My Fan,My Enemy,My Wife PART2

747 30 4
                                    

PART 2

*Flashback-Hyesun Pov.

“Loh,bukankah itu Heechul Oppa?” tanyaku dalam hati, “Oppa,Heechul oppa!” aku memanggil namanya sambil berteriak lalu berlari ke arah Namja yang aku fikir itu adalah Kim Heechul.

Heechul Oppa lalu berbalik ke arahku, “Nuguya?” tanyanya begitu angkuh padaku.

“Oppa,perkenalkan aku Lee Hyesun. Aku adalah fansmu! Berita kau dan Wanita ‘S’ itu semua bohong bukan?” tanyaku pada Heechul Oppa. Aku hanya berharap jawaban dari bibirnya itu mengatakan ‘Tidak’. Ya, ini pertama kalinya aku bertemu dengan Kim Heechul secara langsung dan sedekat ini,kecuali dalam Super show.

 “Kau bisa melihat apa yang aku bicarakan tadi di Internet! Jika kau fansku seharusnya kau tidak bertanya hal seperti itu.” jawabnya begitu kasar padaku. Pada saat itu tiba-tiba aku ingin sekali menangis namun,kufikir dia adalah Kim Heechul tapi tiba-tiba,

“Huh?Heechul-ssi..” Seorang wartawan pria juga ikut keluar dari ruangan tersebut, “Apa dia wanita ‘S’ yang kau maksud? Apa dia Yeojachingumu?” tanya wartawan itu menatap padaku.

“Yeojachingu? Kau lihat saja bentuk tubuhnya? Dia sungguh berbeda dengan wanita ‘S’. Wanitaku sangat cantik,sementara dia…sungguh bukan tipeku!” jawabnya sangat kasar. Aku benar-benar di campakan setelah Heechul berkata hal itu padaku,kenapa ia tiba-tiba ia berlaku seperti itu pada fannya? (Hyesun mulai nangis sambil menceritakan hal ini pada Eunhyuk)

“Oppa..” aku mulai memanggilnya setelah Heechul berkata hal yang seharusnya tidak ia katakan padaku.

“Lalu siapa dia,Heechul-ssi?” Tiba-tiba Wartawan itu bertanya lagi.

“Aku tidak mengenal sama sekali dirinya!” Heechul tiba-tiba menjawab dengan kasar seperti itu. Kenapa ia memperlakukanku seperti ini? Dia memperlakukanku seperti seorang musuh.

Blushh..

Entah apa yang aku di fikiran saat itu. Mungkin aku sakit hati mendengar Heechul orang yang selama ini aku dambakan menjelek-jelekanku di depan seorang wartawan.

Tiba-tiba saja aku menumpahkan salah satu Kopi hangat yang aku pegang ke arahnya.

“Oppa.. aku ini fan mu.” Ucapku setelah menumpahkan kopi ke arahnya. Aku tahu saat itu Heechul mungkin geram karena aku bertindak seperti itu.tapi Heechul oppa juga melakukan itu padaku. Ia menyakiti perasaanku. Aku mulai menitihkan air mata saat itu juga.

“Fan? Jika kau benar fan ku,kau tidak akan melakukan hal ini padaku!” ia mulai mengucap kalimat-kalimat tajamnya padaku sambil mengusap wajahnya dengan saputangan.

“Astaga! Heechul-ssi,wajah dan bajumu jadi basah karena gadis ini! Lebih baik kau bersihkan dulu dan meninggalkan gadis ini.” Ucap Wartawan di samping Heechul menatapku begitu aneh.

“Penjaga! Tolong bawa gadis itu keluar dari tempat ini!”  Seru Heechul pada kedua penjaga di dekat ruang Pres Conference.

Kedua penjaga itu mulai mencengkram keras kedua tanganku,“YA! Apa yang kau lakukan!” teriakku, “DENGAR KIM HEE CHUL! AKU AKAN BERHENTI MENJADI PENGGEMARMU! AKU AKAN BALAS DENDAM PADAMU SUATU HARI NANTI,DAN AKU AKAN MEMASTIKAN KAU AKAN MEMINTAKU  UNTUK KEMBALI.” Teriakku meninggikan suara.

“Balas dendam? Kau bisa apa? Kau ingin membunuhku? Banyak penjaga yang berada di sekelilingku.”

“Aku kira kau orang baik! Ternyata aku salah! Kau lebih buruk dari seorang penjahat!” aku mengucapkan kalimat itu. Aku sadar bahwa apa yang aku lakukan itu salah tapi aku sangat kesal saat itu.

My Fan,My Enemy,My Wife - [Eunhyuk,Heechul series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang