman nongki di kafe it's oke, Papah nya juga suka nongki di Startutbucks sama temen bisnisnya terus beli kopi yang harganya segelas mapuluhrebu seharga duit jajan si Jinri sehari, edun gak Papah nya Jimin secara bapak ceo yang terhormat gitu, cuman jangan bilang-bilang Mamah Jimin ya bisa puasa nananinu kalo ketauan njir, tenang Papah Jimin bukan om-om pedofil mesum kok, Papah nya ke startutbucks cuma ngobrolin bisnis aja muehehe.
Kenapa juga coba nama akun path Papah nya Jimin lucu gitu, Papah Tije itu singkatan dari Papah Triple J alias nama anak-anaknya yaitu Jimin, Jihyun dan Jinri karena itu juga di suruh Mamah nya Jimin jadi Papah nya mah nurut aja secara Papah nya Jimin itu masuk klub ISTI alias Ikatan Suami Takut Istri itu loh jadi kek suami nurut apa kata istri nya muehehe, nah kalo Mamah nya Jimin cukup jadi istri yang baik aja jadi cuma Mrs. Park udah varokah sekali kan ehe.
"Mah ganti dong, masa nama path Papah begini kek anak alay :'( ." (Papah Tije)
.
"Papah kan emang alay kek Jimin." (Mamah Jimin).
.
.
.
Oke back to Jimin ini kan cerita Jimin dan Suga bukan cerita Papah Mamah Jimin eakkkk.
Sumpah deh Jimin jadi tambah misuh-misuh, udah nunggu balesan Line dari Hoseok lama banget, rasa-rasanya Jimin ingin bawa kebun binatang dan segala temennya juga alias ngomong kasar gitu, dia udah mah galau tambah baper lah sekarang efek balesan Line dari Hoseok yang lama bighit muehehe.
Udah gitu baca komenan di instagram dan path juga bikin tambah males, jadi sekarang Jimin cabut dari kampus, setelah tadi abis traktir duo cecunguk alias VKook, Jimin cuma nitip absen aja dan Taehyung iya aja secara tadi udah ditraktir jadi si Jimin cuman nitip absen okein aja lah, Jimin milih ke rumah Kakak sepupunya Kak Suga aja yang katanya hobi masak, sukanya warna pink dan koleksi boneka barbie princes siapa hayo?
Kakak sepupunya Kak Suga udah Wisudaan pas akhir tahun 2016, sekarang dia cuma lagi sibuk cari kerja aja, ngirim lamaran ke sana-sini makanya mending Jimin ke apartemennya aja, kali lagi gak kemana-mana tuh yang suka ngaku-ngaku princes tea yang katanya masih di atas level princes syah yang femes seperti itu ehe.
Ting Tong Ting Tong
Ting Tong Ting Tong
Ting Tong Ting TongJimin udah berdiri di depan apartemen Kakak sepupunya Kak Suga terus pencetin bel apartemen tuh princes tapi lama banget bukain pintunya kan ngeselin nunggunya.
"MAMAH JIN INI GW JIMIN." Teriak tuh si Jimin soalnya kesel yang punya apartemen belum bukain pintu apartemen juga daritadi, padahal Jimin udah pencet bel apartemennya berkali-kali.
Cklek
"Berisik lu, masih pagi juga." Jin melolot aja sambil berkaca pinggang liatin si Jimin.
"Hehehe atuh lama bukain pintunya Mamah Jin mah." Jimin cuma cengengesan doang pas si Jin bilang gitu.
"Mamah, Mamah gw bukan Mamah lu, lagi pula sejak kapan lagi Bapak lu nikah sama gw, bocah." Jin biasa lah gayanya dijutekin-jutekin gitu, tetep aja gak ada serem-seremnya di mata Jimin juga.
"Anu... mah, anu hehe..."
"Anu apa bege?"
"Anu nya Jimin mah,
"Anu nya lu ngapa lagi?"
"Anu lu burikan Jim, keseringan nyolo seh." Jin ngebatin sendiri."Maksudnya masa gw gak di suruh masuk sih, dari tadi cuman depan pintu doang kek petugas PLN jatohnya." Jimin sok berpuppy eyes gitu ke Jin, jujur Jin jadi pengen muntah liatnya.
"Emang lu kang PLN keles, masuk dah, kalo lu maksa."
Ywdh Jimin masuk ke apartemen Jin ngikutin Jin di belakang, eh ternyata Jin baru selesai masak soalnya kecium dari bau apartemennya Jin masih kecium wangi masakan pantesan aja bukain pintunya lama banget setengah modar.
Jin nyuruh Jimin duduk di sofa, ya Jimin nurut aja kan Jimin tamu juga, soalnya Jin mau bikinin teh dulu katanya, jadi Jimin duduk dengan tenang aja di sofa sambil ngeliat akuarium yang isinya ada ikan sapu-sapu dan ikan lohan, unch banget keliatannya apalagi ikan lohan palanya kek jenong gitu.
"Sudah malam ikan bobo." (Jimin)
.
"Oke gak penting ini masih pagi Jim ceritanya, ngapa lu jadi beriklan ria coba." (Youkie)
.Jin udah bawain teh dan cemilan tuh buat Jimin, terus duduk di sofa sebrang sofa yang lagi didudukin Jimin, Jin tau kalo Jimin pasti dateng buat curhat aja kalo gak nanya-nanya tentang si Suga, udah gak kaget lagi Jin mah.
"Tumben lu kemari? Mau curhat!!!!" Biasa lah Jin kalo ngomong gak basa-basi langsung pada intinya.
"Iya mah, aku mau curhat tentang Kak Suga hehe." Jimin ngejawab sambil cengar cengir doang.
"Jangan panggil gw Mamah, gw bukan Mamah lu bantet, eh kenapa emang si Suga?"
"Hehe...Bedewa ya Kak Jin kan sepupunya Kak suga nih, Kakak tau gak kalo Kak Suga itu straight?"
"Setau gw sih dia belok juga deh, qo lu bisa berspekulasi begitu kalo Suga itu straight sih?"
"Aku gak sengaja tadi malem ngedenger dia telfonan sama cewek kayaknya sih terus bilang gitu deh, suruh itu cewek pake dress dan dandan cantik juga, parahnya Kak Suga mau ngusel itu ciwi, iyuh."
"HAH APAAN......"
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
MOCHI ISI GULA
RandomMinYoon atau MinGa Fanfiction Jimin x Suga Top:Jimin || Bottom:Suga Humor, Romance Bahasa Non Baku Tentang bumbu-bumbu cinta dan fakechat Park "Mochi" Jimin yang ngebet pengen pacarin tetangganya yang manis Min "Gula" Suga, udah dari kecil kenal...