Teaser Sequel Short Version—
“Kim Heechul pergilah! Aku akan menunggu taksi.” Ucap Hyesun sembari ia menunggu taksi di bahu jalan untuk pulang. Heechul berada di dalam mobilnya sekarang.
“YA! Sekarang aku ini siapa untukmu? Naiklah ke dalam mobilku.” Suruh Heechul memerintahkan Hyesun untuk masuk ke dalam mobilnya.
“Tapi—“
“Kau tidak mau? Kalau begitu aku akan—“ Hyesun menurut dan masuk ke dalam mobil Heechul tanpa berfikir panjang sebelumnya,sebelum ia berubah fikiran lebih baik Hyesun melakukan ini.
“Gamsahamnida.” Hyesun tersenyum karena Heechul sudah mau mengantarkannya pulang.
“Jangan berfikir yang aneh-aneh,aku melakukan ini karena sebuah sopan santun.” Ucap Heechul sambil mengemudi mobilnya,kalimat ini… Heechul menjiplak kalimat Hyesun.
“Bukan,ini bukan Sopan santun! Ini adalah sikap seorang Kim Heechul yang ingin mengantar Lee Hyesun pulang untuk menunjukan sikap sebagai kekasih dari Lee Hyesun.” Tutur Hyesun mencoba menebak sikap Heechul barusan,ia sangat tahu bagaimana cara membedakan mana sopan santun mana yang bukan.
“Kau lebih tahu rupanya,aku juga ingin membicarakan sesuatu pada kakakmu.”
“MWO?” Pekik Hyesun terkejut, “Apa yang ingin aku bicarakan?” tanya Hyesun. Dia hanya bisa berharap kalau Heechul tidak seperti anak kecil saat berbicara pada kakaknya.
“Aku tidak ingin kau mengetahui ini.” Heechul sesekali menatap Hyesun.
“Terserah padamu!” Seru Hyesun menatap ke arah jalan, “Aku juga membencimu.” Desis Hyesun,namun desisannya ini masih terdengar di telinga Heechul.
“Kau benar masih membenciku,Lee Hyesun?” Tanya Heechul menatap serius wajah Hyesun.
“Aku mengatakan aku juga membencimu,namun aku juga mencintaimu. Seharusnya kau mendengarkan dulu ucapanku sebelum memotongnya.”
“Baguslah kalau begitu,turun dari mobilku! Kita sudah sampai.” Heechul memberhentikan mobilnya di depan rumah Hyesun,ia keluar lebih dulu lalu membukakan pintu untuk Hyesun.
“Oppa! Tolong buka pintunya,ini aku Hyesun.” Teriak Hyesun sambil mengetuk pintu rumahnya.
“Hyesun.” Donghyuk membukakan pintu dan langsung memeluk adiknya, “Kim Heechul disini?” tanya Donghyuk melepaskan pelukannya saat melihat sosok Kim Heechul di belakang Hyesun.
“Annyeong Hasseyo,senang bertemu denganmu lagi Kakak ipar.” Heechul membungkukan badannya memberi penghormatan padanya.
“Ada yang ingin kau bicarakan? Masuklah dulu.” Donghyuk mempersilahkan Heechul untuk masuk ke dalam gubuk kecilnya.” Duduklah dulu,Hyesun ambilkan dia minuman.” Suruh Donghyuk.
“Ne,Kim Heechul kau ingin minum apa?” tanya Hyesun pada Heechul yang sudah duduk di kursinya.
“Apa saja.” Jawab Heechul,”Jadi aku ingin bertanya padamu sebuah pertanyaan penting.” Heechul berbicara serius memulai pembicaraan.
“Ada apa? Apa yang ingin kau tanyakan?” Tanya Donghyuk penasaran.
“Aku ingin kau merestukan hubunganku dengan Hyesun.jika kau merestukan hubungan kami,aku ingin menikah dengannya Bagaimana?” Heechul terlihat gugup bertanyaa seperti ini,ia tahu sekarangkan Hyesun tidak memiliki siapapun pasti keluarganya hanyalah Donghyuk.
“Jadi kau datang kemari untuk bertanya hal sepele seperti ini?” Tanya Donghyuk.selama ini dia yang membesarkan,merawat dan menjaga Hyesun sampai sekarang.Hyesun sudah seperti adiknya,dia juga sudah terlalu sayang padanya. Bagaimana bisa seorang Kim Heechul merebut Hyesun darinya?
“Minumlah dulu.” Hyesun menaruh dua gelas minuman di atas meja dan duduk di dekat Kakaknya.
“Aku tahu bagimu sulit untuk melepaskan Hyesun,aku juga begitu. Tapi kau tidak perlu khawatir,jika kau memberiku restu aku akan menikah dengan Hyesun. Aku akan menjadi suami yang baik untuknya,saat aku bekerja kau boleh menjaga Hyesun saat aku tidak ada dan ketika Hyesun membutuhkan orang lain. Aku bisa tinggal disini jika kau mau.” Heechul memberanikan dirinya berbicara seperti itu.
“Hyesun sampai sekarang telah ku anggap sebagai sebagai adikku aku yang merawat serta menjaga sampai sekarang,aku tidak memiliki keluarga lain selain Hyesun. Jika dia menikah denganmu itu artinya aku harus meninggalkan Hyesun.” Donghyuk sangat sedih jika harus melepaskan adiknya tersebut.
“Mianhae.” Heechul menunundukkan kepalanya.
“Tapi aku akan lebih sedih jika melihat Hyesun menderita seperti sebelumnya,selamat Kim Heechul! Aku telah memberi restu untuk kalian berdua.” Donghyuk tersenyum,Hyesun memeluk kakaknya yang duduk di sampingnya karena terharu dengan ucapannya.
“Terima kasih kakak ipar.” Heechul membungkukan badannya dan meminum air yang telah di sediakan Hyesun, “Aku akan menjadi seorang suami yang baik,aku pergi dulu.” Heechul membungkukan badannya danberanjak pulang karena sudah larut malam.
***
Sebuah gedung sudah di hiasi dengan kemewahan pesta penikahan Hyesun dan Heechul. Heechul sudah resmi untuk menjadi suami Hyesun,dan Hyesun telah resmi menjadi Istrinya dan menyandang nama menjadi Kim Hyesun.
Super Junior datang sebagai keluarga mempelai pria,tamu serta sebagai pengisi acara untuk menyanyikan sebuah lagu untuk pernikahan mereka.
“Hyung,selamat. Kau telah menjadi suami Hyesun sekarang.” Ujar Eunhyuk memeluk erat Hyungnya,ia juga telah melupakan masalalunya beberapa bulan yang lalu.
“Mianh,Hyukjae.” Heechul meminta maaf karena telah merebut Hyesun darinya dengan memeluk erat dongsaengnya. Eunhyuk melepaskan pelukannya.
“Hyesun,sekarang kau telah menjadi adik iparku.” Eunhyuk memeluk erat Hyesun sekarang.
“Oppa,walaupun begitu. Aku tetap menyukaimu.” Ucap Hyesun yang hampir menitihkan air mata karena terharu.
Pesta pernikahan Hyesun dan Heechul berjalan dengan Hikmat. Mereka melasungkan bulan madu kali ini di pulau Nami untuk menikmati indahnya salju turun di pulau ini. Kedua suami-istri inipun menikmati keindahan salju disini dengan berpegangan tangan erat satu sama lain.
“Kim Heechul,sebenarnya sampai sekarang masih mengharapkan Jung Ilwoo sebagai suamiku.” Ucap Hyesun dengan terlalu jujur. Memang sampai saat ini Hyesun mengharapkan kalau Ilwoo sebagai suaminya,namun takdir telah menetapkan Heechul sebagai suaminya.
“YA! Apa yang kau katakan barusan?” Heechul melepaskan tangannya dan menatapnya dengan penuh kekesalan. Sekarang ia sudah menjadi istrinya,tapi ia masih mengharapkan pria lain?
“Ups.” Hyesun melipat bibirnya,mungkin ia salah bicara barusan. “Aku mengatakan bahwa aku mengharapkan Jung Ilwoo menjadi suamiku bukan kau!” Teriak Hyesun yang langsung berlari sebelum Heechul memarahinya lebih dulu.
“YAA! KIM HYESUN! JIKA AKU BERHASIL MENANGKAPMU AKU AKAN MEMNCIUMMU DISINI!” Teriak Heechul yang langsung mengejar Hyesun di terpaan hujan salju tersebut. Mereka melewati hari-hari dengan bersama dan hidup bahagia sekarang.
The End.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fan,My Enemy,My Wife - [Eunhyuk,Heechul series]
Fiksi PenggemarBagaimana jika rasanya seorang gadis penggemar tiba-tiba membencimu? lalu bagaimana jika suatu hari nanti dia justru menjadi istrimu?