"Gege, aku hanya ingin bilang, jika kau memang mencintaiku. Seharusnya kau tidak takut dengan adegan apapun yang akan kau lakukan dengan wanita lain. Sikapmu yang seperti ini justru membuatku berpikir, kau tidak mau melakukannya karena kau takut jatuh cinta pada aktris-aktris itu kan?"
.
.
.
.
Shapes 2 : The Script
CASTS : Jun , Byun Baekhee (OC)
.
.
.
.
.
.
Hubungan Jun dan Sowon terlihat jelas di variety show Running Man?
Kissing scene membuat Jun dan Sowon cinta lokasi?
Sowon tertawa menanggapi rumornya?
Ciuman Jun membuat beberapa artis lupa diri?
Jun si bibir maut?
Buukk!!
Jun membanting ponselnya ke sisi sofa dengan kesal. "Csh... mereka memang sangat kreatif!" gerutunya.
Jun memang tidak merasa heran jika dirinya selalu digosipkan dan menjadi bahan pembicaraan di semua media sosial. Statusnya sebagai seorang aktor membuatnya harus menerima apapun respon terhadap dirinya. Tapi, jika terus-terusan menanggapi gossip yang sudah jelas tidak benar, Jun mulai lelah. Ia adalah tipe pria yang cukup mudah terbawa emosi. Dia seorang pecinta kebenaran. Jadi dia tidak suka dengan berita palsu yang membuat dia kesusahan menjawab setiap pertanyaan wartawan yang selalu mengikuti ke mana pun dia pergi.
"Gege... kau sudah pulang?"
Sebuah suara memecahkan lamunan Jun. Ia melirik ke pintu apartmentnya yang beberapa saat kemudian dibuka oleh si pemilik suara tersebut. "Eoh? Tumben sekali kau pulang seawal ini?"
Jun cuek. Ia masih menunjukkan ekspresi kesalnya. Membuat wanita yang datang ke apartmentnya itu sedikit penasaran dan berjalan menghampirinya. "Ya! Museun seuriya?"
"Trimakasih, Byun Baekhee. Naskahmu telah membuat bibirku cukup terkenal... "
Wanita bernama Byun Baekhee itu pun meraih ponsel Jun dan melihat artikel-artikel yang dibaca oleh pemuda berdarah China itu. Byun Baekhee kemudian tertawa kecil membaca setiap artikel yang membahas bibir Jun. Akhir-akhir ini Jun memang sering melakukan kissing scene, bahkan di empat film terakhir yang dibintanginya. Kissing scene yang dilakukan pun tak alang-alang. Rata-rata berdurasi selama tiga puluh detik sampai semenit.
"Jun si bibir tebal? Huahahaha..." tawa Baekhee semakin kencang. Jun meliriknya tajam, membuat gadis itu berhenti tertawa karena sadar Jun tidak menyukainya.
"Apa itu lucu?"
"Bukankah wajar jika gege mendapat julukan seperti itu? Banyak aktor di Korea yang mendapat julukan yang lebih aneh lagi dari punyamu..."
"Aku tahu itu hal wajar. Dan bukan itu yang aku permasalahkan... aku mempermasalahkan naskahmu. Kau sadar, semua film yang aku mainkan, yang ada kissing scene-nya, semua adalah naskah buatanmu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
13 Shapes of Love
Fanfiction13 Shapes of Love adalah 13 kisah cinta para sebongs yang bakal bikin kalian baper. Jadi jangan baca kalo nggak mau dibikin baper. 1. I Love You, Not Him (Hoshi) 2. The Script (Jun) 3. I Hate You But I Love You (Dino) 4. The Day We Fall In Love (Ve...