Title : My Fan,My Enemy,My Wife
Genre : Romance,Friendship,Hurt (Happy Ending)
Length : 10 Part- End.
Rating : 14+
Cast :
· Lee Hye Sun
· Kim Hee Chul
· Lee Eun Hyuk
· Lee Dong Hyuk
· Super Junior Other Member. ( You can find it! )
Writer : HTS a.k.a Dwiarti Rahma Utami
Note !!!
Please don’t share my FF Without my permission
PART 1
“Ah,Kim Heechul!! Aku berhasil membeli poster limited bergambarmu!” Ujar seorang yeoja yang terus memeluk poster yang ia pegangi dan terkadang ia bahkan menciumnya bagaikan menganggap orang yang ada di poster itu benar-benar hidup. Siapa lagi kalau bukan Lee Hyesun. Ya,dia adalah seorang penggemar berat dari Kim Heechul. Siapa yang tak kenal dengan sosok Kim Heechul? Dia adalah Cinderella Man dari Super Junior. Umurnya sekarang 20 tahun.Ya, ini sekarang tahun kelimanya mencintai Kim Heechul dan menjadi seorang ELF yaitu sebutan bagi penggemar Super Junior.
“YAAA!! Hyesun-Ah,berhentilah melakukan hal konyol itu! apa kau tidak sadar berada di depan umum?” tanya seorang Namja bernama Lee Dong Hyuk. Umurnya dua tahun lebih tua daripada Hyesun. Meski hanya seorang sahabat,Donghyuk adalah orang yang sejak lama membantu Hyesun.
Hyesun sudah lima tahun terakhir tinggal di rumah Donghyuk. Hal itu terjadi di karenakan Hyesun sudah tak memiliki orang tua,Donghyukpun juga begitu. Kedua orang itu telah menjadi yatim piatu sejak lama. Namun berbeda nasib dengan Hyesun,Donghyuk nampaknya lebih beruntung karena sebelum meninggal kedua orang tuanya masih meninggalkan rumah untuknya tinggal.
Kedua orang tua Hyesun dan Donghyuk meninggal karena tragedi yang sama dengan waktu serta tempat yang sama. Orang tua mereka meninggal karena tragedi kecelakaan mobil lima tahun yang lalu.
“Oppa! Bagaimana jika kau berada di posisiku? Alangkah senangnya bukan bisa mendapatkan poster bergambar idolamu.Ya,walaupun harus membayar cukup mahal.” Jawab Hyesun memandangi wajah orang di sampingnya. Jelas saja Namja itu berkata seperti itu,Hyesun terus melakukan hal kekanak-kanakan seperti itu di depan toko Heestory dimana banyak orang bisa melihat mereka berdua.
“Cukup mahal? 100.000 won kau bilang cukup mahal?
Kau bekerja paruh waktu di berbagai tempat hanya untuk membeli poster itu?” Marah Donghyuk. Entah kenapa ia terus marah setiap Hyesun melihat atau membeli apapun tentang idolanya. Ya,entah khawatir,peduli,cemburu atau apa? Hyesun setiap hari bekerja paruh waktu di empat tempat. Yang gajinya 50% hanya untuk membeli apapun bergambar Kim Heechul. 30% untuk ia jajan dan memberi keperluannya dan sisanya ia berikan pada Namja itu untuk biaya hidup mereka kedepannya.
“Oppa! Lagi pula aku membeli ini dengan uangku sendiri. Aku mulai mengenal dia berawal dari siapa? Kau kan?” Tuduh Yeoja itu. Ya,memang benar apa yang dikatakan Hyesun. Ia menjadi menyukai Kim Heechul karena Donghyuk.
*Flashback
Kecelakaan tragis terjadi lima tahun lalu di Seoul. Kedua orang tua Hyesun dan Donghyuk sedang dalam perjalanan untuk kembali setelah berlibur dari Pulau Nami. Sedangkan saat itu Hyesun tidak ikut pergi karena menurutnya berlibur itu membosankan,ia lebih memilih tinggal di rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fan,My Enemy,My Wife - [Eunhyuk,Heechul series]
Fiksi PenggemarBagaimana jika rasanya seorang gadis penggemar tiba-tiba membencimu? lalu bagaimana jika suatu hari nanti dia justru menjadi istrimu?