Accidentally Met

17K 1K 36
                                    

Caution !

This is an NC fanfiction and yaoi area. Homophobic ?? U-18 ?? Silent readers ?? Nagajuseyo. This is not your place.

.
.
.
.
.
.

Baekhyun mematung di tempatnya berdiri. Matanya membulat sempurna. Dikerjapkannya beberapa kali, seolah tak percaya dengan penglihatannya.

'Apa aku semabuk itu?'

'Mimpi kah?'

'Kebetulan?'

'Kalau benar kebetulan, apa ini kebetulan yg baik ? Atau tidak ?'

'Senangkah aku?'

'Jantungku berdegup kencang sekali...'

Bermacam hal sahut menyahut dalam pikiran Baekhyun.

'Apa ini---'

Namja tampan di seberang sana menatap intens Baekhyun dengan smirk khasnya.

Baekhyun merinding demi melihat namja tampan yg kini menatapnya itu.

"Halo lagi, Baekhyun-ssi..."

Namja tampan itu bangkit dari duduknya dan melangkah pasti mendekat Baekhyun.

"Ahh.. maksudku----" ia sudah berhadapan dengan Baekhyun.

"... Chagiya" bisiknya seduktif tepat di telinga Baekhyun.

Deg.

'...takdir ??'

*****

Malam sebelumnya...
.
.
.
.
.
.


.
.
.
.
.
.

Di sebuah mini bar di tengah keramaian kota Seoul, seorang namja tengah menenggak habis gelas wiskinya. Ia sudah sangat mabuk. Wajahnya frustasi, namun tak memudarkan kecantikan yg dipunyainya.

Takk.

"Lay hyung, tuang lagi gelasku" gumamnya pada bartender yg dikenalnya itu.

"Ck, andwae. Kau sudah mabuk Baek" Lay berdecak.

Baekhyun menggelengkan kepalanya. "Aniyoooo hyuuuung, aku hik ti..hik dak mabuukkk"

"Tuangkan sajaa. Jebaalll" Lay menyerah. Diisinya lagi gelas Baekhyun.

Baekhyun tersenyum. "Hehehe... gomawo hyung"

"Perusahaan-perusahaan sialan itu, kenapa belum juga menghubungiku!" Umpatnya. Lalu kepalanya tertunduk di atas meja.

"Ck, baboya" dengus Lay.

Baekhyun pov.
Aku Baekhyun. Byun Baekhyun. Seorang sekretaris pribadi dari presdir perusahaan terkenal. Tapi itu beberapa minggu yg lalu. Ya. Aku baru dipecat karena tuduhan konyol itu. Istri si presdir menuduhku menggoda suaminya. Heol! Daebak! Yg benar saja.

Oke. Aku dipecat. Dan aku sudah mengirimkan proposal lamaran kerja ke berbagai perusahaan. Ini sudah seminggu dan belum ada yg menghubungiku satu pun !! Mereka tidak tahu prestasiku apa!

Maka disinilah aku berakhir. Mini bar. Mungkin saja stress ku bisa hilang. Atau bisa saja aku bertemu seorang presdir disini. Agar kurayu, seperti kata ahjumma sialan itu. Ah tidak! Itu gila hahaha.
#Baekhyun pov end
.
.
.
.

Accidentally MetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang